Langsung ke konten utama

Mengenal Lebih Dekat Dengan SOHO New York by Meikarta

Hai semua…

Apa kabarnya nihh?? Semoga selalu dalam keadaan baik yaa..

Hampir setahun kita berada di tengah pandemic covid-19 ini. pastinya sudah sangat mumet yakan di rumah aja dan yang dilihat juga itu-itu aja. Berbagai cara udah MamaWie lakukan untuk mengurangi kebosanan akibat di rumah aja, dari mulai main sama anak, bereksperimen di dapur alias nyobain resep-resep baru, mengikuti beberapa pelatihan online tapi tetep aja ngerasa bosen. Nah, dari kebosenan ini membuat MamaWie bermimpi untuk memiliki hunian baru yang tentunya memiliki berbagai fasilitas yang dapat mengurangi rasa jenuh walaupun di rumah aja. Mimpi dulu bolehkan….siapa tau kesampean hihihi (bantu aminin yaa).

Kebetulan banget pas MamaWie lagi iseng buka Instagram tiba-tiba kepencet lah salah satu foto hunian yang menarik perhatian MamaWie. Hunian cantik ini ternyata berlokasi di Meikarta Cikarang, waw pantesan cantik banget ternyata bagian dari Meikarta. Setelah MamaWie kulik lebih jauh lagi hunian idaman tersebut bernama SOHO NEW YORK Meikarta. Karena rasa ingin tahu MamaWie yang begitu besar akhirnya MamaWie mendapatkan beberapa informasi tentang apartemen yang terletak di Meikarta Cikarang ini. MamaWie gamau tahu sendirian nih, pastinya akan MamaWie berikan informasinya untuk kalian semua jadi baca tulisan ini sampai akhir ya…




Melihat dari fotonya saja langsung bikin penasaran ya kan. Layoutnya membuat setiap ruangan fungsional dan terkesan lebih luas dengan high ceiling dan double door window. Okeyy kalo gitu langsung aja nih MamaWIe kasih tau yaa beberapa informasi tentang hunian yang membuat kita melotot dan mupeng ini.

Jadi, apartemen ini bernama SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang. Hunian ini di design dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York. SOHO New York terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. Hadeuuuh kebayang ga sih hanya turun beberapa lantai sudah mendapatkan berbagai macam experience yang pastinya gak akan membuat kita bosan. Mau mencari makan juga ga perlu repot yakan. Dengan desain seperti SOHO di New York jadi berasa lagi di luar negeri deh. 

Hunian idaman di Cikarang ini mengusung konsep Great Room, Great Vibe, dengan 60% ruangan yang lebih luas dan dilengkapi dengan atap yang tingginya mencapai 4,8 meter. Jauh banget dibanding apartemen lain yang sejenis. Udah gitu, Double Floor Window bikin cahaya matahari berhasil masuk ke dalam ruangan tanpa terhalang. Bayangin deh bangun pagi udah disambut sama cahaya pagi dan udara segar begitu buka pintu. Pun kalau ke balkon, pasti bawaannya pengen leyeh-leyeh deh. Soalnya balkonnya gede banget, luasnya 5,7 meter lho!

Faktor penting lainnya yang bikin Soho New York ini patut diperhitungkan adalah karena mengusung konsep eco-friendly, sehingga fungsi ruangan dimaksimalkan untuk mendapat sinar matahari yang cukup. Tujuannya tentu untuk menghemat penggunaan energi berlebih untuk menerangi ruangan. 

Haduhh semakin mupeng aja nih MamaWie dengan keunggulannya. Ini sih udah fix ga akan bosen walaupun di rumah aja. Kalo bosen bisa keluar balkon untuk sekedar mencari udara segar dan melihat pemandangan. Seperti beberapa foto di atas desainnya cantik-cantik banget kan.

Hunian cantik ini terbagi menjadi 2 tipe yang luasnya nggak main-main. Soho Regular memiliki beberapa pilihan kamar, mulai dari 2 kamar dengan luas 34 - 36m2 sampai 4 kamar dengan luas 68m2. Selain itu, ada juga Soho Signature dengan 5 kamar tidur dan luasnya 91 - 108m2.


Doa bareng yuk temen-temen siapa tau memiliki hunian ini tidak hanya mimpi belaka hahaha, rejeki gaada yang tahu kan ya.


MamaWie sih baru tau segitu aja tentang hunian ini. Tapi, untuk kalian yang ingin mengulik lebih tentang SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini bisa langsung kunjungi website: http://meikarta.com/ , Instagram: @TheMeikarta, dan Youtube: The Meikarta


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian semua yang membaca. Sampai jumpa di tulisan lainnya temen-temen.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita