Langsung ke konten utama

SIGNIFY THE POWER OF SUNFLOWER

Sebagai seorang ibu, aku sangat khawatir dengan kondisi kesehatan anak laki-laki ku yang berusia 6tahun yaitu Haidar. Terutama dengan kondisi kesehatan mata Haidar. Karena Haidar hobi sekali bermain gadget, mulai dari main game sampai menonton youtube. 

Untuk mengatasi ke khawatiran aku ini, aku mulai membatasi anak laki-laki yang suka sekali berenang ini menggunakan gadget. Terlebih dari itu, aku pun sangat memperhatikan kondisi penerangan pada saat Haidar ingin belajar. 

Seperti pucuk di cinta ulam tiba ketika pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 kemarin aku menghadiri undangan dari Signify. Dimana pada acara itu aku mendapatkan banyak informasi yang sangat membantu untuk menentukan pilihan terbaik untuk kesehatan mata keluargaku.

Signify sendiri merupakan nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019 mendatang. 

Sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan, terus melakukan terobosan dalam menghadirkan pencahayaan berkualitas. Setelah sebelumnya memperkenalkan kriteria lampu nyaman di mata (EyeComfort), tahun ini Signify melangkah lebih jauh lagi dengan meluncurkan teknologi terbaru yang dipatenkan bernama Interlaced Optics

Philips MyCare LED, yang terinspirasi dari biji bunga matahari ini juga dilengkapi dengan teknologi Interlaced Optics semakin meningkatkan standar EyeComfort yang sudah beredar di pasaran.

Interlaced Optics yang sudah dipatenkan dan diaplikasikan pada bohlam Philips LED baru ini membantu menyebarkan dan memantulkan cahaya. Polanya mampu mengurangi silau hingga 35%. Bohlam LED ini juga menghemat energy hingga 60% dibandingkan dengan lampu fluoresen padat.

“Bohlam Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics telah menaikkan standar nyaman di mata bagi lampu LED, meningkatkan faktor-faktor EyeComfort seperti mengurangi silau, tidak berkedip, dan distribusi cahaya yang merata, menjadikannya ideal untuk membaca, menulis, dan belajar,” jelas Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, Selasa (30/10/2018).

World Sight Day 2018 adalah peringatan tahunan mengenai kesadaran untuk memfokuskan perhatian global pada kebutaan dan pengurangan kemampuan penglihatan. World Sight Day menekankan pentingnya pemeriksaan mata secara berkala. PR banget nih buatku yang jarang periksa kesehatan mata. Jadi di acara ini aku tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk periksa mata secara gratis dan ternyata aku sudah terkena mata minus, mungkin karena sering main gedget.

“Masih ada banyak orang yang belum menyadari pentingnya melakukan pemeriksaan mata secara berkala untuk mengantisipasi penglihatan yang kurang menjadi bertambah parah. Salah satu faktor penting yang dapat mendukung perawatan mata adalah pencahayaan berkualitas tinggi. Cahaya yang baik dibutuhkan untuk mendukung kegiatan yang membutuhkan visual, terutama bagi anak-anak,” kata Rina La Distia Nora, SpM(K), PhD, mewakili Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia.

Para ilmuwan Signify telah mengembangkan standar Philips EyeComfort yang pertama di industry pencahayaan, yang berkomitmen untuk menghasilkan LED tanpa kedipan terlihat. Philips EyeComfort LED diperiksa untuk memastikan bahwa lampu ini lulus standar tinggi yang ditentukan seraya memberikan efisiensi energy dan usia pemakaian rata-rata lebih dari satu dekade.

Konsumen di Indonesia dapat menikmati pencahayaan yang nyaman dari Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics untuk fiting E27, yang tersedia dalam dua pilihan warna, putih (dingin siang hari) dan kuning (putih hangat), dengan daya 4W, 6W, 8W, 10W dan 12W. Ada juga paket khusus ‘Beli 3 gratis 1’, selama persediaan masih ada.

Jadi tidak ada alasan untukku tidak menggunakan bohlam Philips guna kesehatan mata keluarga ku.

Komentar

  1. seneng banget Philips dengan inovasinya benar-benar mengerti kebutuhan konsumen untuk menjaga penglihatan dengan lebih baik, kira2 philips MyCare LED bisa di dapatkan dimana mbak dewi ? nggak sabar mau beli karena ada promo beli 3 gratis 1

    BalasHapus
  2. Whuooo ini dibutuhkan banget oleh mamak2 masa kini
    Anakku ya gitu mbaaa, suka main gadget berjam-jam
    Thanks sharing nya yaaa
    Kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  3. Luar biasa ya inovasinya philips. Dari homecare sampai mycare deh. Pas dibutuhkan zaman sekarang yang mata nunduk terus liat HP kadang nggak ngeh juga sama penerangan ruang/sekitar

    BalasHapus
  4. Wah kalo kualitasnya Philips memang ga diragukan lagi ya mbak. Semoga Signify memang sama tangguh nya dengan perusahaan induknya ya

    BalasHapus
  5. aku butuh banget nih lampu dengan pencahayaan yang ramah 'mata' hehhee, kalo Phillips mah udah gak diraguin lagi kualitas dari produk-produknya ya

    BalasHapus
  6. Wah baru tau banget nih Mba. Sungguh keren yah inovasinya dan di jaman sekarang penting banget buat anak-anak juga kita untuk milih pencahayaan yang aman.

    BalasHapus
  7. wahh sama nih aku jg agak khawatir sama kebiasaan anak2 dng gadgetnya, untung ada inovasi philips yaa..

    BalasHapus
  8. Berapakah harganya mbak? Apakah sudah di jual dipasaran? aku tertarik mau coba aahh

    BalasHapus
  9. Wuah temanya sun flower. Kesukaan ini
    Bisa dibilang perusahaan lampu ini pelopor dan yg terbaik utk inovasinya selalu variatif

    BalasHapus
  10. Wooow keren inovasinya! Jadi kepingin cobain juga nih!

    BalasHapus
  11. Philips Lighting, klien kesayangan zaman kerja di media. Kalau soal urusan lampu memang Philips ini sudah juara, gak perlu diragukan lagi. Karena aku ngelotok banget sama produk-produk mereka.

    BalasHapus
  12. Ahhh bener banget, anak-anak tuh terpapar layarnya sering banget.
    Pencahayaan yang oke penting supaya kondisi mata ga jadi rusak.

    BalasHapus
  13. Aku mah always pake Philips karena awet.. jadi gak gonta ganti lampu

    BalasHapus
  14. Phillip emang ngerti banget ya ama kekhawatiran emak2... Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  15. Sowmehow aku jd kepikiran sama mata aku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan