Jumat, 21 Juni 2019

BANYAK HAL POSITIF DI KOKI KOKI CILIK 2


Setelah sukses dengan Film Koki Koki Cilik tahun 2018, MNC Pictures akhirnya meluncurkan Film Koki Koki Cilik 2 yang akan tayang pada tanggal 27 Juni 2019 besok. Beruntungnya Mama Wie bersama rekan media dan blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan screening film anak-anak ini kemarin yang bertepat di Kokas XXI. Press Screening yang dilanjutkan dengan Gala Premiere ini dihadiri oleh para pemain beserta sutradara dan penulis naskah. Bahkan bukan hanya di Jakarta saja tapi MNC Pictures juga melakukan screening serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

Film karya sutradara Viva Westi ini berawal dari para alumni cooking camp berkumpul untuk merencanakan reuni dan mengunjungi Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Tapi ternyata Bima yang diperankan oleh Faras Fatik dan teman-temannya harus menerima kenyataan di luar ekspetasi mereka yaitu lahan cooking camp tidak terurus dan Chef Grant pun sudah tidak memiliki semangat. Kira-kira ada apakah dengan cooking camp?

Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari film yang dikhususkan untuk anak-anak ini mulai dari makna pertemanan, kerjasama dan saling tolong menolong. Rasanya Mama Wie merasa bahagia sekali dengan hadir nya film untuk anak-anak ini karena memang saat ini sudah jarang sekali film untuk anak-anak apalagi moment nya tepat yaitu saat anak-anak liburan sekolah. Jadi, pas banget yang mau mengisi liburan sekolah yang bermanfaat untuk anak-anak Film Koki Koki Cilik 2 ini bisa menjadi salah satu solusi.

Film yang memang menyajikan tentang hobi anak-anak memasak ini semakin seru karena adanya pemain baru seperti Adit (Adhiyat), Adel (Kimberly Rider) dan Cristian Sugiono yang berperan sebagai siapa yah? Saksikan jawabannya tanggal 27 Juni 2019 besok yah. Tidak berbeda jauh dari film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak.

Bahkan proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 didesain memiliki makna karena akan menjadi hal yang mudah apabila dilakukan dari hal yang menyenangkan bukan? Jadi bagi kalian orangtua seperti Mama Wie yang merindukan film untuk anak-anak wajib nonton Film Koki Koki Cilik 2 mulai tanggal 27 Juni 2019.

0 komentar:

Posting Komentar