Langsung ke konten utama

PERAWATAN KECANTIKAN YANG HALAL


Tahun ini pada bulan Agustus nanti usiaku memasuki kepala 3. Sebagai wanita tentunya aku ingin selalu terlihat cantik dan awet muda diusia kepala 3 nanti. Salah satu cara agar tetap terlihat cantik dan awet muda pastinya hindari stress, makan makanan yang bergizi seimbang, minum vitamin serta perawatan kesehatan kulit wajah.

Tapi masalahnya dari gadis sampai usia aku 29 tahun aku merupakan seorang wanita yang berbeda dengan wanita lainnya. Aku jauh lebih tomboy mungkin karena di keluarga mama aku menjadi cucu wanita pertama dan satu – satunya sampai usiaku 10tahun. Mungkin karena dikelilingi sadara laki – laki sehingga aku menjadi tomboy dan berbeda dengan wanita lainnya.

Bahkan sampai menikah dan memiliki anakpun aku masih tomboy, tidak suka bermake up seperti wanita pada umumnya. Jangankan make up memakai bedak saja aku tidak pernah. Tapi karena beberapa tahun belakangan ini aku mulai menyalurkan hobi menulisku dan aku memutuskan untuk menjadi seorang blogger yang membuat aku bertemu dengan banyak teman serta klien.

Awalnya aku masih tidak terlalu memikirkan masalah make up untuk wajahku tapi lama kelamaan banyak teman yang bilang kalau wajahku terlalu pucat sehingga mereka menyarankan aku untuk memakai make up tipis – tipis atau minimalis saja. Sejak saat itu aku mulai mencari – cari make up yang aman dan pastinya halal.

Walaupun sudah mencari make up yang aman, nyaman, mudah dan halal tapi aku masih malas untuk bermake up yang agak ribet. Pertama – tama aku mulai memilih lipstick berwarna pink agar tidak terlihat pucat lagi. Dan aku percayakan kosmetik untuk wajahku dengan produk dari Wardah Kosmetik yang pastinya halal dan ringan di wajah. Bukan hanya bagian wajah saja tapi untuk perawatan rambutpun aku memakai shampo dan conditioner dari Wardah.

Selain lipstick, shampoo dan conditioner aku pun menggunakan wardah day cream untuk melindungi wajah aku dari sinar matahari ketika ingin pergi keluar rumah. Pastinya sebelum menggunakan wardah day cream akupun membersihkan kulit wajah dengan wardah foarming cleanser. Cara pemakaian wardah day cream sendiri hanya perlu dioleskan tipis – tipis secara merata ke area kulit wajah. Bahkan aku biasanya tidak menggunakan bedak lagi hanya menggunakan wardah day cream saja untuk menemani ku beraktivitas setiap hari.

Untuk lipstick sendiri wardah ini banyak sekali varian warna dan varian, mulai dari yang matte sampai yang biasa tergantung selera dan kebutuhan kita. Aku lebih suka yang berwarna pink karena lebih terlihat segar untuk digunakan sehari – hari.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan