Langsung ke konten utama

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM



Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem.

Sudocream ukuran 30g

Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin Care Cream ini memiliki kandungan utama air, Paraffinum Liquidum yang sudah dikenal banyak orang karena memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, serta tidak ada kandungan Paraben jadi tidak perlu khawatir iritasi.

Tampak belakang Sudocrem

Setelah tau apa itu Sudocrem dan isi kandungannya, langsung aja aku beli. Tapi, aku beli yang ukuran 30g dulu karena takut tidak cocok. Karena, kulit bayi kan gaada yang tau yaa dan setiap bayi juga kulitnya berbeda. Sudocrem ukuran 30g ini bentuknya seperti salep dan mudah dibawa kemana saja karena tidak memakan banyak tempat. Pertama kali aku coba dijariku itu cream ini berwarna putih pekat dengan tekstur kental, terus ada rasa dingin gimana gitu. Kalo dari segi aromanya, cream ini termasuk wangi yang soft dan ga terlalu strong gitu yang menurut aku cocok banget buat bayi. Yang lebih spesialnya lagi, cream ini sangat mudah diaplikasikan dan tidak lengket lho Moms.

Aku sempet baca dibeberapa review kalo  Sudocrem ini bisa mengatasi kulit kemerahan, digigit nyamuk, bentol, bengkak, eksim, luka bakar ringan juga lho. Wah paket lengkap banget ya Moms.
Sudocrem ini juga tidak hanya digunakan untuk bayi aja, tapi orang dewasa pun bisa menggunakan lho, aku udah coba sendiri untuk mengatasi bentol bekas gigitan serangga dan cepet banget hilangnyaa.

Di pasaran harga produk Sudocrem ini sekitar Rp 80,000 untuk ukuran 30g dan Rp 125.000 untuk ukuran 125g. Silahkan dicoba Moms, atau ada yang punya pengalaman serupa kaya Aku bisa langsung komen dibawah yaa..

Komentar

  1. Bagus isi artikel nya kk, ini ada sedikit informasi untuk kk supaya Banyak pengunjung di blog kk.
    https://bit.ly/Meningkatakan-sampai-5000-perhari-pengunjung-blog-dari-sistem-sederhana
    https://bit.ly/Meningkatakan-sampai-5000-perhari-pengunjung-blog-dari-sistem-sederhana
    https://bit.ly/Meningkatakan-sampai-5000-perhari-pengunjung-blog-dari-sistem-sederhana

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya bun. selain itu bunda bisa coba cek rekomendasi popok murah terbaik di sini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me