Jumat, 05 Oktober 2018

HALLOW FROM THE OTHER SIDE DI MOVIE ANIMATION PARK STUDIOS (MAPS)


MAPS…

Begitu mendapatkan undangan dari seorang teman aku berfikir wah seru nih MAPS yang voucher belanja atau sejenisnya (maklumlah naluri emak-emak ga jauh dari voucher belanja). Tapi ternyata tebakan ku 100% SALAH, MAPS Movie Animation Park Studio adalah Taman Wisata terkenal yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia.

Taman wisata yang memiliki 40 objek wisata di 6 zona dengan tema berbeda-beda ini akan menghadirkan kejutan yang luar biasa bagi para pengunjung setianya. Dalam perayaan Halloween yang akan digelar 26-29 Oktober 2018 nanti, MAPS bekerja sama dengan The Sacred Riana akan menghadirkan acara yang penuh sensasi, menakutkan dan pastinya akan membuat bulu kuduk pengunjung merinding.
Foto dengan sosok wanita yang selalu menutupi sebagian wajahnya dengan rambut membuat merinding

Semua pasti sudah tahu The Sacred Riana adalah pemenang Asia Got Talent 2017, maka dengan ini MAPS berharap kalau The Secred Riana akan dapat memberikan penampilan yang luar biasa serta membuat keriuhan acara di MAPS nanti.
Kerjasama antara MAPS dan The Secred Riana

Ternyata kolaborasi MAPS dengan sosok wanita misterius yang suka pegang boneka ini merupakan tahun kedua, dimana pada tahun lalu The Sacred Riana dapat menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sedangkan untuk acara nanti, Riana The Sacred akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan oleh MAPS, jadwalnya sendiri yaitu :
  • Pertunjukan pada 26 dan 29 Oktober mulai pukul 4.00 PM dan 7.00 PM
  • Pertunjukan pada 27 dan 28 Oktober pukul 2.00 PM, 4.00 PM, 7.00 PM dan 9.00 PM

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan wanita yang selalu menutupi sebagian wajahnya dengan rambut ini, pengunjung bisa menyaksikan di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai RM15.

Menurut Mr. Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio dalam acara Press Conference siang tadi berkata, “Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu  bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga dan seru-seruan bersama.”

“Kami mendorong keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap untuk berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami, dan menjadi tempat untuk bersenang-senang.” Tambahnya.

Melihat rekaman tentang MAPS ini aku jadi ingin kesana dan mencoba 40 objek wisata yang ada disana, semoga saja waktunya berbarengan dengan liburan anak sekolah jadi aku bisa ke Negeri Perak, Malaysia untuk menikmati wisata di MAPS. Doa emak-emak yang lagi butuh liburan semoga saja bisa terwujud.

Karena aku bisa membayangkan gimana seru, menegangkan dan menakutkan nya pertunjukan disana karena pada Press Conference tadi saja sudah cukup membuat kita para wartawan serta blogger tegang, ketakutan dan membuat kita merinding.

Bisa liburan ke MAPS saja sudah senang banget apalagi kalau liburan nanti pas ada pertunjukan Riana The Sacred karena akan banyak kegiatan dan kejutan yang sudah disiapkan, termasuk permainan dan pertunjukan panggung Trilogy Magic Factory Magicians, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Bboy, Haunting Closing Parade, Zombie Flying Pizza by Chef Joe, Ghost Rider by Shahfiez dan masih banyak lagi.

Senang nya lagi di MAPS Diner ini kita bisa bersantap  dengan Menu Spesial Halloween dengan suasana yang berbeda. Bahkan kita juga bisa mendapatkan Diner Eksklusif bersama The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel pada tanggal 24 Oktober 2018. Nikmati makan malam bertema Halloween dengan harga hanya RM150 per orang. Untuk pemesanan nya sendiri kita bisa menghubungi 05-529 9999 atau email ke cm.sales@casuarinahotels.com.my

Selain yang sudah aku jelaskan di atas, MAPS juga menawarkan atraksi lainnya Drop Tower tertinggi di Malaysia yang berukuran 52 meter, atraksi The Smurfs, Stunt Legends Bike, serta Car Stunt Shows dan banyak lagi. Sekarang saatnya kita catat Jam Operasional MAPS ini :
  1. Hari kerja : 10.00 AM – 6.00 PM
  2. Akhir Pekan / Hari Libur Umum / Libur Sekolah : 10.00 AM – 10.00 PM
  3. Arena Wisata DItutup setiap Rabu mulai dari 1 Oktober 2018

Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam tentang MAPS, bisa di www.mapsperak.com atau Facebook di MAPS PERAK. Pada acara Press Conference siang tadi yang diadakan di Kedai Kopi 89, Kemang ini,  MAPS memberikan bantuan untuk korban bencana alam yang sedang menimpa masyarakat Indonesia ini. Terima kasih MAPS sudah perduli dan membantu masyarakat Indonesia, bantuan dari kalian sangat berharga untuk kami.
Terimakasih bantuan nya MAPS
Sudah mirip dengan Riana belum pose kita
Pic : Mbak Diah


1 komentar:

  1. Pengen banget deh ke MAPS, swmoga ada rejekinya

    BalasHapus