Langsung ke konten utama

ABANK HAIDAR SUDAH MULAI PTM 100%

Kemarin Senin, 10 Januari 2022 Abank Haidar sudah mulai PTM 100%. Sekolah SDN Pondok Kopi 04 Pagi ini sudah mulai menjalankan PTM 100% untuk para siswa nya. Sebelum melakukan PTM anak-anak sudah di vaksin dosis pertama seminggu sebelumnya. Selain anak-anak serta para guru dan semua perangkat sekolah yang sudah di vaksin SDN 04 Pondok Kopi juga menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Abank Haidar siap PTM 100% dengan prokes ketat


Orang tua hanya diperbolehkan antar jemput anak sampai gerbang sekolah, anak-anak masuk ke dalam kelas dengan jaga jarak, sebelum masuk kelas anak-anak diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu (tempat cuci tangan disediakan + sabun), wajib selalu memakai masker di area sekolah. Bismillah dengan ikhtiar yang baik antar warga sekolah PTM 100% bisa berjalan dengan lancar tanpa ada lonjakan kasus Covid-19.


Semua orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, begitupun dengan PTM ini diharapkan anak-anak jauh bisa lebih bersosialisasi setelah hampir 2 tahun di rumah saja dengan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Karena bagi MamaWie PTM sendiri banyak manfaat nya, antara lain :

  • Guru lebih mudah dalam menyampaikan pembelajaran
  • Siswa bahagia bertemu dengan guru dan teman-temannya
  • Orang tua tidak harus selalu mendampingi anaknya belajar seperti PJJ
  • Siswa lebih mudah menyerap ilmu yang diberikan oleh guru
  • Mengajarkan siswa lebih disiplin
  • Kita lebih menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan

Dengan banyaknya manfaat PTM diatas menjadi salah satu alasan MamaWie mengizinkan anak laki-laki yang lagi suka main bola ini untuk PTM. Bismillah dengan PTM anak-anak jauh lebih pintar, bahagia dan sehat dengan mematuhi prokes yang ada. Kalau disekitar kalian gimana apakah anak-anak sudah PTM 100% atau masih PJJ? Dan sebagai orang tua apakah kalian mengizinkan atau lebih senang anak-anak PTM atau PJJ?

Walaupun sudah PTM 100% tapi kantin di sekolah anak laki-laki yang sudah masuk Club bola ini belum boleh dibuka sehingga anak-anak diwajibkan membawa bekal makan dan minum sendiri dari rumah. Ini semua dilakukan agar anak-anak bisa lebih sehat, dan mengurangi kerumunan. Jadi yah memang PTM dilaksanakan semua agar anak-anak bisa belajar dengan baik di sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan