Kamis, 03 Oktober 2019

5 CIRI KHAS HAPPYCALL ASLI


Menjadi ibu dari dua orang anak adalah kebahagiaan yang luar biasa untukku tapi kadang aku merasa masih belum bisa menjadi ibu yang terbaik untuk H2 (Haidar & Haira). Contoh sederhana yaitu MamaWie kadang tidak memperhatikan “ isi piring “ untuk makanan Haidar. PR terbesar bagi MamaWie yaitu karena memang MamaWie bukan tipe perempuan yang hobi dan bisa masak apalagi masak sesuai dengan gizi seimbang.

Karena dari kecil MamaWie selalu dimanjakan sehingga mungkin hal itu yang membuat MamaWie tidak pandai masak. Tapi walaupun demikian MamaWie tidak putus semangat demi memberikan makanan yang terbaik untuk H2. Awal memasak memang penuh dengan perjuangan, mulai dari masakan hangus sampai tangan terkena cipratan minyak.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika MamaWie melihat sebuah tayangan di televisi kalau ada alat masak yang praktis, yang bisa membuat kita terhindar dari cipratan minyak, serta bisa matang secara merata dan pastinya tidak lengket, cocok sepertinya untuk MamaWie yang lagi mulai belajar masak yaitu alat masak dari Happycall.

Setiap melihat tayangan tersebut pasti MamaWie semangat ingin memiliki alat masak tersebut tapi sayang harga nya lumayan mehong yang membuat MamaWie harus nabung terlebih dahulu. Karena memang barang yang berkualitas pasti harga nya mahal, apalagi sudah terbukti kalau Happycall ini terbuat dari bahan yang aman.

Obsesi memiliki Happycall makin menjadi ketika pada tanggal 28 September kemarin MamaWie main-main ke Lippo Mall Kemang ternyata disana sedang ada acara 1st Sahabat Ibu Pintar Anniversary dimana salah satunya ada booth Happycall serta ada cooking demo juga yang dilakukan oleh Chef Firdaus menggunakan Happycall Sandwich Pan.

Chef Firdaus membuat Inkigayo Sandwich Korea, bahan-bahan yang diperlukan :

16 pcs roti tawar
8 pcs crab stick
4 butir telur ayam
1 buah bawang bombay
6 sdm mayonaise
1 sdt garam
1 sdt lada
1 ikat selada
4 buah tomato beef
8 sdm selai stroberi
1 pcs kol

Cara membuat nya :
  • Tumis bawang bombay, masukan telur dan crab stick yang sudah di suwir. Tambahkan garam dan lada. Tumis selama dua menit, sisihkan setelah matang.
  • Campur tumisan telur dengan irisan kol, mayonaise, aduk rata
  • Susun di atas roti, selada, irisan tomat dan isian tumisan. Tumpuk dengan roti yang sudah diberikan selai stroberi. Tumpuk kembali dengan roti dengan isian menjadi 4 layer
  • Panggang menggunakan Happycall Sandwich Pan selama dua menit, hidangkan saat hangat.

Jadi pengen bawa pulang aja deh Happycall Sandwich Pan ini sehingga memudahkan MamaWie membuatkan sarapan sehat untuk para kesayangan. Tapi sebelum membeli Happycall, MamaWie selalu mengecek terlebih dahulu apakah Happycall yang akan MamaWie beli ini asli atau palsu. Maklum lah orang kita kepengen punya Happycall dengan harga murah sehingga banyak pemalsuan nya.

Nah sebelum kalian membeli Happycall cek dulu beberapa hal berikut agar tidak salah membeli Happycall yang palsu, yaitu :
  • Berat
Double Pan asli beratnya mencapai 5 kilogram, sedangkan yang palsu beratnya kurang dari 3 kilogram. Produk asli lebih berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket.
  • Desain
Perhatikan baik-baik, Happycall Double Pan asli terdapat hak paten Made in Korea (From Happycall). Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan. Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan. Ini hanya dimiliki oleh Happycall Double Pan yang ASLI.
  • Lapisan Titanium 
Produk asli, sudah jelas tidak akan lengket sewaktu kita gunakan untuk memasak. Contohnya, saat kita gunakan untuk membuat pisang bakar susu keju yang mengandung gula. Saat dipanggang, pisang akan mengeluarkan semacam getah yang bisa membuat Double Pan palsu menjadi lengket. Namun apabila dipanggang dengan Happycall pisang justru akan mengeluarkan citarasa yang legit dan matang secara merata. Rasanya makin sempurna apabila kita santap bersama keju dan kental manis. Masakan bisa merata kematangannya karena lapisan titanium sangat kuat yang juga dilengkapi teknologi anti gores dan anti lengket terbaik. Sedangkan produk palsu, lapisan anti lengketnya tidak sebaik lapisan titanium Happycall dan ketahanan anti goresnya amat sangat diragukan. Bisa dipastikan, efek oven titanium Double Pan tidak dimiliki oleh Double Pan lainnya.
  • Hasil Masakan
Kita bisa mencoba Double Pan untuk memanggang sate maranggi yang tipe dagingnya tebal, apabila dipanggang dengan Happycall asli, tingkat kematangannya akan merata dari bagian luar sampai bagian dalam daging. Sedangkan kalau menggunakan Happycall palsu, hanya bagian luar daging yang akan terpanggang dan berubah warna menjadi kecokelatan, bagian dalam nya terkadang masih belum matang, walaupun bagian luarnya sudah gosong. Hal ini bisa terjadi karena lapisan anti lengket yang buruk akan membuat hasil masakan tidak sempurna dan tidak merata kematangannya.
  • Warna
Hal ini yang harus benar-benar kita perhatikan sebelum membeli Double Pan. Happycall Titanium Double Pan dilapisi dengan warna COKELAT bukan warna MERAH. Jadi, jangan sampai kita masih membeli produk Happycall yang berwarna merah karena pan berwarna merah sudah tidak didistribusikan lagi di Indonesia sejak 2017 kemarin.


Selain ke-5 ciri khas yang nyata di atas, kita juga harus mengecek bagian silikon serta gagangnya, silikon yang berfungsi untuk merapatkan kedua sisi penggorengan ini hanya ada di Happycall dan sudah memiliki hak paten. Lalu pada bagian gagangnya, sudah dilengkapi magnet yang akan membuat kita semakin mudah dan nyaman sewaktu memasak.

Jadilah konsumen yang cerdas, jangan sampai keliru membeli Happycall yang palsu. Untuk lebih jelas nya bisa cek di :

Instagram Happycall_ID

0 komentar:

Posting Komentar