Langsung ke konten utama

GROW HAPPY FANTASEA DRIVE THRU

Masya Allah bahagia banget MamaWie memiliki 2 buah hati yang rasa ingin tahunya sangat besar, bahkan Haidar dan Haira termasuk anak yang sedang sangat aktif, rumah Alhamdulillah selalu berantakan dengan mainan mereka berdua. Tapi MamaWie bersyukur karena masa-masa seperti ini nanti akan aku rindukan saat anak-anak beranjak dewasa dan bermain dengan teman-teman seusianya.


Sebagai orang tua MamaWie dan PapaNtonk harus ekstra kreatif membuat berbagai macam permainan di rumah agar abank dan adek nama panggilan Haidar dan Haira ini tidak bosan. Yes semenjak pandemic kami memang membatasi pergi atau bermain keluar rumah, quality time saat Papa nya libur hanya di rumah saja dengan bermain puzzle atau menggambar bersama.

Kalaupun anak laki-laki yang sudah bisa makan ayam ini ingin pergi keluar rumah karena bosan paling kami hanya berkeliling menggunakan mobil melihat jalanan tanpa harus turun. Pesan makanan kesukaan bos kecil panggilan abank Haidar ini pun biasanya kami menggunakan online atau lewat Drive Thru jadi meminimalisir bertemu dengan orang lain.

Berbicara masalah Drive Thru ternyata kemarin di Makassar ada acara seru loh yang hanya di dalam mobil kita dan anak-anak bisa menikmati wahana berpetualang di bawah laut. Nestlé LACTOGROW, susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, menghadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut, cukup dari mobil saja. Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Nestlé LACTOGROW untuk bersama-sama dengan orang tua mendukung tumbuh kembang si Kecil agar dia Grow Happy.



Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé LACTOGROW’ menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan dengan misi membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat dan grow happy.


Brand Manager Nestlé LACTOGROW Fascah Situmorang mengatakan, “Menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya, LACTOGROW ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya. Bekerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, kami ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, LACTOGROW juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat.”



Nestlé LACTOGROW berinisiatif mengadakan program Grow Happy untuk membantu orang tua di Indonesia dalam mendukung kebahagiaan anaknya, dan percaya kebahagiaan berperan penting agar anak dapat bertumbuh kembang secara optimal, karenanya penting bagi para orang tua untuk memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan. Penelitian oleh Joan L Luby (2012) menyimpulkan bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres.

Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama, sebagai orang tua MamaWie juga harus memastikan kesehatan pencernaan Humaira anak perempuan yang berusia 1 tahun 7 bulan ini terjaga, karena pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan  microbiota didalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Bahagia nya MamaWie untuk memenuhi kebutuhan Humaira, Nestlé LACTOGROW juga memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin dan 7 mineral untuk dukung anak perempuan yang suka sekali makan cokelat ini agar selalu Grow Happy.

Nah untuk mengikuti ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ kita hanya perlu menukarkan pembelian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp. 300.000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu :

  1. Makassar pada tanggal 2-4 April 2021
  2. Banjarmasin pada bulan Juli 2021
  3. Medan pada Agustus 2021

Semoga sih next nya ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ ini bisa diselenggarakan di Jakarta jadi MamaWie bisa ajak anak ganteng dan cantic berpetualang di bawah laut hanya dengan di dalam mobil. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita