Langsung ke konten utama

IKUTAN ALLIANZ SWEAT CHALLENGE DI CAR FREE DAY SUDIRMAN



Seperti biasanya disetiap hari minggu pagi aku berolahraga bersama suami dan anakku. Tapi ada yang special di hari minggu kemarin, mamaku ikut serta. Kami menikmati weekend pagi di car free day Sudirman. Ini merupakan kali pertama mamaku olahraga di car free day Sudirman. Anakku sangat senang sekali bisa car free day bareng neneknya. Yaa maklum lah ya kalo ada neneknya Abang AL minta apa aja juga diturutin makanya dia happy.

Abang AL di backdrop SENAMPOOOLL!!
Nenek dan Abang AL
Sebenernya car free day kali ini aku khususkan untuk mengikuti acara SENAMPOOOLL!! bersama ALLIANZ SWEAT CHALLENGE”. Acara yang digagas oleh Allianz Indonesia bersama Gen FM ini diadakan di sekitaran car free day Sudirman tepatnya di sekitaran Grand Sahid. Dalam kesempatan kali ini Allianz mengajak masyarakat untuk senam bersama. Tidak hanya senam bersama, tetapi juga ada games, doorprizes, dan hiburan music dari Yuka Tamada. Tidak hanya itu, para peserta juga dapet sarapan gratis lho. Jadi sebelum kita membakar lemak lewat senam bersama, kita diberi asupan dulu biar tambah semangat.

Tidak beberapa lama setelah kenyang menyantap lontong sayur gratis ini, acara pun dimulai. Acara ini dibawakan oleh penyiar Gen FM yaitu Kemal dan Leo. Mereka menyapa para peserta dengan penuh semangat, mungkin karena habis sarapan lontong sayur kali yaa hahaha…. Tidak berlama-lama senampun langsung dimulai. Aku, suamiku dan mamaku mengikuti senam dengan penuh semangat tapi anakku tidak ikut, dia asik dipojokan nonton youtube karena sebelumnya dia habis ngambek jadi gamau ikutan senam deh.
Peserta semangat banget ya senamnya.

Aku gabisa ikutan senam sampai habis karena tiba-tiba mual, maklum lah ya aku lagi hamil muda. Jadi aku hanya melihat keseruan acara saja sambil nemenin anakku dipojokan. Setelah senam sesi pertama selesai, pengundian doorprizes pun dilakukan (yang aku tunggu-tunggu nihhh hahaha). Memang belum rezeki kali ya, bukan nomor doorprizes ku yang disebutkan huhuhu.
Pengundian doorprizes.

Selanjutnya sesi kedua pun dimulai yaitu senam Zumba. Wah senam sesi kedua ini lebih berat dari senam sesi satu, karena sesi satu itu senam Aerobik jadi lebih ringan. Tetapi hal ini tidak membuat peserta menjadi malas, justru peserta malah lebih semangat lagi. Aku sebenernya pengen banget ikutan senam tapi gimana kondisi tidak memungkinkan.

Setelah sesi kedua selesai MC pun mengadakan games. Gamesnya berupa pertanyaan-pertanyaan, seperti “Apa nama tempat olahraga Allianz yang berada di Ancol?” aku semangat banget deh kalo urusan games gini apalagi hadiahnya lumayan yaitu uang tunai Rp 100.000 dan goodie bag. Tetapi lagi-lagi aku ga dipilih sama MC untuk menjawab pertanyaan.
Peserta antusias banget ikutan games.

Selesai games, acara pun ditutup dengan penampilan dari Yuka Tamada. Yuka menyanyikan beberapa lagu, tetapi yang sangat diingat sama anakku yaitu Yuka menyanyikan lagu “Sayur Kol” tetapi dengan instrument yang Ia ubah. Anakku sangat happy dan ikut menyanyi, moodnya sudah membaik dari yang sebelumnya Dia ngambek.

Aku beserta keluarga sangat terhibur sekali dengan acara seperti ini. Tidak hanya menyehatkan dengan acara senamnya, tapi juga kita bisa dihibur dengan games dan penampilan dari Yuka.

Dan sepengetahuanku Allianz Sweat Challenge ini diadakannya rutin lho di Allianz Eco Park Ancol. Info lengkapnya bisa langsung kepoin websitenya di Allianz.
Abang AL happy banget.

Karena kondisi mualku yang semakin parah, akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang. Dan anakku kembali ngambek lagi karena dia masih mau bermain-main di car free day. Oh iyaa, terima kasih atas kesempatannya Allianz dan Gen FM. Semoga aku bisa ikutan acara selanjutnya.

Komentar

  1. Abang Al kelihatan ya bahagia banget, sukses ya Abang Al sehat selalu😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita