Jumat, 21 September 2018

PREDATOR HELIOS 300 SPECIAL EDITION LAPTOP GAMING PREMIUM

Bersama anak laki-laki yang sudah mulai besar

Memiliki seorang anak laki-laki yang sudah agak besar merupakan kebahagiaan dan PR tersendiri untukku. Di jaman yang digitalisasi ini aku di tuntut untuk mendidik anakku sesuai dengan jaman nya. Sebagai orang tua aku selalu mengikuti kemauan anak laki-laki yang bulan ini akan berulang tahun ke6 tahun ini. Tapi selain mengikuti semua kemauan nya aku juga selalu mengarahkan.

Tidak bisa dipungkiri kalau anak-anak saat ini sangat suka sekali bermain gadget. Awalnya aku sama sekali tidak membolehkan anak laki-laki yang suka sekali dengan manga ini bermain gadget tapi kelamaan aku paham kalau kita melarang maka mereka akan makin mencari kesempatan untuk melanggar larangan kita.
Haidar dan aunty nya

Nah sejak itulah aku sedikit memperbolehkan anak laki-laki ku bermain gadget dengan pengawasan dariku. Mulai dari menonton kartun di youtube sampai dengan bermain game di gadget. Mungkin Abank AL biasa dia di panggil ini mengikuti dan melihat adikku yang suka juga dengan game online.

Awalnya mereka memainkan game hanya di smartphone tapi kelamaan mereka memainkannya di laptop. Dengan durasi yang cukup lama membuat laptop terasa panas apabila sudah dimainkan game. Mungkin memang butuh laptop khusus untuk memainkan game, mulailah aku mencari refrensi laptop gaming apa yang bagus dan sesuai untuk para pecinta gaming.

Setelah searching di internet ternyata laptop Acer Predator cocok untuk para pecinta gaming. Warna hitam sangat cocok untuk para pria yang suka sekali dengan gaming. Tapi ternyata ada Acer Predator gaming yang berwarna putih loh. Yes benar sekali kemarin tepatnya tanggal 18 september 2018 Acer Predator meluncurkan produk terbarunya yaitu Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih.

Keren predator helios 300 special edition

Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition ini diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia dengan menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan dan modern nan gaya. Dengan mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor intel® Core i7 + generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di overclock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.
Predator helios 300 special edition

Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, “Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacifik, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios. Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami.”

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan.” Herbet Ang menambahkan.
Bisa kali yah di pinang Predator Helios 300 Special Edition

Predator Helios 300 Special Edition ini sangat cocok untuk kita yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif, Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan – desain unik untuk sebuah laptop gaming yang biasanya identik dengan warna hitam.

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh Rate yang cepat memprsingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan. Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 + 8 Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDRS yang dapat di overclock, SSD Pcie Gen 3 NVME hingga 512 GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition ini dilengkapi juga dengan 8 GB dual – channel DDRA 2133 MHz memory yang dapat di – upgrade hingga 32 GB. Intel Optan  Memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons system secara keseluruhan. Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2X2 802.11ac, dual-band 2,4GHz and 5GHz).
Laptop gaming premium
Predator Helios 300 Special Edition

Bahkan laptop gaming terbaru 2018 dari Predator ini tidak membuat laptop cepat panas dengan pemakaian lama karena dilengkapi dengan teknologi ultra-thin AeroBlade™ 3D fan yang mampu membuat laptop 35% lebih dingin dengan ketipisan 0,1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk.

Bahkan kita dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense yang memiliki 3 mode penggunaan, yaitu :
  1. Coolboost mode : Untuk permainan game yang berat, rendering, streming dan konsumsi video yang panjang.
  2. Normal mode : Untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office.
  3. Silent mode : Untuk web browsing and chatting online.

Jadi kita bisa pilih sesuai dengan kebuthan yang kita perlukan. Selain itu Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment yang menawarkan kemudahan upgrade untuk para penggunanya. Pengguna bisa melakukan upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) sendiri dengan adanya pintu kompartemen khusus yang terletak di bagian belakang, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing.
Predator Warriors 

Pada peluncuran kemarin di Plaza Senayan, Acer Indonesia juga memperkenalkan “Predator Warriors” yaitu Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto. Ketiga orang ini merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia yang dengan bangga bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Acara kemarin benar-benar membuatku galau untuk memiliki Acer Predator Helios 300 Special Edition ini. Warnanya yang elegan pasti sangat tepat untukku, bahkan yang lebih keren nya lagi walaupun berwarna putih yang identic dengan kotor tapi Acer Predator Helios 300 Special Edition ini bisa menghapus noda. Untuk para wanita sepertiku pasti sering menaruh lipstick sembarangan atau bahkan spidol, kopi dan noda pulpen, nah kemarin tuh langsung di praktekkan dengan noda lipstick pada bodi laptop Predator ini dan ternyata benar nodanya sendiri bisa langsung di hapus.

Jadi makin yakin untuk meminang Acer Predator Helios 300 Special Edition ini yang merupakan laptop gaming premium, laptop gaming terbaik dan pastinya laptop gaming keren dengan desain elegan, spesifikasi terbaik serta spesifikasi unggul dari Acer Indonesia  yang special edition ini. Harus nabung dulu dari sekarang untuk memiliki laptop gaming yang keren ini karena sudah tersedia di pasar Indonesia, kita dapat membeli melalui Predator Store, Acer Store, Ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp. 28.499.000. Dengan harga ini selain mendapatkan Predator Helios 300 Spesial Edition kita juga mendapatkan earphone, mouse, mouse pad dan rolltop backpack (special edition).
1 set Predator Helios 300 Special Edition

Dengan bismillah aku berharap bisa meminang Acer Predator Helios 300 Special Edition ini, asik gaya banget yah mau meminang saja pakai bismillah dulu. Boleh lah  bermimpi dulu siapa tahu bisa menjadi kenyataan memiliki Predator Helios 300 Special Edition ini. Yang mau kepo-kepoin laptop Acer bisa di :
Blog                    : www.acerID.com
Facebook            : Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia
Twitter                : @acerID
Instagram           : @acerID dan @predatorgamingindonesia
Youtube              : Acer Indonesia
Contact Center   : 1500155

#Helios300SpecialEdition
#TheWhiteKnightArises
#AcerBlogContest

30 komentar:

  1. Seandainya bisa dipinang dengan bismillah ya mba��. Aku juga mau pinang 2 sekaligus .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk nabung siapa tahu bisa kebeli lappy keren ini

      Hapus
  2. Mau satuuu.. ini keren bngt, tp buat gaming sih ya,pasti performanya lbh mumpuni ke game

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mbak, kalau kata mas dede lappy ini ga akan rusak 7turunan kalau di pake ngeblog­čśé

      Hapus
  3. YA AMPUN, GANTENG AMAT LAPTOPNYA!
    Kebayang tangguhnya kaya apa deh. Penampakannya gahar gitu. :D

    BalasHapus
  4. Alamaaaakkk mahal sekali harganya, bisa buat beli 2 motor second. Memang keren tampilan laptop gaming ini.

    BalasHapus
  5. ponakan gue neh demen gaming...tau predator ini bs merengek ngiler dah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Predator memang memanjakan pecinta gamers yah kakak

      Hapus
  6. Salah satu impian saya yang sampai saat ini nggak kesampaian adalah punya laptop yang high end. Bisa edit video, desain grafis, dan main game. Acer predator kayaknya mumpuni untuk semua kebutuhan saya itu. Tapi memang kualitas dan harga sebanding sih hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah semoga bisa punya lappy predator ini yah kak

      Hapus
  7. Anakku pasti excited dgn laptop ini mba

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya emang pasti suka banget tuh yah anaknya kakak

      Hapus
  8. Lappynya kokoh gitu ya, tampilannya kereen.
    Mau lah buat di rumah atulaaah...
    Para pecinta gaming, wajib niih punya..

    BalasHapus
  9. Suka sama laptonya,,bodyny acantik ,,ini laptop emang dambaan para gamers ya ,,dapur pacunya keren abis.

    BalasHapus
  10. waaaaa third winnerrrrr.... kereeeeen. Eh eh btw, ini laptopnya berapaan. eh harganya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di atas kakak harganya, ga baca yah.hehehe.
      28.999.000

      Hapus
  11. Kalo bisa buat gaming berarti buat dipakai ngeblog apalagi tambah kuat ya Mba. Harganya lumayan mahal ya tapinya.....

    BalasHapus
  12. Kalau buat ngeblog sih bisa 7turunan kakak. Iya ada harga ada kualitas yah

    BalasHapus
  13. Aduuh keren tapi harganya wow, buat gamer sejati mah ini semacam laptop impian. Apalah aku yang mainnya masih soliter hehehhe

    BalasHapus
  14. Buat yang demen ngegame kayaknya kudu punya si Predator ini ya mbak biar semakin puas ngegamenya. Harga laptop gaming ini emang bikin uwoooowwwww...

    BalasHapus
  15. Satu-satunya game yang aku mainin cuma The Sims hahaha. Tapi semenjak beralih dari Windows belum pernah install lagi huhu :(

    BalasHapus
  16. Punya Laptop sekelas itu...hadeuh ngeces....

    BalasHapus
  17. Acer tak ingn ketinggalan seperti brand lain ya, terus berinovasi. Dulu tahunya Acer ya laptop buat main internet atau ngetik aja.

    BalasHapus
  18. Duuh namanya aja udah Predator, pasti handal donk ya. Liat spek dan harganya mantap banget nih..cocok tuk para gamers ya..

    BalasHapus
  19. Main games makin cetar dong ya pake laptop ini

    BalasHapus
  20. laptop incaran tapi harganya.... huhuhuhuuhu

    BalasHapus