Langsung ke konten utama

MAMA'S CHOICE SUSU ALMOND ASI BOOSTER MENEMANI MAMAWIE MENGASIHI HUMAIRA

Sebagai perempuan bahagia banget dikasih kepercayaan untuk memiliki buah hati. Setelah melahirkan 8 tahun lalu, Alhamdulillah aku masih diberikan kepercayaan memiliki buah hati kembali. Anak perempuan yang lahir pada bulan Juli ini membuat keluarga kami makin lengkap dan membuat aku seperti terlahir kembali menjadi ibu karena jarak dari kelahiran anak pertama dengan anak kedua 8tahun. Humaira yang kelahiran nya sangat kami tunggu-tunggu ini lahir dengan proses operasi Caesar karena posisinya melintang di dalam rahim MamaWie. Bahkan ketika lahir anak perempuan yang suka pakai bando ini harus segera diberikan ASI karena gula darahnya rendah tapi sedihnya MamaWie ketika ASI hanya keluar sedikit bahkan tidak jarang Humaira nangis karena masih haus sehingga MamaWie harus mengkonsumsi ASI booster.

Bahagia banget Humaira saat ASI MamaWie berlimpah 

Berbeda dengan abank Haidar 8tahun lalu, ASI ku melimpah tapi ketika Humaira ASI ku agak berkurang mungkin faktor usia atau stress juga karena aku benar-benar mengurus anak perempuan yang suka ngemil ini sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga atau mama. Dulu waktu abank Haidar aku masih tinggal bersama mama sehingga aku dibantu mengurus anak laki-laki yang sekarang lagi hobi makan. Bahkan aku juga menjadi wanita karier sehingga lebih banyak mama yang mengurus Haidar apalagi anak laki-laki yang masih suka minta mainan ini merupakan cucu pertama jadi yah istimewa deh perlakuan nenek kakeknya.

Walaupun sebagai wanita karier tapi aku tetap melaksanakan kewajiban memberikan ASI Eksklusif untuk Haidar, kalau di rumah aku dbf tapi kalau aku kerja Haidar minum ASI nya pakai botol dan Alhamdulillah lulus aku memberikan ASI selama 2tahun. Hak anak laki-laki yang makin sholeh ini sudah aku penuhi karena memang ASI ku berlimpah. Berbeda dengan saat mengASIhi Haidar, ASI ku sedikit sekarang. Tapi karena tekad aku bulat memberikan ASI Eksklusif untuk anak perempuan yang sekarang sudah bisa minta sesuatu ini, segala cara ku lakukan mulai dari makan makanan dengan nutrisi yang sempurna, kelola stress, mencoba bahagia hingga minum minuman khusus ibu menyusui.

Mama's Choice Almond Powder 

Seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika MamaWie menemukan Mama’s Choice Almond Milk Powder. Minuman kesukaan para bumil dan busui ini sangat baik karena mengandung susu almond. Sudah tidak perlu diragukan lagi, susu almond telah terbukti memiliki khasiat untuk membantu produksi laktasi. Selain almond susu ini juga diperkaya dengan daun katuk, fenugreek, kedelai, dan kurma yang dapat meningkatkan hormone laktasi seperti oksitosin dan protein. Kandungan di dalam Mama’s Choice Almond Milk Powder dan manfaatnya, yaitu :

  • Fenugreek : Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI
  • DHA : Baik untuk perkembangan otak bayi
  • Almond : Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI
  • Kurma : Kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk memproduksi ASI
  • Daun Katuk : Meningkatkan hormone prolactin untuk produksi ASI

Mama’s Choice Almond Powder sendiri merupakan ASI Booster pertama dengan kombinasi Fenugreek dan DHA di Indonesia yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI tanpa pengawet, tanpa perasa dan tanpa pewarna buatan. Bahkan bukan hanya itu saja produk Mama’s Choice sendiri membantu kita para mama mengurangi worry seputar kurangnya ASI dengan campaign nya #KurangiWorry.

Beberapa kelebihan Mama’s Choice Almond Milk ini selain rasanya yang enak dan tidak membuat mual, yaitu :

  • 100% Natural, diperkaya almond, fenugreek, kurma dan daun katuk
  • 7 dari 10 Mama merasa produksi ASI bertambah setelah konsumsi rutin, termasuk MamaWie
  • Diperkaya DHA untuk membantu perkembangan otak bayi
  • Meningkatkan produksi ASI secara sehat
  • Tanpa pengawet, tanpa perasa dan tanpa pewarna buatan

Minuman yang rasa coklatnya enak ini membuat mood MamaWie meningkat sehingga ASI ku berlimpah dan bisa memberikan untuk Humaira. Bahkan Mama’s Choice Almond Powder ini tekstur dan rasa manis nya pas, tidak terlalu kental dan tidak mumbuat mual, mudah larut dalam air saat diseduh. MamaWie tuh tidak suka dengan susu hamil atau susu untuk ibu menyusui karena biasanya bikin mual tapi Mama’s Choice Almond Powder ini berbeda rasanya enak dan lezat.

Cara penyajian ASI Booster pertama di Indonesia dengan kombinasi Fenugreek dan DHA untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI ini adalah :

  1. Tuangkan 3-4 sendok makan Mama’s Choice Almond Powder ke dalam gelas
  2. Tambahkan 150 ml air perlahan-lahan sambil diaduk hingga rata
  3. Mama’s Choice Almond Powder siap disajikan, untuk hasil terbaik sebaiknya segera dikonsumsi setelah diseduh

Terima kasih loh Mama’s Choice Almond Powder telah menemani dan mendampingi aku dalam mengASIhi si kecil selama ini, dengan minuman rasa cokelat kesukaan aku ini produksi ASI ku jadi makin berlimpah dari sebelumnya sehingga aku bisa memenuhi hak anak cantik untuk mendapatka ASI Eksklusif selama 6 bulan dilanjutkan selama 2tahun. Nah para busui wajib banget deh cobain minuman enak dan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI dari Mama’s Choice ini, kalian bisa beli disini dan rasakan manfaatnya secara langsung.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me