Rabu, 02 Mei 2018

ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM FILM BIKIN BAPER

“ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM”

Bagi aku seorang ibu rumah tangga mendapat undangan screening film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ ini aku bisa menebak kalau film ini akan bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang taaruf. Atau film ini akan menyasar kalangan remaja saja. Tapi setelah menonton film ini tebakan aku salah, selain untuk anak remaja, film karya sutradara Purwono HW ini juga wajib ditonton untuk para pasangan suami istri yang sudah menikah.


Sebelum masuk studio 'Assalamualaikum Calon Imam'


Banyak pesan moral yang aku dapatkan dari film yang terinspirasi dari novel best seller yang diterbitkan oleh COCONUT BOOKS/MELVANA PUBLISHING ini yaitu salah satu nya aku ingin mencintai suamiku karena Allah dan ingin bersama-sama bukan hanya di dunia saja tapi juga di surga nanti.

Bersama pemeran utama 'Assalamualaikum Calon Imam'

Film yang menjadikan Natasha Rizky dan Miller Khan sebagai pemeran utamanya ini berhasil membuat aku meneteskan air mata beberapa kali. Uniknya lagi film yang di produseri oleh Santi Muzhar dan Dwi Ajeng dari rumah produksi Prizet Productions ini tidak hanya membuat para penonton meneteskan air mata tapi bisa membuat para penonton tertawa dengan adegan lucunya.




Bersama para pemain 'Assalamualaikum Calon Imam'

Awal mula film yang di dukung beberapa pemain seperti Andi Asryil, Hessel Steven, Reva Mustafa, Defwita Zumara, dan actor senior Le Roy Osmany, Keke Soeryo, Rheina Ipeh serta penampilan khusus Dt. Deby Vinski mengisahkan tentang pencarian cinta sejati seorang gadis bernama Fisya, yang romantic dan menyentuh, serta pertemuannya yang mengesankan dengan seorang calon imam yang selama ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Berbeda dengan film percintaan pada umumnya film yang syuting di Makassar ini menggambarkan bagaimana kita mencintai seseorang karena Allah.SWT. Film yang akan tayang mulai tanggal 09 Mei 2018 di seluruh bioskop kesayangan kita ini wajib ditonton oleh masyarakat Indonesia karena banyak sekali pesan moral yang didapatkan.

Bukan hanya pesan moral tentang mencari Calon Imam tapi ada juga pesan moral dalam keluarga, bagaimana kita menghormati orang tua karena ridho Allah adalah ridho orang tua. Aku yakin dan percaya kalau film yang novelnya sudah dibaca lebih dari 3juta ini akan menjadi salah satu film yang banyak peminat dan penontonnya.

Jangan lupa tanggal 09 Mei 2018 nanti ajak Calon Imam kalian atau Imam kalian untuk nonton film ini bersama-sama agar bisa saling mencintai karena Allah dan mencintai sampai SurgaNya. Serta bagi yang belum memiliki Calon Imam siapa tahu dengan nonton film ini bisa mendapatkan Calon Imam yang mencintai kita karena Allah. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar