Langsung ke konten utama

HILANGKAN STRETCH MARK DENGAN MAMA'S CHOICE STRETCH MARK SERUM

Bahagia banget rasanya sebagai perempuan ketika dinyatakan positif hamil https://bit.ly./33cswZR. Semua dilakukan yang terbaik demi menjaga calon buah hati di dalam kandungan sampai kulit tubuh agar tidak Stretch Mark dengan Stretch Mark Serum. Begitupun dengan MamaWie tapi sayangnya karena keegoisan MamaWie yang membuat anak pertama harus kembali kepada PemilikNya disini. Tidak mau melakukan kesalahan yang sama pada kehamilan kedua dan ketiga. Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga saat ini anak-anak sudah berusia 9 tahun dan 2 tahun.

Stretch Mark Serum
Haidar (9tahun) Haira (2tahun)


Selama masa kehamilan tidak ada hal yang memberatkan kecuali bekas stretch mark karena saat hamil aku tuh merasa gatal yang luar biasa sehingga menggaruk bagian yang gatal dan meninggalkan bekas. Banyak cara yang sudah MamaWie lakukan untuk menyamarkan Stretch Mark tapi masih belum berhasil.

Walaupun stretch mark berada di bagian dalam tubuh tapi kayaknya ganggu banget deh apalagi kalau pak suami lihat. Sebagai wanita pasti pengen banget kita terlihat cantik dan mulus apalagi di depan pak suami. Bahagia banget rasanya ketika bisa ikutan Mama’s Choice Stretch Mark Serum Launch kemarin tanggal 16 Februari 2022.

Stretch Mark Serum

Berasa menyesal sih kenapa Mama’s Choice meluncurkan serum untuk 2x lebih cepat memudarkan Stretch Mark ini ketika aku sudah melahirkan tapi tidak ada kata terlambat untuk tampil cantik dan mulus, ikhtiar aja dengan rajin memakai serum dan cream Mama’s Choice Stretch Mark ini secara rutin siapa tahu bisa memudarkan Stretch Mark yang sudah berwarna putih ini. Perbedaan Stretch Mark merah dan putih selengkapnya bisa baca disini https://bit.ly/33cswZR

Stretch Mark Serum

Mama’s Choice sendiri mengerti karena selama masa kehamilan dan setelah melahirkan banyak dari Mama yang mengalami kebingungan akan perubahan yang terjadi pada kulit dan fisik. Salah satunya dengan kemunculan Stretch Mark hingga rasa gatal pada bagian tubuh tertentu akibat peregangan kulit, terutama saat hamil. Di fase ini tentu Mama lebih mengutamakan kebutuhan si kecil daripada diri sendiri. Di sisi lain, Mama juga ingin memperhatikan diri dan mengatasi masalah stretch mark pada kulit Mama.

Stretch Mark Serum
Stretch Mark Cream dan Stretch Mark Serum 

Seneng banget karena melalui berbagai macam informasi tentang rutinitas kecentikan dan kesehatan yang seru, Mama’s Choice akan menemani dan membantu Mama memudarkan stretch mark secara optimal. Kini Mama’s Choice menyediakan Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebagai inovasi terbaru untuk membantu memperbaiki hiperpigmentasi/stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit.

Stretch Mark Serum
Stretch Mark Serum 

Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini merupakan inovasi terbaru dari Mama’s Choice yang bekerja langsung ke dalam lapisan kulit terdalam untuk membantu memperbaiki hiperpigmentasi/stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit. Mama’s Choice sendiri mengadakan campaign #KurangiWorry #MamaNaturalGlow untuk para Mama yang tidak perlu Worry dengan permasalahan Stretch Mark karena dengan produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream ini bisa mengatasi 2X lebih baik menyamarkan Stretch Mark.

Stretch Mark Serum
Stretch Mark Serum 

Mama’s Choice Stretch Mark Serum, Inovasi baru untuk pudarkan stretch mark, karena :

  • Teruji klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari
  • Bantu menyamarkan stretch mark dan flek hitam
  • Lebih cepat menyerap untuk melembapkan dan mencerahkan kulit
  • Terbuat dari 92% natural oil active ingredient : bahan organic Alpha bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic
  • Aman digunakan sejak hamil, menyusui hingga setelahnya
  • Gunakan bersama Stretch Mark Cream untuk hasil 2x lebih optimal

Dengan kandungan yang alami, halal dan memudarkan stretch mark 2x lebih cepat membuat MamaWie langsung ingin membuktikan nya sendiri agar tubuh kembali mulus sehingga makin PD ketika dilihat pak suami. Kandungan Mama’s Choice Stretch Mark Serum sendiri yaitu :

Stretch Mark Serum

  1. Mugwort : Sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering.
  2. Niacinamide : Mencerahkan bitnik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi).
  3. Alpha Bisabolol : Membantu  menyamarkan stretch mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

Enak nya pake Mama’s Choice Stretch Mark Serum tuh formulanya ringan, tidak lengket karena lebih cepat menyerap ke dalam tubuh. Bisa juga nih untuk mendekatkan diri dengan pasangan, coba minta tolong pasangan untuk mengoleskan Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream sambil di pijat secara lembut.

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Untuk cara penggunaan Mama’s Choice Stretch Mark Serum sendiri yaitu :

  • Ambil Stretch Mark Serum secukupnya, 2-3 tetes
  • Oleskan serum pada bagian yang terdapat stretch mark dan flek hitam
  • Pijat lembut searah jarum jam sampai serum menyerap sempurna
  • Lanjutkan dengan Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Bukan hanya di perut saja, kita juga bisa menggunakan Mama’s  Choice Stretch Mark Serum dan Cream di bagian kaki, paha dan manapun yang mengalami Stretch Mark. Bismillah yuk kita coba buktikan selama 30 hari penggunaan Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream secara rutin agar Stretch Mark pudar dan kitapun kembali mulus jadi makin PD dekat-dekat pak suami. Untuk lebih lengkapnya di www.mamaschoice.co.id . Mama juga bisa mendapatkan Mama's Choice Stretch Mark Serum lebih hemat disini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan