Minggu, 08 Desember 2019

MOLA-MOLA JET SPINNER WAHANA BARU OCEAN DREAM SAMUDRA


Begini ternyata rasanya menjadi orang tua yang anaknya sedang menjalani ujian sekolah. Kita sebagai orang tua jauh lebih tegang daripada anaknya itu sendiri, Alhamdulillah nya anak laki-laki yang baru kelas 1 SD ini bisa diajari dengan baik dan pada jumat kemarin ujian sekolah nya sudah selesai, nah sekarang saatnya merencanakan liburan untuk anak laki-laki yang suka sekali makan cokelat ini.

Kali ini kita liburan nya di dalam negeri aja karena Haira masih berusia 4bulan jadi agak ribet kayaknya kalau kita berlibur ke luar negeri. Karena liburan di dalam negeri pun jauh lebih seru apabila bersama keluarga. Banyak tempat rekreasi yang bisa kita kunjungi untuk mengisi liburan sekolah nanti. Salah satunya di Taman Impian Jaya Ancol, dari kecil MamaWie sering banget liburan di Ancol karena dulu Almarhum Papa kerja di Group Jaya jadi kita dapat jatah untuk berlibur kesana.

Siapa sih yang tidak kenal Taman Impian Jaya Ancol yaitu tempat rekreasi yang sudah sangat terkenal bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Nah niatnya MamaWie akan mengajak H2 (Haidar dan Haira) liburan ke Ocean Dream Samudra karena disana selain H2 bisa melihat pertunjukan hewan seperti lumba-lumba, singa laut, penguin, pertunjukan 5D dan scorpion pirates kita juga bisa menikmati permainan yang baru saja diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin yaitu Mola-Mola Jet Spinner.

Mola-Mola Jet Spinner adalah sebuah roller coaster yang dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga. Permainan kereta luncur ini memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Uniknya wahana yang mengambil nama dari hewan laut ini bisa berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini dapat memberikan sensasi yang cukup memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter, pasti kalian akan berteriak.

Sebelum menaiki wahana berwarna ungu kuning ini pastikan dulu baca peraturan dan tinggi minimal 95cm dan tinggi maksimal 190cm, hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap didampingi orang tua. Wahana Mola-Mola ini terletak di dekat wahana Dolphin Adventure. Liburan akhir tahun di Ocean Dream Samudra pasti makin seru dengan adanya wahana yang bernuansa 1001 malam ini yang dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak.

Walaupun ada wahana terbaru di Ocean Dream Samudra tapi harga masuk Ocean Dream Samudra tetap sama, tidak ada kenaikan, keren banget kan. Jadi tidak ada alasan kita untuk tidak menghabiskan liburan akhir tahun di Ocean Dream Samudra. Bahkan selain Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya yaitu Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea. Makin seru kan liburan akhir tahun dengan menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol.

Ah anak laki-laki yang hobi main bola ini pasti makin senang MamaWie ajak liburan nanti ke Ocean Dream Samudra dan pasti tidak mau pulang sampe tutup Ocean Dream Samudra nya, karena kalau MamaWie ajak ke Pantai Ancol aja dia tidak mau pulang apalagi ini ada permainan baru. Karena memang anak laki-laki yang suka makan kerupuk ini sangat suka mencoba wahana yang ekstrim, kemarin saja waktu usianya 5tahun dia berani naik halilintar kecil di dunia fantasi, ancol.

Nah yang masih bingung mau menghabiskan liburan kemana, bisa banget loh liburan seru menikmati wahana-wahana yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, untuk info lebih lanjut bisa cek di ANCOL

2 komentar: