Rabu, 15 April 2020

NIVEA WHITENING HIJAB FRESH DEO DAN NIVEA EXTRA WHITE HIJAB COOLING BODY SERUM SOLUSI UNTUK KESEHATAN KULIT HIJABERS


Halo apa kabar temen-temen semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Sudah hampir sebulan nih Aku dirumah aja gabisa kemana-kemana kecuali memang ada urusan yang mendesak. Yaa, semua ini disebabkan dengan adanya wabah COVID-19 yang sedang menyerang negara kita. Semua aktivitas diluar rumah mulai dibatasi, dan pemerintah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi juga menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Terlebih dari itu semua, sebenernya banyak hal yang bisa kita lakukan dengan dirumah aja, seperti lebih banyak waktu bersama keluarga, memasak, workout, membuat konten kreatif, dll. Walaupun kita dirumah aja dan tidak beraktivitas keluar bukan berarti kita tidak merawat tubuh kita kan? Kalo aku sih tetap menggunakan beberapa produk untuk tubuh agar tubuh tetap sehat dan terawat. Nah, dipostingan kali aku akan sharing sebuah produk baru yang aku gunakan beberapa hari belakangan ini yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

 
NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Pastinya kalian sudah sangat mengenal dong brand NIVEA ini? Nah banyak bangetkan produk2 yang brand tersebut hadirkan. Salah satu inovasi terbarunya yaitu dengan menghadirkan produk untuk hijabers pertama. Produk ini dihadirkan agar hijabers Indonesia dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi.

Sudah lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi. Kali ini, terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya: NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum (dok : NIVEA)

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Spray (dok : NIVEA)


NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, dan juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Roll On (dok : NIVEA)

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Roll On (dok : NIVEA)

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah bersertifikat halal lho, dan tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka adalah Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama), Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak), Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang) dan Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Kedua produk tersebut telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.

Walaupun dirumah aja kulit aku tetap cerah, harum, dan sehat sepanjang hari. dan akupun #YakinMelangkah dengan memutuskan untuk berhenti bekerja kantoran dan memulai usaha dibidang kuliner yang walaupun masih merintis juga sih, doakan ya temen-temen.

0 komentar:

Posting Komentar