Rabu, 26 Agustus 2020

DONASI NIVEA CREME TIN UNTUK TENAGA MEDIS

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya Hari Kemerdekaan RI 2020 ini jauh lebih khidmat karena kita bangsa Indonesia sedang diuji dengan adanya COVID-19. Kalau MamaWie sendiri menyambut HUT RI yang ke 75 tahun ini dengan menyaksikan upacara di televisi bersama anak laki-laki yang sudah berusia 7tahun ini guna mengajarkan arti Kemerdekaan.

Walaupun di rumah kami tetap berpakaian rapi dan khidmat mengikuti upacara di Istana Negara melalui televisi. Bahkan di Istana Negara pun yang hadir secara langsung mengikuti upacara hanya beberapa orang dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak, sisanya hanya menyaksikan di rumah dengan menggunakan digital. Ini semua bertujuan untuk mencegah penularan COVID-19.

Setelah mengikuti upacara melalui televisi, MamaWie dan keluarga pergi ke rumah nenek karena tepat tanggal 17 Agustus hari ulang tahun nenek Haidar dan Haira. Pergi ke rumah nenek kami sekeluarga tidak lupa memakai masker dan selalu membawa handsanitizer untuk kebersihan diri sendiri. 17 Agustus tahun ini tidak ada lomba seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ini bertujuan untuk memutus rantai penularan COVID-19.



Walaupun tidak ada lomba, masih banyak yang bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya seperti yang dilakukan oleh NIVEA ini. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI NIVEA juga memberikan dukungan nya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19 dengan cara mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.



“Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.” Ucap Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters ini.



NIVEA sendiri sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka sudah menjadi kepercayaan MamaWie untuk merawat kulit MamaWie sejak dulu, bahkan MamaWie selalu membawa NIVEA Crème Ten ini di dalam tas saat bepergian karena praktis dan bisa diandalkan.

NIVEA Crème Tin sendiri merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. NIVEA Crème Tin sendiri akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.




Sungguh luar biasa cara NIVEA untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini. Dan pastinya NIVEA Crème Tin ini sangat amat berguna bagi para tenaga medis. Semoga Indonesia di usia nya yang ke 75 Tahun ini semakin maju dan COVID-19 segera berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasanya, Aamiin. Jangan lupa untuk mencegah serta memutus rantai COVID-19 selalu menjaga kebersihan diri, pakai masker apabila ingin keluar rumah, jaga jarak dan pastikan selalu membawa serta memakai NIVEA Crème Tin untuk merawat kulit kita.

0 komentar:

Posting Komentar