SCREENING HONGKONG KASARUNG PECAH

"Hongkong Kasarung"

Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar atau melihat tulisan di atas? Kalau aku sih berfikiran negara hongkong dengan kebudayaan indonesia? Ada apa yah dengan Hongkong Kasarung? Nah ternyata Hongkong Kasarung itu sebuah judul film yang akan tayang pada tanggal 15 Maret 2018 besok. Beruntung nya hari ini aku bisa datang dan menghadiri acara screening film Hongkong Kasarung bersama beberapa teman dari Blogger Crony.

Screening film yang diperankan oleh Sule ini di adakan di Plaza Senayan yang awalnya akan di putar pada pukul 13.30 tapi akhirnya karena satu dan lain hal film ini di putar pukul 15 30. Lumayan lama juga sih yah mundurnya tapi karena rasa penasaran aku jauh lebih besar tentang film ini jadi menunggu beberapa jam buat aku tidak terasa. 
Tiket screening Hongkong Kasarung

Sebelum memasuki bioskop aku mencoba untuk makan siang terlebih dahulu karena aku belum sempat makan dari rumah. Setelah makan siang dan berkeliling plaza senayan tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 dan akupun langsung masuk ke dalam bioskop. Begitu masuk bioskop kami pun diberikan minum dan snack untuk menemani kami selama menonton film ini. Bukan hanya Blogger saja tapi juga sudah banya media di dalam bioskop untuk menyaksikan film ini.

Aku berfikir film produksi Artomoro Pictures ini adalah bergenre komedi karena pemain nya adalah Sule. Siapa sih yang tidak kenal Sule? Seorang komedian yang sudah tidak di ragukan lagi. Tapi ternyata aku agak sedikit keliru karena film yang di sutradarai dan di tulis apik oleh Eric Satyo ini bergendre komedi dan action. Tidak bisa dibayangkan sebelum nya Sule yang dikenal sebagai seorang komedian apakah bisa berperan di film action juga?
Para pemain di saat konferensi pers

Selain Sule ada juga para pemain lain nya seperti Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Rizky Febian, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo, Daus Suparo, Iwa K dan juga Volland Volt. Film yang di produseri oleh Heru Iswanto ini membuat ruangan bioskop pecah dengan tawa dan aksi para pemain nya. Berarti sukses film ini membuat para penonton terbawa suasana. 

Kisah ini dimulai dari kampung dan penuh dengan nuansa sunda, Indonesia banget deh. Awalnya Sule hanya seorang pemuda kampung yang polos dan menjalin hubungan dengan seorang wanita di kampungnya tapi tiba-tiba wanita yang Sule cintai berpaling dengan pemuda lain di kampung nya yang lebih berada karena baru pulang menjadi TKI di malaysia. Disitulah Bapak dari Rizky Febian ini ingin menjadi TKI dan pergi ke malaysia. Melihat keinginan Sule si Emak yang di perankan oleh Yatie Surachman ini menjual sawah serta Rebeca agar Sule dapat berangkat ke Malaysia.

Alih-alih menjadi TKI sukses di Malaysia dan membawa uang banyak Sule malah diajak ke Hongkong oleh paman nya bahkan di tinggal sendirian di Hongkong. Pasti tidak bisa dibayangkan apa yang terjadi dengan Sule? Apalagi dia tidak bisa bahasa Hongkong?
Lalu apa yang akan terjadi pada Sule selanjutnya di Hongkong? Apakah dia bisa menjadi TKI di Hongkong?  

Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya kalian bisa saksikan Hongkong Kasarung ini mulai hari Kamis, 15 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Ajak seluruh keluarga, teman, sahabat atau pacar untuk menyaksikan film ini. Di jamin pasti seru habis film nya. 

Komentar

  1. Katanya film Hongkong Kasarung ini lucu banget ya? Aku dengerin Pewe cerita tadi malam sampe ngakak2... Jadi pengen nonton tanggal 15 nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba momon lucu banget film ini aku aja sampai ketawa mulu. Dirimu kenapa tidak ikut?

      Hapus
  2. Kayaknya lucu banget sih ini. Bisa nih buat nonton sama anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu tapi sebaiknya anak di dampingi karena ada adegan action nya

      Hapus
  3. cakeppp mbak, jadi penasaran mau lihat langsung
    kalo sinopsisnya udah beberapa kali baca-baca, bikin antusias nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk nonton di bioskop di jamin bakalan ketawa terus.hehehe

      Hapus
  4. Banyak yang rekomendasikan lucu, jadi penasaran juga. Bawa anak kira-kira aman nggak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu banget, anak-anak sebaiknya di dampingi karena ada adegan action nya

      Hapus
  5. aku juga suka filmnya, ga bisa berhenti ketawa

    BalasHapus
  6. Wahh, menarik. Ini udah tayang ya berarti filmnya. Semoga masih keburu nonton.

    BalasHapus
  7. Lagi pengen ketawa kayanya perlu nonton film ini deh cocok juga buat hilangin penat hehehe...

    BalasHapus
  8. Wah, kayaknya bisa jadi referensi nonton minggu ini buat menghilangkan penat, biar bisa ketawa-ketiwi hehehehe

    BalasHapus
  9. Kebayang lucunya kalau ada sule, tapi jujur kadang sule kalau ngelawak agak kasar... apa di film juga seperti itu ya :)

    BalasHapus
  10. Ini durasi filmnya brapa menit mbak?

    BalasHapus
  11. Sule and anaknya kolaborasi di film, pasti lucu ya kak :)

    BalasHapus
  12. Wah aku belum nonton nih, lihat trailer dan sinopsisnya sudah bikin tertawa.

    BalasHapus
  13. bodor semua ini pemain filmnya yak hehehehe

    BalasHapus
  14. Judulnya click Bait banger.. Hahha, kebayang sih in filmnya bakal kocak banger karena ada sule

    BalasHapus
  15. wah, kayanya seru nih...yuk ah, nonton.

    BalasHapus
  16. Klo yg main sule, udah pasti bakal ngakak. Liat mukmya diem aj, aku ngakak apalagi loat “tingkah”nya.

    BalasHapus
  17. Wah ada Sule and anaknya juga ya main dalam 1 frame :)

    BalasHapus
  18. Kl yg main sule pastinya bikin ngakak nih dilm.

    BalasHapus
  19. Sule cocok banget emang kalo peran jdi orang kampung yg polos, pasti kocak banget deh aktingnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer