Minggu, 14 Juli 2019

3 KEUNGGULAN NIPPON SPOT-LESS PLUS


Alhamdulillah memasuki usia pernikahan yang ke-8 Mama Wie dan Papa N’tonk sudah bisa merasakan nikmatnya memiliki rumah idaman sendiri. Nikmat yang sangat luar biasa saat kami bisa merenovasi rumah sendiri dari hasil tabungan yang kami miliki berdua. Dari awal menikah kami memang memulai semuanya dari nol tapi Alhamdulillah sedikit demi sedikit kami bisa membeli apa yang kami inginkan.

Bahkan ada kebanggaan tersendiri saat Mama Wie ikut terlibat langsung dalam merenovasi rumah, mulai dari pemilihan ruangan sampai dengan memilih cat yang cocok sesuai dengan kemauan Mama Wie. Bersyukur banget rasanya memiliki suami yang selalu meminta pendapat istrinya karena memang yang tinggal di rumah kan kita berdua yah jadi harus dibicarakan berdua juga.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Dinding rumah mama wie pake cat Nippon Paint

Sebagai pecinta warna ungu, jadi untuk cat ruangan tengah rumah Mama Wie minta kepada laki-laki yang hobi mancing ini untuk mengecat warna ungu, sedangkan untuk kamar tidur, kami meminta pendapat anak laki-laki yang akan masuk SD ini dan dia minta warna kuning “es mambo” karena sering melihat iklan Nippon Paint.

Kenapa kita memilih cat Nippon Paint, karena sebelum memutuskan pilihan memakai cat merek apa, Mama Wie coba searching lewat media sosial dan langsung jatuh hati dengan warna-warna cerah yang ada pada cat Nippon Paint. Jadilah pilihan kita menggunakan Cat Nippon Paint untuk dinding rumah, baik interior maupun eksterior.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Invitation khusus moms Blogger Nippon Spot-Less bersama IMC

Nah betapa bahagia nya Mama Wie ketika mendapatkan undangan special dari Nippon Paint Spot-Less Plus untuk hadir pada acara hari ini, 14 Juli 2019. Nippon Paint bersama bersama Indonesia Montessori.Com (IMC) menyelenggarakan parenting talkshow untuk mengoptimalkan potensi anak sejak dini dengan mengungkap minat dan bakatnya yang bertajuk “How to Spark Your Child’s Passions”.

Acara yang berlokasi di Chipmunks Playland and Cafe ini merupakan bagian dari Kampanye Rumah Sehat yang dilakukan Nippon Paint dalam rangka mengajak dan mengedukasi orangtua seperti Mama Wie untuk menyediakan lingkungan rumah yang bersih dan sehat sebagai faktor penting untuk mendukung minat, bakat serta tumbuh kembang anak.
3 keunggulan nippon spot-less plus

Cat yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1960 dengan nama Vinilex ini selalu mengedepankan inovasi sebagai bagian dari komitmen perusahaan. “Kampanye Rumah Sehat bukan hanya memperkenalkan produk Nippon Spot-Less Plus sebagai cat anti-noda dan anti-kuman terdepan dan terbaik untuk orangtua, namun  untuk memberikan edukasi dalam rangka mewujudkan rumah sehat untuk keluarga sehat,” jelas Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Linda Kam

Bahkan menurut Linda Kam selaku Marketing Manager Nippon Paint Indonesia ada 3 keunggulan yang dimiliki Nippon Spot-Less Plus ini, yaitu :
  1. Formula Silver Ion yang telah lulus uji coba anti-mikroba dari SETSCO (lembaga akreditasi dari Singapura) dan diakui oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang efektif membasmi penyebaran bakteri pada dinding.
  2. Dilengkapi dengan Stain Guard yang memberikan kemudahan bagi orangtua membersihkan noda di dinding jadi biarkan anak berkreasi dalam mencoret dinding.
  3. Clean Air yang berfungsi menjadikan udara dalam rumah menjadi aman karena Nippon Spot-Less Plus tidak mengandung Volatile Organic Compound (VOC) zat berbahaya yang dapat menyebabkan kanker. Hal ini terbukti dengan diperolehnya sertifikat Green Label Singapore.

Beruntungnya diacara ini kita bisa lihat dan mencoba langsung bedanya Nippon Spot-Less Plus dengan cat merek lain ketika diberikan noda, mulai dari noda kopi sampai noda saos. Dan terbukti Nippon Spot-Less Plus ini langsung mudah dibersihkan tanpa ada bekas sedikitpun.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Langsung terlihat bedanya Nippon Spot-Less Plus

Elvina Lim Kusumo, pendiri Indonesia Montessori.Com (IMC) dan penulis seri buku Montessori di rumah ini menyampaikan pentingnya peranan orangtua untuk memberikan lingkungan rumah yang nyaman dan aman untuk mendukung aktivitas anak, khususnya bagi usia balita. “Banyak kegiatan kreatif yang dapat dilakukan anak bersama orangtua ketika di rumah. Anak perlu diberikan kesempatan untuk bereksplorasi agar minat, bakat dan kreativitasnya terasah dengan baik dan membantu tumbuh kembang optimalnya dimasa depan”.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Keseruan acara blogger gathering bersama Nippon Spot-Less Plus dan IMC

Kualitas ruangan di dalam rumah perlu dijaga, karena dapat mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga, terutama bagi anak balita yang sedang sangat aktif mengeksplorasi pada setiap sudut ruang. Dan dinding adalah area terluas dalam rumah yang seringkali menjadi media yang digunakan anak untuk belajar, seperti berpegangan ketika berjalan sampai mencoret dinding rumah untuk mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas tapi kadang kita lupa membersihkan dinding tidak seperti lantai yang kita bersihkan setiap hari minimal 2X.
3 keunggulan nippon spot-less plus
Nippon Paint Spot-Less Plus

Aduh Mama Wie jadi sedikit tersentil nih karena memang kemarin dalam pemilihat cat hanya memikirkan keindahan warna saja tanpa memikirkan anti-kuman untuk bos kecil. Bersyukur banget bisa hadir pada acara kece ini jadi makin yakin untuk mengganti cat rumah dengan Nippon Spot-Less Plus. Apalagi sebentar lagi adek bayik akan launching jadi demi keamanan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga Mama Wie ganti semua cat dinding dalam rumah dengan Nippon Spot-Less Plus.

0 komentar:

Posting Komentar