Langsung ke konten utama

GUNPLA EXPO 2018 MEMANJAKAN PECINTA GUNDAM


Memiliki dua orang anak laki-laki membuat aku belajar banyak hal. Mulai dari belajar memasak sampai belajar menyukai mainan yang mereka sukai. Karena anak pertama aku Rafa sudah ada di surga jadi saat ini hanya ada Haidar anak keduaku yang hobi sekali bermain robot dan mobil-mobilan. Haidar merupakan anak laki-laki yang sangat aktif dan selalu minta dibelikan mainan walaupun mainan di rumah sudah banyak.

Berhubung Rafa sudah disurga sehingga Haidar menjadi anak laki-laki sendiri dalam keluarga besar kami karena memang Haidar sendiri merupakan cucu laki-laki pertama dan baru satu di keluarga aku dan suami. Hal inilah yang membuat aku banyak belajar tentang mainan anak laki-laki karena apabila papanya kerja Haidar bermain bersama aku.

Untuk mainan robot sendiri bos kecil suka dengan Gundam yaitu mainan karakter yang diciptakan dari sebuah animasi di Jepang. Gundam sendiri memiliki keunikan tersendiri bagi para pecintanya yaitu bisa dirakit sesuai panduan, serta dimodifikasi dengan teknik artfisial lainnya, seperti brush, spidol, stiker maupun perangkat asesoris lainnya untuk membuat satu karakter mainan rakit ini menjadi tampak semakin keren dan nyata. Walaupun bos kecil belum bisa merakit sendiri tapi aku selalu mengajarkan untuk merakit bersama untuk mendekatkan bonding dan kreatifitas kami.
Undangan Gunpla Expo 2018

Karena bos kecil suka dengan Robot Gundam ini maka aku tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk hadir di acara Gunpla Expo pada hari sabtu kemarin di Mall of Indonesia ini. Berangkat dari rumah pukul 11.00 menggunakan kereta yang dilanjutkan dengan ojek online kami tiba di MOI pukul 12.30 dan langsung menuju ke acara GUNPLA EXPO 2018.


Keseruan bos kecil di Gunpla Expo 2018

Begitu sampai di depan GUNPLA EXPO 2018 bos kecil langsung minta berfoto dengan Gundam yang sangat besar mencapai 3meter bahkan yang lebih lucunya lagi bos kecil minta Gundam yang besar itu dibawa pulang. Bukan hanya tertarik dengan Gundam yang besar saja tapi bos kecil juga minta dibelikan beberapa Gundam yang terpajang di lemari kaca pameran GUNPLA EXPO 2018 ini.

Gunpla Expo sendiri merupakan acara tahunan berskala Internasional dimana Indonesia salah satunya. Bahkan selain di Indonesia, Gunpla Expo sebelumnya pernah diadakan diberbagai negara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan dan Negara Asia lainnya. Gunpla Expo ini diadakan bertujuan untuk memanjakan pecinta Gundam bagi anak laki-laki.

Dengan diadakannya Gunpla Expo 2018 ini agar masyarakat Indonesia lebih mengenal mainan Gundam dan dapat menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa. Acara Gunpla Expo, Multi Toys & Games tidak terlepas dari kerjasama dengan perusahaan Bandai sendiri di Jepang dengan disupport oleh beberapa perusahaan lainnya di Indonesia seperti Mall of Indonesia sebagai penyedia tempat berlangsungnya acara dan Tokopedia sebagai transaksi online dengan promo-promo yang menarik.

Banyak acara menarik yang diadakan di Gunpla Expo 2018 ini, yaitu :
  • Cosplay
  • Press Conference
  • Caravan Session dengan mengundang 3 sekolah dasar di Jakarta
  • GBD Haropla Competition
  • Lucky Wheel dengan jalan-jalan ke Jepang
Press Conference Gunpla Expo 2018


Bahkan pada hari sabtu kemarin ada juga Derby Romero dan Marcelino yang bercerita tentang hobi mereka mengumpulkan mainan Gundam ini. Mainan Gundam ini memang membuat para pecintanya ketagihan.
Langsung merakin Gundam

Jadi bagi kalian yang menyukai mainan Gundam wajib banget datang ke Gunpla Expo 2018 di MOI karena ada banyak Gundam limited edition yang bisa kalian dapatkan disini bahkan  siapa tahu menang undian ke Jepang. Pulang dari Gunpla Expo ini PR aku nambah lagi yaitu merakit bersama bos kecil. Tapi ini adalah PR yang menyenangkan karena bisa bermain sambil belajar. Lebih baik bermain Gundam bersama dari pada bermain gadget.

Komentar

  1. Gak hanya anak laki Mbak, anakku cewek juga suka rakit Gundam..

    BalasHapus
  2. Ihiirr, asyiiikk. Seru ya udah bisa datang ke acaranya Gunpla Expo. Anak aku juga seneng banget loh

    BalasHapus
  3. Asyik ya kalau punya mama yang pengertian gini, ngerti juga sama hal2 yang pada umumnya "lebih laki". (Mencoba melihat dari sudut pandang Haidar).

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan