Langsung ke konten utama

PEGIPEGI SOLUSI MUDAH LIBURAN KELUARGA



Saat ini melakukan apapun serba mudah. Banyaknya penyedia layanan secara online adalah salah satunya. Yang disediakan juga beragam, mulai dari hal yang biasa saja sampai yang luar biasa. Beli sayur saja sekarang sudah tidak perlu ke pasar, dengan bermodalkan jaringan internet yang memadai serta saldo di atm yang cukup belanjaan sudah bisa sampai dirumah. Bahkan terkadang bisa bayar ditempat atau yang biasa dikenal dengan sebutan CODan. Itu baru hal kecil, masih banyak lagi beragam hal yang tadinya sulit dijangkau menjadi sangat mudah. 

Sekarang juga mau kemana-mana sangat mudah karena perkembangan zaman yang begitu pesat. Tapi, dibalik itu semua ada plus minusnya juga. Contohnya beli sayur online tadi deh, minusnya kita tidak tahu apakah sayurnya masih segar atau tidak tapi plusnya kita tidak perlu repot-repot untuk pergi kepasar dan terkadang juga banyak promo yang diberikan oleh si penyedia layanan.

Berbicara tentang hal-hal yang dulu sulit dijangkau dan sekarang jadi mudah, Mama Wie mau share contoh lainnya nih. Jadi baca sampai habis yah.

Mama Wie dan keluarga berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun di kawasan Puncak, Bogor. Biasanya kalo ke kawasan Puncak kami melakukan perjalanan pulang-pergi, tetapi sekarang karena sudah nambah personil yang masih baby jadi si Suami menyarankan untuk menginap. Karena kalo tidak menginap kasian juga Bos Cantik hanya cape dijalan, soalnya sudah pasti jalanan dikawasan Puncak macet. 

Memang sih rencananya masih beberapa bulan lagi, tetapi Mama Wie sudah mencari referensi hotel yang bersih, nyaman, dengan pemandangan yang indah dan fasilitas-fasilitas bermain untuk Bos Ganteng.

Nah, kemajuan teknologi sangat membantu untuk memilih hotel yang cocok. Banyak sekali penyedia layanan hotel secara online. 

Salah satunya yaitu Pegipegi. Layanan reservasi online terbaik untuk traveler di seluruh Indonesia yang di resmikan pada tanggal 7 Mei 2012 ini berkomitmen menjadi fun traveling partner Anda dengan memberikan berbagai inspirasi seru dan informasi seputar traveling yang bisa Anda temukan di media sosial, website, serta aplikasi mobile Pegipegi. Mama Wie sangat tertarik dengan Pegipegi karena e-commerce ini seringkali memberikan promo yang dapat mengurangi pengeluaran. Namanya juga ibu-ibu yakan sama promo tuh sudah kaya sahabatan banget hahaha.

Beberapa Promo Pegipegi

sumber : mobile app Pegipegi

Selain banyaknya promo yang diberikan oleh Pegipegi, proses pesan hotelnya juga mudah lho, nih Mama Wie kasih tau yaa step by stepnya.

sumber : mobile app Pegipegi

  1. Ketik Nama KotaArea, atau Hotel.
  2. Pilih tanggal Check-in.
  3. Pilih Total Tamu dan Kamar menginap.
  4. Klik tombol CARI HOTEL. Anda akan diarahkan ke halaman hasil pencarian.
  5. Pilih hotel yang diinginkan.
  6. Pilih tipe kamar yang diinginkan.
  7. Lalu klik tombol PESAN. Anda akan diarahkan ke halaman metode pembayaran.

Nah, selanjutnya kalian bisa langsung klik link cara pesan hotel untuk tahapan selanjutnya.

Tidak hanya kemudahan dalam booking hotel, Pegipegi juga memberikan beberapa keuntungan untuk para membernya, yaitu :
  • PepePoin Reward

Kita akan mendapatkan poin setiap kali memesan hotel di Pegipegi
  • Passenger List

Lebih mudah memesan tanpa harus memasukan nama penumpang berkali-kali
  • Online Refund

Atasi perubahan rencana perjalanan dengan lebih tenang dan mudah
  • Online Check-In

Persiapkan perjalanan tanpa tergesa-gesa dan bebas antre.

Saat ini Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 25.000 pilihan hotel, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan, serta lebih dari 2.800 rute kereta api dan Kereta Api Bandara (Railink) yang dapat kita booking melalui website dan aplikasi mobile Pegipegi. Nikmati proses pemesanan yang mudah dengan berbagai promo menarik dan pilihan metode pembayaran, mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga cicilan 0%.

Walaupun rencananya masih akhir tahun Mama Wie gaperlu khawatir untuk pesan hotel dari jauh-jauh hari, karena selain harganya pasti lebih murah tapi juga kalo ada perubahan rencana bisa refund.
Jadi, tunggu apalagi? Booking hotel? Cari hotel murah? #PegipegiYuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan