Langsung ke konten utama

FILM ANAK TERBARU KOKI KOKI CILIK

Bagi seorang ibu seperti aku bahagia itu disaat liburan sekolah bisa mengajak si kecil untuk nonton bioskop. Tapi kadang aku suka bingung kalau ingin mengajak Haidar ke bioskop karena tidak adanya film khusus untuk anak-anak. 
Film Koki Koki Cilik

Sepertinya MNC Movie ini mengerti sekali dengan kebutuhan seorang ibu akan hausnya film anak-anak untuk sang buah hati. Karena pada tanggal 05 Juli 2018 nanti akan ada film Koki Koki Cilik yang akan tayang serentak di bioskop kesayangan kita.

Jadi tidak perlu khawatir mengajak Haidar (5tahun) ke bioskop untuk menyaksikan film ini. Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini menceritakan tentang keseruan anak-anak di sebuah acara camping camp dimana mereka bersaing untuk memperebutkan juara pertama dalam contes memasak.

Ada booth camp nya di bioskop Koki Koki Cilik

Para pemainnya sendiri yaitu Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi dan para pemain anak berbakat Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.
Beberapa pemain Koki Koki Cilik

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. 

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). 

Beruntungnya disini Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). 

Di tengah perjuangannya memenangkan acara memasak tersebut, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak. 


Bima sendiri sangat menguasai resep masakan Indonesia karena dia memiliki buku resep dari sang ayah. Apakah dengan buku resep serta di ajarkanu oleh Chef Rama, Bima bisa merebut gelar juara dari tangan Audrey di Cooking Camp tahun ini?
Saksikan jawabannya tanggal 05 Juli 2018 nanti di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Bahkan akupun ingin mengajak Haidar serta adik-adik sepupu aku untuk menonton film yang penuh dengan pesan moral ini, dimana anak diajarkan tentang persahabatan dan bersaing secara sehat. Serta film ini sangat ringan dan sesuai dengan dunia anak-anak. Jadi mumpung masih liburan yuk cuz ke bioskop nonton Koki Koki Cilik

Instagram: film_kokikokicilik
Facebook: MNCP Movie
Twitter: @mncp_movie
Youtube: MNCP Movie 

Komentar

  1. Aduh sampai tidur-tiduran gitu di tenda ya. Kayaknya asyik nih bisa nonton film Koki-koki cilik.

    BalasHapus
  2. Seru banget filmnya ya Mba, duh pengne nonton ih.
    Sama ponakan tentunya yang bikin rame.

    BalasHapus
  3. Benar. Film anak yang bagus apalagi produk lokal ngga banyak. Makanya uh... Senang nonton satu ini.

    BalasHapus
  4. Saya mau banget nonton film ini lagi, seru. Hehehe. Mudah-mudahan pas launching nanti ada yang ngajakin nobar, aamiin

    BalasHapus
  5. Jiahhh nonton film Koki Koki cilik ga ngajak2 nih. Seru ga Bu film nya?

    BalasHapus
  6. Seumur Haidar sedang senang-senangnya membantu. Ketika anak-anak saya seumur Haidar suka bantu masak. Penasaran apa komentar Haidar setelah menonton film Koki-Koki Cilik.

    BalasHapus
  7. Nobar keluarga seru kali ya mbak

    BalasHapus
  8. Filmnya menghibur dan banyak pelajaran terutama nilai persahabatannya. Duhh jadi pengen nonton lagi sama anak-anak.

    BalasHapus
  9. Seneng bgt deh akhirnya ada film anak lagi...film.nya banyak banget pesan moralnya

    BalasHapus
  10. sekarang udah gak bingung lagi ya mbak Dewi kalau mau mengajak Haidar nonton :)

    BalasHapus
  11. Semoga film anak - anaknya laku keras yaa jadi semakin banyak film anak. Hebat yaa kecil - kecil udah bisa jadi koki, apalah tante yang seumur begini belum bisa masak hihihihih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita