Langsung ke konten utama

SHOWER SCRUB SCARLETT VARIAN BARU MEMBUAT MANDI MAKIN MENYENANGKAN

Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun 2022, banyak harapan pastinya di tahun yang baru ini dan salah satunya pandemi segera berakhir di Indonesia serta kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Untuk mewujudkan itu semua pastinya kita harus melakukan vaksinasi dan tetap taat prokes agar virus yang sudah hampir 2 tahun ini hilang. Selain itu juga penting bagi kita menjaga kebersihan agar tetap selalu sehat. Dengan rajin cuci tangan sebelum atau sesudah menyentuh sesuatu dan pastikan selalu mandi sebelum atau bahkan setelah keluar dari rumah untuk menghindari virus yang mungkin kita bawa dari luar tanpa kita sadari.

Selamat Tahun Baru 2022 dari kami Ntonk Family 

“PR” banget pastinya harus lebih sering mandi serta ganti baju setelah beraktivitas di luar rumah tapi itu semua demi kebaikan kita bersama bukan??? Kalau buat MamaWie sih mandi merupakan hal yang sangat menyenangkan bahkan bisa menjadi “Me Time” nya seorang ibu apalagi kalau mandi nya menggunakan Shower Scrub Scarlett.

Mandi sendiri memiliki beberapa manfaat, antara lain :

  1. Meningkatkan Produktivitas
  2. Mengurangi Rasa Sakit
  3. Menurunkan Resiko Stress dan Depresi
  4. Meningkatkan Sirkulasi Darah
  5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  6. Meringankan Gejala Hidung Tersumbat
  7. Cocok Untuk Pendinginan Setelah Olahraga
  8. Menurunkan Resiko Penyakit Jantung
  9. Pemanasan yang baik Sebelum Berolahraga
    Scarlett varian Coffee 

Mandinya sendiri pakai sabun yang membuat kita rileks, salah satunya dengan Shower Scrub Scarlett yang saat ini Shower Scrub Scarlett memiliki New Varian setelah sebelumnya mengeluarkan varian coffee yang wanginya membuat rileks, New Varian Shower Scrub Scarlett yaitu :

New Varian Shower Scrub Scarlett 

  • Charming : dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris
  • Freshy : dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia
  • Jolly : dengan perpaduan aroma Coffe, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla

Shower Scrub New Varian Scarlett ini membuat MamaWie betah berlama-lama di kamar mandi, menikmati keharuman Shower Scrub yang membuat akum akin rileks dan kembali bersemangat setelah melakukan aktivitas di luar rumah. Shower Scrub Scarlett ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit tapi sebaiknya bisa digunakan untuk usia 13 tahun ke atas dan aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Bahkan papantonk juga pake loh buat mandi Shower Scrub Scarlett ini. 

MamaWie lagi jelasin manfaat Shower Scrub Scarlett 

Kandungan Shower Scrub Scarlett sendiri yaitu :

Glutathione :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih sehat, dan terlihat lebih Glowing.

Vitamin E :

  • Mengurangi peradangan
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit

Kolagen :

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan

Dengan kandungan yang lengkap inilah yang membuat MamaWie jatuh hati dan tidak mau pindah kelain hati dari Shower Scrub Scarlett ini. Scarlett Shower Scrub ini juga memiliki beberapa manfaat, antara lain :

  • Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi
  • Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit

Pas banget kan buat kita “Me Time” berlama-lama di kamar mandi, tubuh jadi bersih, segar dan pastinya wangi. Dijamin setelah mandi menggunakan Shower Scrub Scarlett tubuh menjadi lebih fresh dan siap menjalani hari dengan penuh semangat. Kalian sudah cobakan Shower Scrub terbaru dari Scarlett??? Kalau belum segera deh order di akun resmi nya Scarlett atau bisa kepoin Instagram nya @scarlett_whitening.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita