Langsung ke konten utama

3 DARA 2 DIMANA SUAMI MENJADI BAPAK RUMAH TANGGA


Apa jadinya kalau suami dan istri bertukar peran? Yups suami yang mengurus segala pekerjaan rumah tangga dan istri yang bekerja mencari nafkah? Apakah semuanya akan baik-baik saja atau malah akan berantakan. Temukan jawabannya pada tanggal 25 Oktober 2018 nanti dalam Film 3 Dara 2.

Film yang masih mengisahkan kehidupan 3 sahabat yang unik yaitu Trio Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) kembali meramaikan perfilman Tanah Air. Ketiga sahabat ini masih menjadi pasien ajaib dokter Windy (Rianti Cartwright).
Cameo 3 Dara 2

Mereka bertiga harus berurusan dengan masalah perempuan, usai mengalami kegagalan bisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Harta dan tabungan mereka pun habis, sehingga ketiganya terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) dan harus mengerjakan semua pekerjaan rumah yang biasa dikerjakan oleh istri mereka. Selain harus mengerjakan pekerjaan rumah mereka pun harus menghadapi Jentu (Soleh Solihun) asisten Eyang Putri yang menyebalkan.

Ketiga sahabat unik ini harus mengerjakan pekerjaan rumah mulai dari mencuci, mengepel sampai belanja kebutuhan dapur, masak dan pekerjaan rumah lainnya. Karena para istri mereka Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Puriasari) dan Grace (Ovi Dian) sibuk bekerja mencari nafkah menggantikan posisi para suami. Secara garis besar film yang disutradarai Monty Tiwa ini, bertemakan gender role reversal. Yaitu bagaimana kalau kehidupan suami istri bertukar peran.
Para pemain 3 Dara 2

Sebelum mengadakan Press Screening dan Press Conference Jumat (19/10) kemarin MNC Pictures ini telah mengadakan beberapa event pada pertengahan tahun 2018 lalu guna mengenalkan film yang bercerita tentang emansipasi yang menjadi gaung dari cerita film yang berdrama komedi ini.

Beberapa event yang dibuat yaitu mulai dari rilis dan trailer, diskusi tentang film 3 Dara, meet and greet dengan para pemain 3 Dara 2 sampai dengan menciptakan rekor MURI untuk kategori konvoi pemain film 3 Dara 2 bersama pengemudi motor perempuan sebanyak 1.000 orang.

Kisah emansipasi memang menjadi isu yang menarik untuk dituangkan dalam karya film. Namun film 3 Dara 2, memberikan cerita yang berbeda dengan unsur komedi, sehingga pesan yang disampaikan tentang emansipasi tersebut, tidak terkesan menggurui. Karena memang pada kehidupan nyata pun ada beberapa kejadian seperti film 3 Dara 2 ini, misalnya istri yang bekerja mencari nafkah dan suami yang mengurus anak dan kebutuhan rumah.

Munculnya beberapa karakter baru seperti Kasih dan Jentu semakin menguatkan karakter yang sudah pernah muncul di film 3 Dara sebelumnya. Tapi bagi kalian yang belum nonton Film 3 Dara Pertama kalian tetap akan menikmati Film 3 Dara 2 ini karena Film 3 Dara 2 ini tidak melanjutkan film yang sebelumnya.

Walaupun bukan merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang mencapai 700 ribu penonton  tapi secara benang merah kedua film ini memiliki kesamaan. Di film 3 Dara 2 ini perpaduan pemain senior dan junior membuat cerita semakin kuat sehingga sangat cocok disaksikan keluarga Indonesia.

Film ini akan sedikit “menyentil” para suami yang suka meremehkan pekerjaan istri. Jadi saran aku sih sebaiknya nonton Film 3 Dara 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 25 Oktober 2018 bersama suami. Siapa tahu setelah menonton film ini para suami jadi sedikit membantu pekerjaan rumah kita para istri. Hehehe

Yang penasaran menunggu tanggal 25 Oktober 2018 besok bisa lihat trailernya di https://youtube.be/Qz9Yi1ky2lg atau https://youtu.be/ej0B8EMSV9c


Bersama beberapa cast 3 Dara 2


Komentar

  1. Wihh asyiknya bisa foto bareng pemainnya. Lucu juga ya suami jadi bapak rumah tangga.

    BalasHapus
  2. Lucu filmnya ya. Gregetan juga liat mereka bertiga. .Pengen jewer

    BalasHapus
  3. lihat trailernya nampaknya seru, lucu, dan bikin ngakak nih mbak...

    BalasHapus
  4. nontoon trailer nya aja udah bikin ketawa sendiri di rumah
    cuzzzz segera nonton film ini di bioskop

    BalasHapus
  5. kemarin aku juga nonton
    tapi kok nggak ada selebnya ya hihihi

    BalasHapus
  6. Menggoda bgt buat ditonton
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. kocak ya mba film 3 dara 2, apalagi si Tora hahahah konyol banget

    BalasHapus
  8. film kocak dan seru nih.. candaan ringan dan segarnya bikin mood jadi happy deh setelah nonton film ini.

    BalasHapus
  9. Filmnya cukup menghibur dengan kisah manarik, apalagi lewat film ini adipati dpt peran berbeda dari biasanya

    BalasHapus
  10. Suamipun mestinya tidak perlu gengsi dengan urusan domestik (rumah tangga)
    Mereka bisa membantu istri agar kehidupan RT makin harmonis

    BalasHapus
  11. Wah ini filmnya bagus banget ya ternyata, pengen ah nonton ajak teman yang belum sempat nonton juga. Kalau soal bertukar peran dengan suami dirumah sih aku sering, karena suamiku alhamdulillah mau mengerjakan tanpa aku minta

    BalasHapus
  12. Huwaaa!! Seru banget dong ini, aku malem ini nonton ah

    BalasHapus
  13. Kalau jadi bapak rumah tangga seru banget itu, tentunya banyak pesan bermanfaat dari film 3 dara 2

    BalasHapus
  14. aku gak sempet nonton huhuhu, tapi mayn puas deh denger cerita2 dan reviewnya hehehe

    BalasHapus
  15. eh aku missed ada film ini.
    masih tayang ga sih sekarang?

    BalasHapus
  16. ini film drama ringan yaaa... ku gak suka film drama berat

    BalasHapus
  17. Penasaran sama filmnya, lumayan buat hiburan ditengah himpitan deadline yahhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan