Langsung ke konten utama

MC DONALD'S MENGADAKAN MC DELIVERY DAY 19 JULI 2018


Aku termasuk  ibu dan istri yang tidak pandai memasak bahkan bisa dibilang aku memasak hanya 4 x dalam sebulan sampai gas yang 3kg saja baru habis selama 6bulan, kalau sedang tidak masak aku beli makan di luar. Tapi kadang suka males banget mau beli makanan keluar. Apalagi cuaca yang akhir-akhir ini lumayan panas makin buat aku mager beli makanan di luar.

Nah untungnya sekarang banyak layanan delivery makanan yang memudahkan kita para ibu yang tidak bisa masak atau malas keluar beli makanan. Cukup di rumah dengan menggunakan smartphone kita bisa menikmati makanan yang kita inginkan.

Aku biasanya paling sering membeli makanan lewat delivery ke McDonalds, karena banyak pilihan menu. Melalui 14045 aku dan keluarga bisa menikmati menu yang kami inginkan. Selain dengan 14045 aku juga biasanya melakukan pemesanan melalui web www.mcdelivery.co.id atau dengan aplikasi McDelivery Indonesia yang sudah aku download pada smartphone.

Aplikasi McDelivery Indonesia di handphone

Aplikasi McDelivery Indonesia ini bisa kita download pada smartphone android dan iphone. Banyak diskon dan hadiah menarik apabila kita menggunakan aplikasi ini. Setiap bulan promonya berbeda-beda, bahkan bagi pengguna baru bisa mendapatkan 2pcs chicken untuk orderan pertamanya.
Bahagianya kami menyambut McDelivery Day

Kami sedang memesan layanan Mc Delivery

Para kru McD siap menyambut McDelivery Day

Bagi kalian yang suka menggunakan Mc Delivery ada kabar bahagia nih karena besok tanggal 19 Juli 2019 akan ada Mc Delivery Day. McDelivery Day yang baru diadakan pertama kali pada tahun ini di Indonesia merupakan wujud apresiasi untuk para pelanggan setia McD yang menggunakan layanan McDelivery.

Melalui McDelivery Day ini McD ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan special bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day kita mendapatkan lebih dari menu yang kita pesan seperti berbagai hadiah menarik mulai dari Flazz, Gratis Biaya Antar sampai dengan Jaket Denim.

Adapun penawaran khusus yang diberikan McDonald's pada saat McDelivery Day besok antara lain :
  1. Seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDelivery dan Go Food selama McDelivery Day pada 19 Juli 2018 mulai pukul 05.00 hingga 23.59 akan mendapatkan voucher Big Mac a la carte gratis (selama persediaan masih ada), tidak berlaku untuk Jember.
  2. Pemesanan dengan minimal Rp. 99.000 (setelah pajak, di luar biaya antar) melalui McDelivery juga akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari McDonald's mulai dari merchandise eksklusif McDonalds, Kartu Flazz McD, produk gratis, bahkan bagi yang beruntung pesanannya akan ditraktir oleh McDonalds.
  3. Pemesanan melalui Go Food dengan minimal Rp. 99.000 (setelah pajak, di luar biaya antar) akan mendapatkan e-voucher Rp. 15.000 untuk pemesanan selanjutnya.
  4. Mendapatkan tambahan voucher gratis biaya pengiriman bagi konsumen yang ikut “IG Story Sticker Challenge” dengan mengunggah story di akun instagram dan menunjukkan fotonya kepada kurir McDelivery di tanggal 19 Juli 2018 besok.
  5. “Kami berharap dengan adanya McDelivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald's melalui layanan pesan antar McDelivery, sekaligus memberikan kegembiraan kepada para pemesan McDelivery pada hari itu,” ujar Yunita Hidayanti, Associate Director McDonald's Indonesia.

Secreen shot di IG McDonald's

Jadi jangan sampai kita lewatkan McDelivery Day besok dan pastikan kita melakukan pemesanan diluar jam-jam sibuk, misalnya kita melakukan pemesanan pada pagi hari. Karena kalau di jam sibuk kita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu pesanan kita di antarkan oleh kurir McDelivery.

Selain memberikan kejutan bagi para konsumennya, McDonalds juga membagikan paket Happy Meal kepada anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBI) pada hari yang sama. Ini sejalan dengan slogan McDelivery Day “Mengantarkan Kebahagiaan”. Karena McDonald's memang sangat mendukung terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

Kapan lagi kita pesan makanan tapi mendapatkan makanan yang kita pesan plus hadiah-hadiah menarik lainnya selain di McDelivery Day besok. Semoga saja besok disaat aku pesan melalui McDelivery aku bisa mendapatkan jaket denim dan kartu flazz edisi khusus McDonald's. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di McDonald's.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan