Minggu, 06 Juni 2021

PADDLE POP SEAVENTURE BERPETUALANG DI BAWAH LAUT

Setiap hari bahkan setiap detik rumah seperti kapal pecah, mainan seperti bola, boneka, mobil-mobilan berserakan dimana-mana. Begitulah pemandangan rumah kami setiap hari karena adanya anak-anak yang masih balita, masih hobi membuat berantakan disana sini. Awalnya aku sempat stress, marah-marah ketika melihat rumah berantakan tapi seiring berjalan nya waktu aku makin paham kalau dunia anak tuh dunia bermain, jadi biarkan saja mereka bereksplorasi dengan bermain. Malah sekarang aku ikut bermain bersama kedua anak ganteng dan cantik ini, sehingga aku menikmati prosesnya dan bonding kami makin dekat.


Tapi kadang sebagai ibu yang sudah hampir 2 tahun di rumah saja suka kehabisan ide mau bermain apalagi. Nah untungnya Jumat kemarin tanggal 28 Mei 2021 aku dan anak laki-laki yang baru di khitan ini ikutan zoom meeting bersama Paddle Pop #MainYuk dalam rangka merayakan World Play Day 2021. Dalam acara Paddle Pop Main Yuk! SEAVENTURE ini Haidar diajak menikmati wisata virtual dunia bawah laut. Bekerjasama dengan Jakarta Aquarium Safari yang merupakan indoor living planet terbesar di Indonesia ini anak-anak bisa melihat keajaiban dunia bawah laut dan kenalan dengan biota laut yang unik dari rumah melalui website www.paddlepopmainyuk.com.



Menunggu Seaventure

Ada beberapa keseruan yang bisa dinikmati orang tua dan anak, yaitu :

  • Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari
  • Mengenal biota bawah laut dan mencari tau fakta unik dari tiap biota
  • Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas bermain yang ada dalam video interaktif Seaventure
  • Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia sehingga anak dapat mengeksplor hal baru
  • Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak dan es krim Paddle Pop


Bahkan pas acara anak laki-laki yang suka sekali es krim Paddle Pop ini semangat sekali menjawab pertanyaan. Untuk kalian yang mau ikutan keseruan Seaventure ini cara nya mudah yaitu hanya dengan membeli 4 es krim Paddle Pop varian apa saja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Klik Indomaret lalu kirimkan foto struk ke whatsapp Paddle Pop 0858-1223-1223. Nanti kita akan mendapatkan kode unik untuk menikmati wisata virtual dunia bawah laut dengan Jakarta Aquarium Safari. Mudah banget kan? Dan pastinya seru banget!



Membuat tabung oksigen dari botol plastik

Sebelum mulai berpetualang di bawah laut kita juga membuat kacamata dan selang oksigen yang akan kita pakai saat berpetualang di bawah laut. Makin seru dan makin berasa ada di bawah laut sungguhan. Jadi liburan kali ini kita di rumah saja sambil berpetualang di bawah laut bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari.

3 pembicara hebat

Setelah puas bermain bersama abank panggilan anak laki-laki di rumah ini, MamaWie lanjut mendengarkan sharing dari 3 orang yang luar biasa hebat, yaitu :

  1. Memoria Dwi Prasita – Head of Marketing Ice Cream Unilever Indonesia
  2. Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi. – Psikolog anak dan remaja
  3. Diana Rikasari – seorang perancang busana serta ibu dari 2 orang anak

Mereka semua sharing tentang penting nya bermain untuk anak dari sudut pandang yang berbeda. Mendengar sharing dari ketiga nya membuat MamaWie tersentil yang masih suka bilang “tidak boleh, jangan, nanti berantakan” ternyata kata-kata itu membuat anak tidak percaya diri serta tidak dapat bereksplorasi sesuai dengan imajinasi nya.

Keseruan Seaventure bersama Paddle Pop

Jadi setelah mendengarkan penting nya bermain untuk anak, sekarang MamaWie jauh lebih menikmati proses bermain bersama anak tanpa memikirkan rumah yang berantakan karena rumah yang berantakan bisa kita rapikan tapi kebersamaan dan kreativitas anak tidak akan terulang kembali. Yuk mulai sekarang kita biarkan anak-anak bermain agar mereka bisa bereksplorasi sesuai dengan usia nya.

0 komentar:

Posting Komentar