Langsung ke konten utama

MENGHITUNG TABUNGAN LEBIH MUDAH DENGAN CASIO CALCULATOR

Masa-masa masih menjadi wanita karier

Awalnya aku adalah seorang wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan swasta. Setelah menikah dan mempunyai anak akhirnya aku memutuskan untuk resign dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Bukan hal yang mudah memang memilih menjadi seorang ibu rumah tangga. Tapi dengan berjalan nya waktu pelan-pelan aku bisa menyesuaikan diri.

Hari-hari berlalu begitu cepat bahkan tidak terasa anak aku Haidar sudah berusia 5tahun. Aku mulai mencari kesibukan lain selain menjadi ibu untuk Haidar dan istri untuk suami aku. Kebetulan kakak ipar aku seorang guru Tk di lingkungan rumah. Sejak 2tahun yang lalu kakak ipar aku membuka Bimba di rumah. 

Aku pun mencoba membantu kakak ipar aku, untuk mengurus keperluan bayaran para murid serta tabungan para murid. Murid yang Bimba di sini mulai dari anak umur 1tahun sampai dengan kelas 6 SD. Bukan hanya Bimba saja tapi disini juga ada pengajian TPA di sore hari. Murid nya cukup banyak sehingga di bagi beberapa sesi.

Untuk masalah bayaran pun kami tidak menargetkan semua sesuai kemampuan dan keikhlasan para orang tua murid. Karena makin banyak nya murid yang les disini akhirnya kakak ipar aku berhenti mengajar TK sehingga dia fokus mengajar di rumah. 
Menghitung tabungan anak-anak

Karena dulunya aku juga bekerja di bidang administrasi jadi tidak sulit bagi aku menghitung uang bayaran serta tabungan anak les. Walaupun tidak sulit tapi aku harus ektra hati-hati karena ini menyangkut hak orang lain. Nantinya uang tabungan ini akan aku tabungkan ke bank agar lebih aman.

Para orang tua biasanya menabung untuk di ambil nantinya ketika bulan puasa menjelang lebaran untuk persiapan lebaran. Uang tabungan para orang tua yang sudah ada di bank hampir 100juta. Untuk memudahkan aku dalam menghitung uang tabungan aku menggunakan calculator casio. #CasioMyStyle
Casio Biru Favorit Aku

Kenapa aku menggunakan calculator casio karena akurat dan sangat mudah di gunakan untuk menghitung. Bukan hanya itu calculator casio yang terbaru juga banyak pilihan warna bisa disebut dengan Casio Colorfull Calculator. Kita bisa memilih Casio Calculator ini sesuai dengan warna favorit kita. Selain banyak pilihan warna Calculator Casio ini juga bisa kita bawa kemana-mana dengan bentuknya yang simple. Bisa di sebut kecil-kecil cabe rawit lah 

Aku sendiri memilih warna biru karena aku memang menyukai warna biru. Casio Calculator ini merupakan My Style Colorfull Calculator. Menurut aku warna biru itu seperti laut yang tenang, adem dan menyejukkan. Selain warna biru casio juga ada beberapa pilihan warna seperti putih, ungu, pink fanta, kuning dan yang lain nya. 



Aku juga membeli Casio Calculator ini di https://www.mataharimall.com/p-9604/colorful-casio-calculator. Kalau kalian juga ingin membeli Casio Calculator bisa di https://www.mataharimall.com/p-9604/colorful-casio-calculator dengan memasukkan kode promo CASIOBLOGDE17Z22 karena ada diskon nya loh.

Pokoknya #MyStyleCasio bener bener membantuku banget deh...

Komentar

  1. Kalkulator casio recomended banget, kwalitasnya bagus dan awet.

    BalasHapus
  2. wah thank you info kode promo nya Mama Haidar ... cusss ah mau beli Casio yg warna tosca 😍

    BalasHapus
  3. Casio memang produk yang reccomended ya, suka ma warna2nya yg eye catching. Makasih tuk sharing infonya ya.

    BalasHapus
  4. Waktu kerja sebagai kasir ak pakai casio dan sampai sekarang masih awet

    BalasHapus
  5. Warnanya yang cerah menjadi mood booster diantara hitungan banyak angka :D

    BalasHapus
  6. Waaaaah kece banget ya warna birunya Casio Colorful Calculator iniii. Bikin semangat ngitung-ngitung yaaaa

    BalasHapus
  7. aku juga punya donggg, yang warna pink. cute abnget. bikin semangat ngitung invoice yang cair #eehhh

    BalasHapus
  8. aku juga punya dongg, yang warna pink. cute banget sumpah! bikin semangat ngitungin invoice yang udah cair #eeh

    BalasHapus
  9. Semakin bagus warnanya dan kepingin koleksi, ydah gitu awet lagi ngebantu hitung apapun

    BalasHapus
  10. kalau duitnya lebih sisihin buat aku ya Mba.
    Biar makan-makan sambil nongkrong.
    Lucu ya calkulator Casio nya

    BalasHapus
  11. Ih sama ya warna casio nya hiuijji boleh dong ajarin hitung tabungan :)

    BalasHapus
  12. Wah makin banyak ni isi tabungannya secara ngitung nya pakai kalkulator warna warni jd ceria dan indah rasany y

    BalasHapus
  13. Dulu saat masih kerja, yang namanya kalkulator ga boleh jauh2 dari mejaku, bahkan di rumah pun aku sediakan. BTW.... warna kalkuratornya keren banget. Jadi mupeng....tapi buat ngitung apa ya sekarang. Hehehe....

    BalasHapus
  14. Penasaran sekali dengan kalkulator yang warna warni ini deh, keren dan membangkitkan semangat.

    BalasHapus
  15. Wah keren banget mbak sempat kerja di TPA gitu ya. Meski udah ada kalkulator di komputer, aku tetap nyaman pakai kalkulator fisik seperti Casio

    BalasHapus
  16. ngitungnya pake kalkulator casio colourful bikin happy dan biar ga salah hitung dana buat anak-anak,

    BalasHapus
  17. Coba dari zaman kuliah dulu begini ya colourfull gitu.. pasti pas matematika teknik itu jadi menyenangkan hahaah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me