Sabtu, 02 Juni 2018

JFK 2018 TEMPAT BELANJA LENGKAP KEBUTUHAN LEBARAN

Hari ini puasa sudah memasuki hari ke17 itu artinya makin dekat dengan hari raya Idul Fitri. Sebagai anak tertua walaupun sudah menikah dan memiliki anak tapi tradisi di keluarga aku apabila Lebaran wajib memberikan THR kepada adik dan orang tua. Tahun ini aku ingin memberikan THR kepada orang tua dan adik-adik dengan belanja di Jakarta Fair Kemayoran. Kenapa di JFK 2018 karena kemarin pada tanggal 23 Maret aku datang ke acara pembukaan JFK 2018 dan semua kebutuhan lebaran ada disini.
foto di gate 9 JFK 2018

Di JFK 2018 ini menghadirkan ratusan stan yang menyediakan sajian kuliner menarik, mulai dari menu tradisional sampai dengan menu yang sedang tren saat ini. Bagi pecinta kuliner seperti aku wajib langsung menuju ke area Gedung Pusat Niaga (GPN), area terbuka, Pasar Malam, Kampung Betawi, Wisata Kuliner Bali dan area lain di sekitar pameran.

Aku sendiri kemarin mencoba makan di Expo Resto dan menurutku menu di Expo Resto rekomen dan wajib dicoba. Menu di Expo Resto sendiri terdiri dari menu tradisional, menu baru kekinian serta makanan manis untuk cuci mulut.
stan angry chicken JFK 2018

Menu tradisional sendiri seperti gado-gado, soto ayam, ayam geprek dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan menu kekinian ada Angry Chicken yaitu Chicken dengan aneka level pedas mulai dari regular, medium, pedas dan sangat pedas. Aku sendiri kemarin sudah mencoba Angry Chicken dengan harga 35ribu sudah kenyang karena terdiri dari nasi, ayam dan minum.

Bahkan selama bulan Ramadhan ini Expo Resto menyediakan takjil gratis bagi para pengunjung yang berpuasa. Pengunjung bisa mengambil takjil gratis di Coffe Shop Expo Resto yang terletak di Gedung Pusat Niaga (GPN) mulai pukul 17.30-20.00 WIB. Kita juga bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan konser music di Expo Resto area terbuka.


Keseruan JFK 2018

Aku sendiri kemarin sempat ke panggung utama bersama teman-teman dan banyak spot foto yang unik dan instagrammable banget disini salah satunya yang suka dengan Korea kita bisa memakai baju Korea secara gratis untuk berfoto.

Selain itu juga kita bisa membeli produk-produk kebutuhan lebaran di JFK 2018 dengan diskon yang luar biasa mulai dari 50-80%. Selain diskon dan kuliner di JFK 2018 kita juga bis melihat semarak Parade Carnaval dengan tema : MARDI GRAS.

Kita wajib ke JFK 2018 karena selain banyak diskon, hiburan dan aneka kuliner siapa tahu kita bisa memenangkan undian Grand Prize yaitu 4 Unit Mobil dan 40 Unit Motor jadi jangan dibuang/simpan tiket JFK 2018 nya.
Aplikasi JFK 2018 mobile

Sebelum ke JFK 2018 sebaiknya mendownload Mobile Aplikasi Jakarta Fair karena banyak keuntungan yang didapat, antara lain :
  • Dapatkan promo khusus dan diskon menarik di e-voucher
  • Jadwal konser dan info ter-update Jakarta Fair
  • Melihat peta lokasi Jakarta Fair
  • Raih kesempatan memenangkan Grand Prize gede-gedean
  • Kemudahan dan keuntungan lainnya.

Ketentuan mendapatkan Grand Prize sendiri :
  • Download Mobile App Jakarta Fair
  • Di App Store / Play Store
  • Login dan Registrasi aplikasi
  • Masuk ke fitur Grand Prize

Jadi tidak ada alasan untuk tidak belanja di Jakarta Fair Kemayoran 2018, selain harganya yang murah, barangnya lengkap serta hadiahnya yang luar biasa. Catat tanggal nya yah JFK 2018 akan berlangsung selama 40hari mulai dari 23 Maret – 01 Juli 2018.

3 komentar:

  1. Jangan lupa kalau belanja, ingat Saya ya wkakakak. Chicki harus dibelikan.

    BalasHapus
  2. Waah pengen kesana biar bisa foto pakai Hanbook Korea jugaaa...

    BalasHapus
  3. Makanya pengunjung Jakarta Fair membludak ya mbak tiap harinya. Bagi yang belum datang, buruan dateng deh soalnya Jakarta Fair "worth-it" banget buat dikunjungin! XD

    BalasHapus