Langsung ke konten utama

JFK 2018 TEMPAT BELANJA LENGKAP KEBUTUHAN LEBARAN

Hari ini puasa sudah memasuki hari ke17 itu artinya makin dekat dengan hari raya Idul Fitri. Sebagai anak tertua walaupun sudah menikah dan memiliki anak tapi tradisi di keluarga aku apabila Lebaran wajib memberikan THR kepada adik dan orang tua. Tahun ini aku ingin memberikan THR kepada orang tua dan adik-adik dengan belanja di Jakarta Fair Kemayoran. Kenapa di JFK 2018 karena kemarin pada tanggal 23 Maret aku datang ke acara pembukaan JFK 2018 dan semua kebutuhan lebaran ada disini.
foto di gate 9 JFK 2018

Di JFK 2018 ini menghadirkan ratusan stan yang menyediakan sajian kuliner menarik, mulai dari menu tradisional sampai dengan menu yang sedang tren saat ini. Bagi pecinta kuliner seperti aku wajib langsung menuju ke area Gedung Pusat Niaga (GPN), area terbuka, Pasar Malam, Kampung Betawi, Wisata Kuliner Bali dan area lain di sekitar pameran.

Aku sendiri kemarin mencoba makan di Expo Resto dan menurutku menu di Expo Resto rekomen dan wajib dicoba. Menu di Expo Resto sendiri terdiri dari menu tradisional, menu baru kekinian serta makanan manis untuk cuci mulut.
stan angry chicken JFK 2018

Menu tradisional sendiri seperti gado-gado, soto ayam, ayam geprek dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan menu kekinian ada Angry Chicken yaitu Chicken dengan aneka level pedas mulai dari regular, medium, pedas dan sangat pedas. Aku sendiri kemarin sudah mencoba Angry Chicken dengan harga 35ribu sudah kenyang karena terdiri dari nasi, ayam dan minum.

Bahkan selama bulan Ramadhan ini Expo Resto menyediakan takjil gratis bagi para pengunjung yang berpuasa. Pengunjung bisa mengambil takjil gratis di Coffe Shop Expo Resto yang terletak di Gedung Pusat Niaga (GPN) mulai pukul 17.30-20.00 WIB. Kita juga bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan konser music di Expo Resto area terbuka.


Keseruan JFK 2018

Aku sendiri kemarin sempat ke panggung utama bersama teman-teman dan banyak spot foto yang unik dan instagrammable banget disini salah satunya yang suka dengan Korea kita bisa memakai baju Korea secara gratis untuk berfoto.

Selain itu juga kita bisa membeli produk-produk kebutuhan lebaran di JFK 2018 dengan diskon yang luar biasa mulai dari 50-80%. Selain diskon dan kuliner di JFK 2018 kita juga bis melihat semarak Parade Carnaval dengan tema : MARDI GRAS.

Kita wajib ke JFK 2018 karena selain banyak diskon, hiburan dan aneka kuliner siapa tahu kita bisa memenangkan undian Grand Prize yaitu 4 Unit Mobil dan 40 Unit Motor jadi jangan dibuang/simpan tiket JFK 2018 nya.
Aplikasi JFK 2018 mobile

Sebelum ke JFK 2018 sebaiknya mendownload Mobile Aplikasi Jakarta Fair karena banyak keuntungan yang didapat, antara lain :
  • Dapatkan promo khusus dan diskon menarik di e-voucher
  • Jadwal konser dan info ter-update Jakarta Fair
  • Melihat peta lokasi Jakarta Fair
  • Raih kesempatan memenangkan Grand Prize gede-gedean
  • Kemudahan dan keuntungan lainnya.

Ketentuan mendapatkan Grand Prize sendiri :
  • Download Mobile App Jakarta Fair
  • Di App Store / Play Store
  • Login dan Registrasi aplikasi
  • Masuk ke fitur Grand Prize

Jadi tidak ada alasan untuk tidak belanja di Jakarta Fair Kemayoran 2018, selain harganya yang murah, barangnya lengkap serta hadiahnya yang luar biasa. Catat tanggal nya yah JFK 2018 akan berlangsung selama 40hari mulai dari 23 Maret – 01 Juli 2018.

Komentar

  1. Jangan lupa kalau belanja, ingat Saya ya wkakakak. Chicki harus dibelikan.

    BalasHapus
  2. Waah pengen kesana biar bisa foto pakai Hanbook Korea jugaaa...

    BalasHapus
  3. Makanya pengunjung Jakarta Fair membludak ya mbak tiap harinya. Bagi yang belum datang, buruan dateng deh soalnya Jakarta Fair "worth-it" banget buat dikunjungin! XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me