Sabtu, 21 Maret 2020

SENSASI MANDI PARFUM DENGAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


Halo Moms, kali ini Aku mau review sabun mandi yang lagi rame diperbinjangkan nih. Kira-kira ada yang bisa tebak ga apa? Langsung aja deh aku ke intinya ya Moms. Kalian pasti udah familiar banget dong dengan merek Vitalis? Ituloh merek parfum, tau dong pasti. Nah sekarang Vitalis mengeluarkan produk baru yaitu sabun mandi, wow pasti pada penasaran kan. Pas pertama kali aku tau ada produk itu langsung dong hasrat kekepoanku bergejolak hahaha. Yang ada dibayanganku itu wah cocok nih buat aku yang males mandi *ups hahaha, gamandi juga bisa wangi setiap hari yakannn. Ok, sebelum aku review aku kasih tau dulu ya tentang si Vitalis Body Wash ini.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, tahan lama, serta menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.
Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

White Glow (Skin Brightening)

White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.

Review
Aku cobain varian yang Fresh Dazzle, sensasi pertama yang aku dapatkan itu bener-bener wanginya tuh enak banget, seger juga karena ada kandungan jeruk yuzunya kan Moms. Teksturnya agak cair dan bewarna kehijauan. Walaupun agak cair tapi dengan sedikit penggunaan sudah menghasilkan busa yang banyak. Dengan penggunaan 3-4 tetes menggunakan shower puff sudah cukup untuk seluruh badan. Setelah pemakaian juga kulitku menjadi halus dan tidak kering. Wownya lagi nih ya Moms wanginya bener-bener tahan lama banget, jadi kaya mandi parfum beneran. Untuk segi harga, bener-bener affordable banget lho Moms sekitar 10rban aja. Keren banget yakan murah tapi kualitas ga murahan. Kalo Moms mau cobain sensasi mandi parfum kaya aku bisa banget nih cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Produknya bisa dibeli di toko offline maupun online. Yuk buruan Moms cobainn.


0 komentar:

Posting Komentar