Langsung ke konten utama

LAPTOP & PRINTER HP PILIHAN TEPAT BUAT KELUARGA

Pandemi belum berakhir, selalu taat prokes agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Bagi para pelajar bisa kembali belajar di sekolah bersama guru dan teman-teman, bagi para pekerja kantoran pun bisa segera bekerja di kantor (WFO) tidak kerja dari rumah (WFH) serta bagi para IRT dan pedagang pun bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa takut terpapar virus berbahaya ini.

MamaWie selama pandemi lebih sensitive mungkin karena terlalu lama di rumah aja tanpa adanya waktu buat liburan. Sebagai ibu peran saat pandemi makin bertambah karena Abank Haidar (9 tahun) yang mengharuskan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) di rumah sehingga membuat aku menjadi guru dadakan yang harus mendampingi dan mengajarkan anak laki-laki yang suka berenang.

Haidar saat berenang

Selama belajar di rumah pasti berbeda dengan belajar di sekolah dan ada beberapa hambatan salah satunya koneksi internet dan sarana untuk belajar online. Melihat kesulitan anak laki-laki yang suka makan tempe ini, sebagai orang tua kami memutuskan untuk membelikan abank laptop agar belajarnya jauh lebih nyaman walaupun di rumah saja. Karena kalau menggunakan handphone kurang nyaman apalagi kalau harus G-meet bersama guru dan teman-teman nya.

Karena belajar secara online biasanya sambil on camera sambil mengerjakan tugas juga sehingga kalau menggunakan laptop abank jauh lebih nyaman dan bisa memahami soal yang diberikan oleh gurunya disbanding menggunakan handphone. Setelah searching laptop apa yang akan kami berikan untuk anak laki-laki yang sudah bisa mencuci sepatunya sendiri ini akhirnya kami memutuskan membeli laptop merek HP.

Kami memutuskan memilih HP ProBook Series karena desain modern yang menyesuaikan gaya kerja saat ini. Desain tipis dan ringan, dengan performa, keamanan, dan ketahanan yang sesuai untuk para tenaga professional di perusahaan berkembang yang memiliki mobilitas kerja tinggi, dari meja kerja, ruang rapat hingga rumah. Jadi laptop ini tidak hanya bisa digunakan Haidar saja tapi aku juga bisa menggunakan nya sebagai seorang blogger yang hobi nulis. Mencari Laptop dan Printer HP biasanya MamaWie di Solusi Arya Prima.


Laptop HP 400 series ini baru memberikan keamanan berlapis dan kemampuan servis yang disederhanakan dengan performa kelas bisnis dalam desain yang elegan dan ringkas – penting bagi pekerja dengan mobilitas tinggi dalam bisnis yang sedang berkembang. Kami memilih HP ProBook 430 G8 karena Sasis 16 mm yang ringkas dan ringan dengan komponen aluminium mudah dibawa dari satu tempat ke tempat lain, cek disini.

  • 11th Generation Intel® Core™ i5 processor
  • Window 10 Pro 64
  • 13.3" diagonal, FHD (1920 x 1080), IPS, narrow bezel, anti-glare, 250 nits, 45% NTSC
  • Intel® Iris® X Graphics
  • 8 GB DDR4-3200 SDRAM (1 x 8 GB)
  • Starting at 1,28 kg

Beberapa keunggulan HP ProBook 430 G8 NoteBook PC, yaitu :

  1. Desain baru dan disempurnakan.
  2. 84% rasio layar ke bodi.
  3. Kecanggihan yang abadi.
  4. Singkirkan rasa khawatir, dengan HP Privacy Camera internal dan pembaca sidik jari.
  5. HP sure start gen 6, BIOS pemulihan otomatis yang secara otomatis melakukan pemulihan sendiri dari serangan atau gangguan.
  6. Mengetik tanpa berisik, keyboard didesain ulang dengan tombol kubah karet.

Lengkap banget kan 1 laptop bisa dipakai 1 keluarga, buat abank sekolah online, mama nulis blog dan papa WFH mengerjakan tugas kantornya. Selain laptop kami juga lengkapi dengan printer karena beberapa tugas harus di print baik tugas sekolah maupun tugas kantor. Dan kami jatuh hati dengan printer HP Laser Jet Pro M404. HP Laser Jet Pro  400 Series ini terbaik untuk pencetakan dokumen umum di kantor, pamflet, dan brosur hitam putih atau berwarna yang berkualitas tinggi.


Keunggulan printer ini, antara lain :

  • Mencetak,memfotokopi, memindai, nirkabel.
  • Volume halaman yang direkomendasikan hingga 4.000 halaman per bulan.
  • Jumlah pengguna hingga 10 pengguna.
  • Fitur pengelolaan canggih dengan HP Web Jetadmin.
  • Keamanan HP yang kuat.

Alhamdulillah lengkap sudah sarana buat anak laki-laki yang lagi semangat belajar ini, semoga dengan fasilitas yang lengkap bisa menambah semangat dan prestasi belajar Haidar walaupun secara online. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan