Jumat, 20 Maret 2020

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM



Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem.

Sudocream ukuran 30g

Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin Care Cream ini memiliki kandungan utama air, Paraffinum Liquidum yang sudah dikenal banyak orang karena memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, serta tidak ada kandungan Paraben jadi tidak perlu khawatir iritasi.

Tampak belakang Sudocrem

Setelah tau apa itu Sudocrem dan isi kandungannya, langsung aja aku beli. Tapi, aku beli yang ukuran 30g dulu karena takut tidak cocok. Karena, kulit bayi kan gaada yang tau yaa dan setiap bayi juga kulitnya berbeda. Sudocrem ukuran 30g ini bentuknya seperti salep dan mudah dibawa kemana saja karena tidak memakan banyak tempat. Pertama kali aku coba dijariku itu cream ini berwarna putih pekat dengan tekstur kental, terus ada rasa dingin gimana gitu. Kalo dari segi aromanya, cream ini termasuk wangi yang soft dan ga terlalu strong gitu yang menurut aku cocok banget buat bayi. Yang lebih spesialnya lagi, cream ini sangat mudah diaplikasikan dan tidak lengket lho Moms.

Aku sempet baca dibeberapa review kalo  Sudocrem ini bisa mengatasi kulit kemerahan, digigit nyamuk, bentol, bengkak, eksim, luka bakar ringan juga lho. Wah paket lengkap banget ya Moms.
Sudocrem ini juga tidak hanya digunakan untuk bayi aja, tapi orang dewasa pun bisa menggunakan lho, aku udah coba sendiri untuk mengatasi bentol bekas gigitan serangga dan cepet banget hilangnyaa.

Di pasaran harga produk Sudocrem ini sekitar Rp 80,000 untuk ukuran 30g dan Rp 125.000 untuk ukuran 125g. Silahkan dicoba Moms, atau ada yang punya pengalaman serupa kaya Aku bisa langsung komen dibawah yaa..

0 komentar:

Posting Komentar