Langsung ke konten utama

BRIGHT GAS PILIHAN IBU CERDAS


Menjadi ibu memang tidak ada sekolahnya tapi menjadi ibu harus cerdas dan multitalent. Seperti MamaWie yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya setelah memiliki buah hati. Disini MamaWie dituntut untuk bisa menjadi ibu “cerdas” dalam keluarga. Mulai dari menyiapkan makanan sehat sampai menyiapkan keperluan semua anggota keluarga.

Tapi kadang walaupun sudah menjadi ibu yang multitalent MamaWie juga masih membutuhkan bantuan pak suami dalam hal memasang gas LPG. Karena banyaknya berita di luaran sana bahkan ada juga tetangga yang terkena ledakan gas LPG pada saat pemasangan. Menurut informasi itu disebabkan oleh Gas LPG yang bocor. Pernah suatu ketika saat Pak Suami tidak ada dan MamaWie harus mencoba pasang gas sendiri, eh benar saja terdengar bunyi desis, langsung saja MamaWie copot kembali regulator nya.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika MamaWie mengetahui ada Bright Gas, tabung gas berwarna pink yang mempunyai sistem pengaman ganda. Tabung berwarna pink ini ada 3 varian, yaitu :

  1. Bright Gas 12 Kg
  2. Bright Gas 5,5 Kg dan
  3. Bright Gas Can 220 Gr

Bright Gas Can 220 Gr sangat praktis yang bisa MamaWie gunakan sebagai bahan bakar kompor portable, bisa dibawa kemana-mana, misalnya saat kita travelling, camping dan bepergian kemanapun tapi tetap ingin menyiapkan masakan sehat untuk keluarga. Apalagi MamaWie punya baby pas banget untuk mempersiapkan MPASI nya walaupun sedang travelling.

Sedangkan Bright Gas yang 5,5 Kg bisa kita gunakan dirumah untuk memasak makanan yang sehat. Karena dengan Bright Gas ini selain warna gas nya yang cantik sehingga mempercantik dapur MamaWie, nyala apinya merata serta berwarna biru sehingga mempercepat masakan matang secara sempurna.

Dengan adanya Bright Gas ini MamaWie tidak perlu mengandalkan Pak Suami untuk memasang tabung Gas, karena MamaWie bisa memasang nya sendiri. Tabung Bright Gas ini selain lebih ringan, ada beberapa keunggulan, yaitu :
  • Extra protection dari Double Spindle Valve System (DSVS)
  • Terdapat Hologram pada segel yang dapat berubah warna
  • Terdapat logo pertamina, Bright Gas dan ELPIJI
  • QR Code yang bisa kita scan untuk menunjukkan dimana lokasi tabung bisa kita isi

Jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Gas berwarna pink ini yang sudah terbukti ekstra keamanan nya. Tapi sebelum memasang Bright Gas sendiri biasanya MamaWie memperhatikan hal berikut :
  1. Pastikan sirkulasi udara dalam keadaan baik
  2. Kompor harus dalam keadaan mati
  3. Pastikan tidak ada sumber api yang menyala
  4. Cek regulator dan pastikan terpasang dengan baik
  5. Pastikan tidak ada bunyi desis atau bau khas LPG
  6. Apabila tabung bermasalah, jangan coba-coba mencongkel dan mencolok ujung tabung

Alhamdulillah selama ini aman-aman saja MamaWie pasang Bright Gas sendiri dengan memperhatikan langkah diatas. Sebagai pengguna Bright Gas bahagia banget MamaWie bisa hadir diacara #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas session 2 yang dilaksanakan hari Kamis, 19 Desember 2019 kemarin. Acara yang dilaksanakan di Suasana Restaurant, Aston, Kuningan ini menghadirkan Chef Deny Gumilang yang langsung praktek memasak bersama ibu tercinta menggunakan Bright Gas.

Masakan yang dibuatnya yaitu tumis melinjo ikan teri dan nasi gurih kulit jeruk. Masakan yang Indonesia banget, harum masakan membuat seisi ruangan menjadi lapar apalagi memasaknya sangat cepat menggunakan Bright Gas yang MamaWie lihat langsung nyala apinya merata dan berwarna biru.

Selain demo masak ada juga talkshow dan praktek langsung bagaimana memasang Bright Gas agar para ibu yang hadir bisa memasang Bright Gas sendiri di rumah agar menjadi istri yang mandiri tanpa mengandalkan suami. Selain itu juga banyak games diacara ini yang berhadiah Bright Gas 5,5 Kg, seru banget kan jadi pulang dari acara ini bisa langsung praktek menggunakan Bright Gas agar makin kelihatan cerdasnya sebagai istri dan ibu.


Komentar

  1. Di rumah juga pake bright gas, lebih awet dan jadi makin hemat juga. Dulu beli gara-gara promo kartini sampe diskon 30 persen hehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita