Langsung ke konten utama

DENGAN OBAT INI BATU GINJAL HILANG

Seneng banget yah hari ini libur bersama lagi di karenakan pemilu serentak. Walaupun aku masih warga jakarta sehingga tidak ikut pilkada tapi kemeriahan pilkada tetap terasa karena pak suami warga bekasi.

Yang terpenting sih bukan pilkada nya tapi kita bisa quality time lagi karena pak suami libur. Semalam kami pulang dari rumah mama acara 100hari alm papa sudah larut malam sehingga kami tidur pun cukup malam. 

Karena tidur yang larut malam membuat kami bangun cukup siang. Akupun terbangun karena mendengar bunyi handphone. Ternyata adik ipar aku mengabarkan bahwa baba panggilan mertua laki-laki aku ini sakit dan minta di antarkan ke rumah sakit oleh suamiku, maklumlah suamiku anak laki-laki tertua di keluarganya.
Baba dan bos kecil Haidar

Mendengar kabar tersebut aku segera memberitahu pak suami, lalu pak suami bersiap-siap untuk ke rumah baba nya karena memang rumah kami tidak jauh. Sebelum mengantar baba sebagai warga yang baik tentunya laki-laki yang suka makan bandeng ini ke TPS terlebih dahulu untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga Jawa Barat yaitu memilih gubernur jawa barat.
Jari bertinta tanda sudah melaksanakan hak untuk memilih gubernur Jawa Barat

Pulang dari TPS suamiku langsung ingin mengantar babanya ke rumah sakit tapi ternyata baba tidak ingin ke rumah sakit, dia hanya minta dibelikan obat agar buang air kecilnya lancar. Karena menurut dia sakitnya hanya karena buang air kecil yang tidak lancar sehingga membuatnya meriang. 

Aku jadi ingat kejadian beberapa bulan lalu waktu itu suamiku tiba-tiba sakit buang air kecilnya, aku bawa ke klinik dan divonis terkena batu ginjal harus di rujuk ke rumah sakit segera di operasi. Bagaikan petir di siang bolong aku mendengar diagnosa dokter. Tapi aku harus kuat dan aku segera membawa pak suami ke rumah sakit.
Beberapa waktu lalu pak suami di rumah sakit

Karena melihat rujukan dari klinik laki-laki yang suka sekali minum kopi hitam ini disarankan untuk puasa agar besok pagi segera ditangani oleh dokter bedah. Sebelum bertemu dengan dokter laki-laki yang tidak suka merokok ini aku berikan obat yang aku beli di apotik dekat rumah sakit (itu berdasarkan saran teman pak suami).

Setelah minum obat dan tidur tiba-tiba pak suami membangunkan aku tengah malam karena ingin buang air kecil. Betapa terkejutnya kami ketika melihat air seni pak suami berwarna merah dan ada seperti batu kerikil kecil keluar di air seninya. Keesokan hari nya sebelum ke ruang operasi harus usg melihat posisi batu ada dimananya. Ketika USG bersyukurnya kami karena tidak ada batu di ginjal pak suami.
Obat yang aku beri di apotik

Subhanallah banget yah mukjizat yang luar biasa. Nah belajar dari pengalaman pak suamilah baba minta dibelikan obat itu. Ya sudah aku langsung ke apotik membeli obat yang baba minta. Obatnya sendiri terdiri dalam 3kapsul dan langsung di minum ketiganya secara bersamaan. Semoga dengan minum obat ini laki-laki yang hobi sekali mancing ini segera sembuh. Amien. Tapi jangan ditanya yah obatnya apa karena memang ini obat racikan yang tidak ada merk nya.hehehe.

Komentar

  1. Semoga lekas sembuh baba nya

    BalasHapus
  2. Mukjizat ada aja ya mba jalannya. Semoga lekas sembuh buat babanya!

    BalasHapus
  3. Salam hormat buat beliau Sade sehat selalu . Amin

    BalasHapus
  4. jadi klo mo beli obatnya mesti bilang apa mba? jadi penasaran

    BalasHapus
  5. Wah, obantnya manjur untuk suaminya. Semoga juga buat Baba. Semoga lekas sehat untuk Baba.

    BalasHapus
  6. semoga lekas membaik dan bisa kembali beraktivitas ya mba buat Baba nya :)

    BalasHapus
  7. semoga lekas sembuh ya mba, hmm betapa menjaga kesehatan selagi muda itu sangat penting ya mba.

    BalasHapus
  8. semoga makin sehat yah baba-nya mbak dewi

    BalasHapus
  9. alhamdulillah, semoga lekas sembuh yaa dan jadi cerita inspirasi buat kita semua

    BalasHapus
  10. GWS untuk bapaknya mbak Sadewi

    BalasHapus
  11. Smoga ayahanda sehat ya kak, Amin

    BalasHapus
  12. Lah ... jadinya itu obat apa dong? Dapetinnya gimana dan dimana? Kasih infonya sekalian yang lengkap biar kasih manfaat yang maksimal.

    BalasHapus
  13. Semoga bapaknya lekas sembuh ya mbak, btw obat racikan gitu aman ya mbk? kmren jga sempat mau belikan obat racikan di apotik buat emak saya tapi gak bisa :D

    BalasHapus
  14. Semoga lekas sembuh dan sehat kembali...

    BalasHapus
  15. Kalau mau beli obatnya, gimana mbk. Apa nama obatnya?
    Semoga bapak selalu diberikan kesehatan Aamiin

    BalasHapus
  16. Sehaaaaatt sehaaaatt terus ya buat kita semua aaamiiiin

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  17. alhamdulillah cocok dengan obat racikan itu ya. Mungkin bisa berbagi saran konsultasi ke dokter siapa.

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah cocok ya, semoga sehat-sehat terus untuk baba mertua.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita