Rabu, 27 Juni 2018

DENGAN OBAT INI BATU GINJAL HILANG

Seneng banget yah hari ini libur bersama lagi di karenakan pemilu serentak. Walaupun aku masih warga jakarta sehingga tidak ikut pilkada tapi kemeriahan pilkada tetap terasa karena pak suami warga bekasi.

Yang terpenting sih bukan pilkada nya tapi kita bisa quality time lagi karena pak suami libur. Semalam kami pulang dari rumah mama acara 100hari alm papa sudah larut malam sehingga kami tidur pun cukup malam. 

Karena tidur yang larut malam membuat kami bangun cukup siang. Akupun terbangun karena mendengar bunyi handphone. Ternyata adik ipar aku mengabarkan bahwa baba panggilan mertua laki-laki aku ini sakit dan minta di antarkan ke rumah sakit oleh suamiku, maklumlah suamiku anak laki-laki tertua di keluarganya.
Baba dan bos kecil Haidar

Mendengar kabar tersebut aku segera memberitahu pak suami, lalu pak suami bersiap-siap untuk ke rumah baba nya karena memang rumah kami tidak jauh. Sebelum mengantar baba sebagai warga yang baik tentunya laki-laki yang suka makan bandeng ini ke TPS terlebih dahulu untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga Jawa Barat yaitu memilih gubernur jawa barat.
Jari bertinta tanda sudah melaksanakan hak untuk memilih gubernur Jawa Barat

Pulang dari TPS suamiku langsung ingin mengantar babanya ke rumah sakit tapi ternyata baba tidak ingin ke rumah sakit, dia hanya minta dibelikan obat agar buang air kecilnya lancar. Karena menurut dia sakitnya hanya karena buang air kecil yang tidak lancar sehingga membuatnya meriang. 

Aku jadi ingat kejadian beberapa bulan lalu waktu itu suamiku tiba-tiba sakit buang air kecilnya, aku bawa ke klinik dan divonis terkena batu ginjal harus di rujuk ke rumah sakit segera di operasi. Bagaikan petir di siang bolong aku mendengar diagnosa dokter. Tapi aku harus kuat dan aku segera membawa pak suami ke rumah sakit.
Beberapa waktu lalu pak suami di rumah sakit

Karena melihat rujukan dari klinik laki-laki yang suka sekali minum kopi hitam ini disarankan untuk puasa agar besok pagi segera ditangani oleh dokter bedah. Sebelum bertemu dengan dokter laki-laki yang tidak suka merokok ini aku berikan obat yang aku beli di apotik dekat rumah sakit (itu berdasarkan saran teman pak suami).

Setelah minum obat dan tidur tiba-tiba pak suami membangunkan aku tengah malam karena ingin buang air kecil. Betapa terkejutnya kami ketika melihat air seni pak suami berwarna merah dan ada seperti batu kerikil kecil keluar di air seninya. Keesokan hari nya sebelum ke ruang operasi harus usg melihat posisi batu ada dimananya. Ketika USG bersyukurnya kami karena tidak ada batu di ginjal pak suami.
Obat yang aku beri di apotik

Subhanallah banget yah mukjizat yang luar biasa. Nah belajar dari pengalaman pak suamilah baba minta dibelikan obat itu. Ya sudah aku langsung ke apotik membeli obat yang baba minta. Obatnya sendiri terdiri dalam 3kapsul dan langsung di minum ketiganya secara bersamaan. Semoga dengan minum obat ini laki-laki yang hobi sekali mancing ini segera sembuh. Amien. Tapi jangan ditanya yah obatnya apa karena memang ini obat racikan yang tidak ada merk nya.hehehe.

1 komentar: