Selasa, 05 Juni 2018

MEMBELI GADGET IDAMAN PAKAI UANG THR

Dari dulu sampai saat ini sudah memiliki dua orang anak hobi aku tuh masih sama yaitu suka selfie atau foto-foto apalagi kalau melihat spot foto yang kece. Bahkan hobi foto dan upload ke media sosial makin gencar ketika aku memiliki anak.
selfie menggunakan kamera handphone

Setiap perkembangan Haidar selalu aku foto tujuannya sih hanya untuk menyimpan kenangan dan melihat perkembangan anak laki-laki yang sudah mulai belajar puasa di bulan Ramadhan ini. Bahkan dari hasil beberapa foto Haidar bisa menang lomba.
foto ini di ambil dengan kamera handphone di acara 

Untuk mengambil foto sendiri aku masih menggunakan kamera handphone karena menurutku kamera handphone sudah cukup bagus untuk menghasilkan foto yang aku inginkan. Hari demi hari berlalu semakin cepat dan perkembangan tekhnologi pun semakin canggih.

Awalnya kamera handphone aku hanya digunakan untuk mengambil foto keluarga saja tapi seiring berjalan nya waktu aku makin banyak undangan event blogger dan kamera handphone pun aku pergunakan untuk mengambil foto kegiatan event.

Tapi kadang kalau menggunakan kamera handphone foto yang dihasilkan suka berbayang dan tidak begitu focus jadi perlu mendownload beberapa aplikasi untuk membuat foto kita jadi makin kece. Semua itu memerlukan waktu yang cukup lama dan agak ribet.

Disitu lah aku merasa perlu membeli kamera untuk membantu pekerjaan ku sebagai seorang moms blogger. Sebenarnya sudah sejak lama aku ingin membeli kamera tapi belum ada dana nya untuk membeli.

Nah kebetulan di bulan Ramadhan ini pak suami mendapatkan THR sehingga aku bisa menggunakan sebagian uang THR pak suami untuk dibelikan kamera. Bersyukurnya aku ketika pak suami memberikan izin uang THR nya dibelikan kamera karena dia melihat keseriusan aku di dunia blogger.

Karena menurutku dari pada uang THR dihabiskan secara sia-sia lebih baik digunakan untuk keperluan yang bermanfaat. Minggu depan THR pak suami sudah cair jadi dari sekarang aku mulai searching kamera apa yang akan aku beli untuk mendukung pekerjaan aku sebagai seorang blogger. Memilih kamera butuh pertimbangan yang cukup matang, banyak yang harus aku cari tahu karena kamera ini nantinya untuk dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain memilih kamera apa yang cocok untukku pastinya aku juga melihat harga kamera yang ingin aku beli. Karena aku ingin membeli sesuai dengan kebutuhan dan budget jangan sampai melebihi budget yang aku punya. Aku tertarik dengan kamera Canon dan Harga Kamera Canon bisa aku sesuaikan dengan budget aku.
Kamera yang ingin aku miliki
pic : google

Semoga aku bisa makin konsisten di dunia blogger apabila sudah dibelikan kamera dari uang THR pak suami. Dan pastinya semoga blog aku makin kece dengan foto-foto yang kece menggunakan kamera. Karena bagiku sebagai seorang blogger selain HP dan Laptop, Kamera menjadi barang wajib untuk di miliki.

Nah kalau kalian uang THR nya dipergunakan untuk apa nih kakak? Ada yang sama seperti aku apa ada yang masih menggunakan uang THR untuk membeli baju, sepatu dan kebutuhan lainnya. Walaupun kita berbeda cara menggunakan uang THR nya semoga kita tetap bijak dalam menggunakan nya yah dan jangan lupa bayar zakat.

Aduh kalau ngomongin THR kok yah aku jadi sedih karena itu berarti kita akan segera berpisah dengan bulan Ramadhan. Semoga tahun depan kita masih bisa dipertemukan di bulan Ramadhan lagi. Amien Allahumma Amien.












1 komentar:

  1. Semoga konsisten ngeblognya mba .Didoakan. Mana tau tahun depan beneran dapat THR dari ngeblog ya mba.

    BalasHapus