Langsung ke konten utama

BEST OF THE BEST DESIGN RICE COOKER COSMOS

Semenjak menjadi istri dan ibu MamaWie selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi keluarga, salah satunya dengan memberikan makanan dengan nutrisi yang baik. Awal menikah aku merupakan seorang perempuan yang tidak bisa masak sama sekali tapi seiring berjalan nya waktu aku belajar dan terus belajar sehingga saat ini sudah bisa masak sedikit demi sedikit. Bahkan untuk menyalurkan hobi masak MamaWie saat ini sudah memasuki bulan ketiga aku berjualan nasi uduk di depan rumah dan Alhamdulillah laris.

Walaupun kadang masak tuh bikin kita males karena harus berlama lama di dapur, sehingga waktu yang harusnya MamaWie gunakan untuk quality time bersama anak laki-laki dan perempuan ini terbuang begitu saja. Tapi semua itu berbeda ketika MamaWie kenal produk rice cooker dari Cosmos, rice cooker yang mempermudah dan mempercepat MamaWie dalam memasak nasi.

Ada beberapa alasan kenapa MamaWie memilih Rice Cooker Cosmos, yaitu :


  • Anti Lengket
  • Pilihan Warnanya Bervariasi 
  • 3 in 1, bisa untuk Memasak, Menghangatkan dan Mengukus
  • Dilengkapi dengan gelas ukur, pengukus dan sendok nasi
  • Serta daya listriknya rendah

Bahkan nasi yang dihasilkan dari Rice Cooker Cosmos ini enak, pulen sehingga anak-anak biasanya suka makan nasi putih saja saat baru matang. Bangga banget deh pake produk Cosmos apalagi dalam rangka Ulang Tahun Cosmos yang ke 45 Tahun, Cosmos mengajak masyarakat untuk ikut menjadi bagian penentu Best Of The Best Karya Anak Muda Indonesia.

Jadi disini para anak muda berkreasi design dengan rice cooker cosmos. Kreasi Rice Cooker sendiri adalah event yang diadakan untuk memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi, sekaligus mendukung program pemerintah dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) #BanggaBuatanIndonesia.

Event dengan hadiah total PULUHAN JUTA RUPIAH ini dikemas dalam bentuk kontes design Template Rice Cooker dengan tema “Aku Indonesia Aku Berkarya”. Keren banget deh Cosmos buat event ini karena memang memiliki Perealatan Dapur dengan motif yang lucu dan unik membuat kita para ibu makin betah berkarya di dapur untuk membuatkan makanan yang sehat bagi keluarga.

Ternyata bukan MamaWie saja yang antusias, masyarakat pun sangat antusias terhadap event ini. Bahkan peserta yang sudah berpartisipasi mencapai ribuan dari seluruh Indonesia yang terdiri dari masyarakat umum hingga professional. Nah sekarang saatnya kita memilih karya THE BEST OF THE BEST di store.cosmos.id/vote-krc karena akan ada HADIAH LANGSUNG tanpa diundi VOUCHER BELANJA HINGGA RATUSAN RIBU RUPIAH. Tunggu apalagi yuk langsung kita pilih mana yang berhak menjadi pemenang, siapa tahu kita mendapatkan voucher belanja, lumayan kan buat para ibu kalau belanja gratis pake voucher dari Cosmos.



MamaWie sendiri sudah melihat karya-karya Rice Cooker yang dibuat dan akhirnya akupun bingung mau pilih yang mana karena memang semuanya lucu-lucu. Ini sih siapapun nanti yang menang pasti memang dia yang terbaik karya nya dari yang baik. Karena MamaWie bingung, bantuin dong harus pilih design yang mana? Siapa tahu pilihan kita menang dan kita dapet hadiah dari Cosmos yang sedang berulang tahun ke 45 Tahun.


Keren banget emang Cosmos terus dan terus berinovasi untuk para konsumen nya, kan jadi pengen ganti Rice Cooker baru lagi dari Cosmos karena yang MamaWie punya sudah hampir 2tahun. Rice Cooker warna pink yang setiap hari selalu menemani MamaWie ini masih awet serta tidak lengket sehingga nasi yang dihasilkan jauh lebih sehat. Menghayal saja dulu yes siapa tahu dengan memilih Design Rice Cooker MamaWie bisa mendapatkan hadiah voucher belanja sehingga bisa membeli Rice Cooker Cosmos terbaru…aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan