Rabu, 02 Mei 2018

KENYAMANANKU DENGAN HIJUP DAN SOFTEX DAUN SIRIH

Setelah melahirkan Haidar 5tahun lalu aku dan suami memutuskan untuk berKB guna memberikan jarak kehamilan. Karena aku termasuk orang yang selebor akhirnya aku memilih KB suntik 3bulan, dimana dengan KB tersebut aku tidak mengalami haid. 1tahun belakangan ini kami berencana memberikan Haidar adik lagi sehingga aku memutuskan melepas KB.
Haidar ketika pertama kali lahir ke dunia
Semenjak melepas KB aku tidak langsung dating haid mungkin butuh waktu 1-2bulan guna menstabilkan hormon aku. Setelah kurang lebih 2bulan akhirnya aku haid, betapa bahagianya aku saat itu. Seperti orang yang baru pertama haid lagi maklumlah sudah hamper 4tahun aku tidak merasakan haid.

Bahkan darah haid yang keluarpun sangatlah sedikit sehingga aku hanya menggunakan pantyliner. Bersyukurnya hal ini tidak terjadi lama, hanya dalam waktu beberapa hari akhirnya haid aku kembali normal. Untuk masalah organ kewanitaan aku sangat aware sekali karena bagiku itu adalah nyawanya seorang perempuan.

Apabila sedang haid pasti mood kita berubah menjadi naik turun di akibatkan beberapa faktor, diantaranya : sakit perut karena haid, tidak nyaman menggunakan pembalut, tubuh yang mendadak jadi pegal-pegal dan sebagainya. Sehingga memilih pembalut adalah hal yang paling mendasar untukku di saat sedang haid.

Begitu ada undangan acara Hijup Blogger Meet Up X Softex Daun Sirih tentunya aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat berharga ini. Acara yang bertepat di Eastern Opulence ini dihadiri oleh beberapa blogger dari Blogger Crony. Begitu sampai di lokasi aku langsung berfoto-foto karena tempatnya yang instagrammable banget. Keren banget deh pokoknya tim Hijup dan Softex Daun Sirih ini memilih tempat.


Foto-foto di acara Hijup x Softex Daun Sirih

Sebagai pengguna Softex Daun Sirih yang kemasan 3 in 1 ini aku bangga karena Softex Daun Sirih adalah satu-satunya pembalut yang mendapatkan sertifikat Halal. Kenapa aku menggunakan pembalut ini? Karena pembalut ini daya serap pembalut ini hanya 1detik serta mengandung daun sirih yang kita tahu sendiri daun sirih sangat banyak manfaatnya, salah satunya dapat membunuh bakteri.

Hampers yang di dapat di acara Hijup x Softex Daun Sirih

Softex Daun Sirih ini sangat tepat untuk aku yang lumayan sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk mengganti pembalut. Walaupun tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengganti pembalut dengan Softex Daun Sirih ini membuat aku tetap nyaman karena pembalut ini tetap kering.
Kami para pemakai Softex Daun Sirih dan Hijup

Bukan hanya aku saja yang merasa nyaman menggunakan Softex Daun Sirih tapi 9 dari 10 wanita juga merasa nyaman dengan pembalut ini. Varian Softex Daun Sirih ini juga lengkap banget mulai dari yang bersayap, tidak bersayap, mulai dari panjang nya standar sampai panjangnya sampai 29cm dan tersedia juga pantylinernya. Dengan Softex Daun Sirih ini membuat hidupku Bersih Sehat Bebas Worry.
Pembicara di acara Hijup x Softex Daun Sirih

Selain Softex Daun Sirih juga aku mendapatkan Scarf dari Hijup, pas banget yah di saat mau puasa di saat itu pula aku dapat Scarf. Sepertinya Allah tahu apa yang dibutuhkan hambaNya tetap fashionable di bulan Ramadhan dengan Scarf dari Hijup.

Bagi kalian yang ingin belanja di Hijup bisa mendapatkan potongan belanja senilai 50.000 dengan minimal belanja 250.000 dengan memasukkan kode HIJUPSFTXJAKARTA berlaku sampai 31 Juli 2018. Wah keren banget kan, yuk yang mau belanja untuk keperluan Ramadhan dan Idul Fitri bisa kesini.

Untuk kenyamanan bagian dalam kita pastikan dengan Softex Daun Sirih yang sudah teruji secara klinis sedangkan untuk bagian luar agar merasa nyaman pastikan menggunakan produk dari Hijup. 

3 komentar:

  1. cantiknya mom... bagus ya softex daun sirih ini. Aku pun udah coba.

    BalasHapus
  2. hai mba, acara seru banget y kemarin.. banyak info menarik yang kita dapetin

    BalasHapus
  3. Seneng banget deh sama produk2nya softex sekarang ini... banyak banget variannya.

    BalasHapus