Langsung ke konten utama

BAGI PECINTA MIE AYAM NETRALKAN KEMBALI ASAM TUBUH DENGAN PRISTINE 8+


MIE…


Siapa sih yang tidak suka dengan makanan yang satu ini? Bahkan anakku yang berusia 6tahun saja sangat suka dengan makanan ini. Mungkin bisa dikatakan buah jatuh tidak jauh dari pohon nya, yes kata-kata itu sangat tepat karena memang aku dan pak suami sangat amat menyukai mie. Mulai dari mie instant sampai dengan mie ayam.

Sejak pacaran kami sudah mencoba segala macam mie ayam mulai dari gerobak sampai ke restoran. Dan ini berlanjut sampai kami menikah hingga mempunyai anak, makan mie ayam tuh paling enak dengan ditambah sambel yang cukup banyak. Yes selain pecinta mie aku juga suka sekali makanan pedas.

Tapi setelah kejadian 2tahun lalu, saat pak suami masuk rumah sakit dan harus di operasi usus buntu, pola makan kami mulai sedikit berubah, walaupun tidak sepenuhnya meninggalkan mie. Selain mie aku juga suka sekali makanan-makanan berlemak seperti jeroan ayam, gorengan dan semacamnya, sedangkan sayuran aku paling anti.

Dengan bertambahnya usia serta pengalaman pak suami aku lebih memikirkan bagaimana caranya agar tetap bisa makan enak tapi sehat. Seperti pucuk di cinta ulam tiba, ketika aku sedang mencari sesuatu untuk menetralkan gaya makan dan gaya hidup ku yang tidak sehat aku menemukan Pristine 8+. Pristine 8+ ini air mineral dengan pH 8+ yang bisa mengembalikan pH tubuh kita yang asam menjadi normal.

Minuman yang diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no.01 di Jepang ini berbeda dengan air mineral lainnya karena dapat menetralkan asam tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi seimbang. Pristine 8+ ini selalu aku konsumsi setiap hari karena memiliki pH baik untuk tubuh sehingga hidupku menjadi seimbang.

Minuman yang mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh ini selalu menemani aktivitasku setiap hari bahkan aku selalu stok dalam jumlah yang banyak Pristine 8+ ini agar kalau aku haus aku bisa segera minum. Selain itu juga aku selalu menyediakan Pristine 8+ ini di dalam mobil, untuk menemani aktivitas pak suami selama perjalanan menuju tempat kerja nya.

Dengan bertambahnya usia saat ini kami lebih aware dengan kesehatan, selain rajin minum Pristine 8+ sehari sebanyak 2liter kami juga selalu menyempatkan olahraga agar terwujud Live Balance dan hidup seimbang. Banyak perubahan yang aku rasakan setelah mengubah pola hidup dan mengkonsumsi Pristine 8+ ini misalnya aku lebih segar, muka ku lebih cerah dan pastinya tidak mudah lelah.


Apalagi saat ini setiap hari aku harus mengantar kan anak laki-laki yang suka main bola ini pergi sekolah, dengan padatnya aktivitasku sebagai ibu rumah tangga yang mengurus semua keperluan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga Pristine 8+ ini sangat membantu ku di saat aku mulai merasa lelah.

Bahkan aku pun selalu membawa minuman yang botolnya mudah di genggam ini di dalam tas pribadiku. Dan sejak mengenal Pristine 8+ ini kami sekeluarga jauh lebih suka minum air putih dibanding dengan yang alinnya. Awalnya sih dulu kami paling suka minuman berwarna karena ada rasa manis tapi ternyata setelah melihat papa dan mamaku terkena diabetes aku lebih aware lagi untuk kesehatan keluargaku.


Karena sudah terbiasa jadi saat ini kami selalu minum Pristine 8+ setiap hari untuk menetralkan tingkat keasaman dalam tubuh kami. Bagi yang tidak suka minum air putih, kalian bisa cobain Pristine 8+ ini loh karena dengan pH 8+ bisa membantu menetralkan tingkat keasaman tubuh kita dan juga bisa mengecilkan pori serta menghilangkan jerawat atau flek, untuk lebih lengkapnya disini.

Komentar

  1. gak nyangka ternyata air putih yg sehari-hari diminum itu masih kurang yah.. dan penting banget adanya ph 8+

    makasih kakak artikelnya bagus

    BalasHapus
  2. menggiurkan sekali yang botol dinginnya kak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain mie ayamnya kak yang menggiurkan

      Hapus
    2. Aduh Mie Ayam, kayaknya malam ini mau GoFood mie ayam aja ah. Kebetulan di kulkas ada Pristine jadi aman deh makan mie ayamnya

      Hapus
  3. pristing 8+ air mineral favoritku, pasti deh belinya pristine8+ mau dimana aja dan kapan aja

    BalasHapus
  4. Saya juga minum Pristine 8+ segar dan membuat tubuh lebih enteng. Pas banget buat teman makan ya mom say

    BalasHapus
  5. Saya pernah beli minuman Prsitine 8+, seger gitu.. dingin ataupun engga, seger deh diminum.

    BalasHapus
  6. saya juga minum Pristine 8+, sekarang ada yang galon!

    BalasHapus
  7. untung ada pristine 8+ makan mie ayam jadi aman ;)

    BalasHapus
  8. Akua suka banget sama pristine soale lebih seger trus pas banget dalam genggaman hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pertama kali minum ini pas event dan langsung pay attention dengan pH nya yg tinggi. Ternyata pH air penting buat tubuh ya

      Hapus
  9. Wah manfaatnya juga buat kecantikan wajah ya. Bisa juga buat pecinta baksa kan kak?

    BalasHapus
  10. ohhh jadi para penggemar mie ayam sekarang pasangan semangkok mienya bukan Teh Bot*ol ya tapi Pristine. 😁
    Makasiu buat pencerahannya loh. Kalo ternyata kandungan dan manfaatnya begitu bagus, aku coba Pristine aja daaah.

    BalasHapus
  11. Aku suka sama jenis air mineral yang satu ini, ga tahu kenapa tapi suka aja, bentuknya yang kecil dan pas dan aku rasa sih, kalau kata aku sih rasanya memang agak beda.

    BalasHapus
  12. kak dewi, aku juga suka minum Pristine 8+ apalagi sama campign nya Live Balance tuh menginspirasi banget.

    BalasHapus
  13. Aku suka kemasannya, sering beli juga. ^^
    Tapi, baru kali ini baca-baca soal manfaat lain dari produknya sih.

    BalasHapus
  14. untung saya gak doyan mie ayam. ehh tapi saya suka bakso sih, apalagi yang sambelnya berlimpah. duhhh.. duhhh..
    mesti nyetok pristine juga nih di tas kalau begitu ya.

    BalasHapus
  15. Mie ayam itu makanan favorit aku banget, apalagi kalau pedes. Duh nikmat. Baru tahu kalau minum Pristine bisa bantu menetralisir asam di tubuh yaa. Next time makan mie ayam mau bawa bekal minum Pristine aah.

    BalasHapus
  16. Aku kira minum air putih biasa sudah cukup. Tahunya ada minuman air mineral lainnya yang dapat menetralkan asam tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi seimbang.

    BalasHapus
  17. Aku juga suka minum pristine apalagi kalau mampir ke minimarket ya mending pristine aja. Sayangnya ga bisa stok dirumah banyak-banyak. Kemasan galonnya susah didapat didaerah rumah ku.

    BalasHapus
  18. OMG ini aku banget nih doyan mie ayam. Yaudahlah bawa Pristine kalau mampir ke warung mie ayam.

    BalasHapus
  19. Isshhh aku galfok ke mie ayam kampungnya. Mulai susah nih nyari mie ayam kampung kayak gini disini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me