Langsung ke konten utama

CANTIK DARI DALAM DENGAN REJUV

Dari gadis sampai saat ini sudah melahirkan serta memiliki dua jagoan kecil aku sangat tidak suka dengan yang namanya make up. Tidak seperti wanita pada umumnya yang punya alat make up dan bisa bermake up. Walaupun tidak pernah dan tidak bisa make up aku ingin tetap terlihat cantik, sehat dan segar.

Apalagi di usia aku yang tahun ini akan menginjak kepala 3 rasanya kulit wajah aku mulai berubah, mulai ada sedikit keriput di bagian mata dan timbul beberapa flek hitam. Kadang aku mulai ingin mencoba make up untuk menutupi kekurangan aku ini tapi kok rasanya males banget yah belajar make up karena bukan passion ku disini.
Bersama mbak ku di REJUV

Untungnya hari ini salah satu teman mengajak aku untuk hadir di acara launching produk REJUV. Aku tahu REJUV ini hanya sekilas yaitu tentang suplemen kecantikan bagi para wanita seperti aku ini. Karena penasaran akhirnya aku ikut ke acara launching REJUV yang bertepat di Gastromaquia, Kebayoran Baru ini.
Nuansa pink di acara REJUV

Karena menurutku cantik itu bukan hanya dari luar dengan make up tapi kita juga harus merawat kecantikan dari dalam dengan suplemen REJUV ini salah satunya. Skin Supplement dari Kanada ini bertujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dari kulit yang lebih baik lagi. Selain mengkonsumsi supplement yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo ini untuk membuat kulit kita sehat kita juga harus makan makanan sehat dan bergaya hidup sehat.

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan apabila kita mengkonsumsi REJUV ini, antara lain :
  • Sebagai photo-protection terhadap UVA dan UVB (anti aging)
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
  • Memelihara elastisitas kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam pada kulit
  • Mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit
  • Sebagai anti radang

Tepat banget kalau aku mengkonsumsi REJUV ini setiap hari nya 1 tablet karena aku sering beraktivitas di luar rumah yang pastinya terkena sinar UV, karena sinar UV di atas jam 9 pagi sudah tidak baik bagi kesehatan kulit aku.
Abaikan muka aku yang polos, ini loh REJUV

Kandungan REJUV ini sangat lengkap, dengan menggunakan resolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegahnkerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.

Dengan bentuk tablet ini memudahkan kita membawa supplement ini kemana saja. Dengan mengkonsumsi 1 tablet setiap hari setelah makan secara teratur maka kondisi kulit wajah dan tubuh kita secara keseluruhan akan jauh lebih baik serta memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus disekeliling kita.

Setuju dengan Ibu Melissa, Brand Manager Rejuv : “Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah.”
Kami blogger bekasi di acara REJUV

Setiap perempuan begitupun aku pasti ingin wajahnya tampak segar, cerah dan sehat. Mulai saat ini aku akan mencoba mengkonsumsi REJUV secara rutin setiap harinya agar kulit wajah saya tetap sehat, segar dan cerah pastinya walaupun tidak menggunakan make up. Lebih baik menjaga kesehatan wajah dari dalam dengan REJUV untukku yang memang tidak suka ribet make up.
Hasil karya gelang kami di acara REJUV

Serunya lagi di acara ini kami membuat gelang sendiri dengan kreasi kami masing-masing. Benar-benar dimanjakan kami di acara REJUV ini selain diberikan informasi tentang bagaimana menjaga kulit wajah agar tetap sehat dari dalam tapi kami juga bisa membuat gelang sendiri untuk kami bawa pulang.

Terima kasih REJUV untuk acara hari ini yang sangat berkesan untukku.

Komentar

  1. Suplemen yaa... Perlindungan kulit dari dalam tubuh nih ya

    BalasHapus
  2. Cantik milik semua wanita. Menjaga anugrah tuhan adalah kewajiban kita

    BalasHapus
  3. Tubuh memang harus dijaga ya. Biar tetep kinclong

    BalasHapus
  4. Saya pikir Rejuve yg juice, ternyata Rejuve yg lain

    BalasHapus
  5. Pink lovers yaa makin kece deh, oh ya supplement nya udh di konsumsi belum? Biar makin kece badai hehehe

    BalasHapus
  6. Kandungan rejuve ini sukses bikin aku penasaran nih kak... Kira-kira aku bisa dapetin produk ini dimana ya kak...?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita