Kamis, 05 Juli 2018

TUMIS TOGE SO GOOD ALA MAMI HAIDAR

Menjadi seorang ibu membuat aku banyak berubah, mulai dari menjadi wanita yang mandiri sampai dengan belajar bagaimana memberikan yang terbaik untuk keluarga. Salah satunya aku mulai mencoba belajar masak karena sebelum menikah aku hanya bisa makan saja.

Tapi setelah menikah sedikit demi sedikit aku mulai mencoba belajar masak. Awal masakan yang aku buat rasanya tidak karuan tapi pelan-pelan aku berusaha masak pakai hati dan rasanya lumaya enak kalau kata pak suami.

Karena dibilang enak aku pun makin giat masak dengan aneka ragam bahan masakan. Sampai saat ini aku selalu berusaha masak sendiri untuk suami dan anakku.

Mantan pacar aku sih makannya cukup gampang, aku masak apa saja selalu dimakan, tidak memilih makanan dan ini berbeda dengan Haidar (5tahun). Laki-laki yang hanya suka makan tempe, tahu dan telor ini merupakan anak yang pemilih makanan, dia tidak suka makan ayam, ikan dan daging. Sayur pun hanya suka bayam, sayur sop dan toge.

Disinilah naluri aku sebagai seorang ibu di uji bagaimana agar lebih kreatif mengolah makanan untuk bos kecil. Karena bos kecil tidak suka ayam aku mencoba membelikannya Chicken Nugget dari So Good. Bersyukurnya laki-laki yang suka cokelat ini ternyata sangat menyukai Nugget Chicken Stik dari So Good ini.




0 komentar:

Posting Komentar