Senin, 29 Januari 2018

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah.
Bersama suami dan si kecil

Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak.

Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan.
Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya.
Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah.
Tetapi setelah menjadi istri dan ibu saya lebih menjaga makanan saya.

Selain untuk menjaga kesehatan pribadi, saya juga tidak ingin anak saya nantinya mengikuti pola makan sembarangan seperti saya.
Karena kan ada istilah "buah jatuh tidak jauh dari pohon nya".

Oh iya disini saya ingin berbagi pengalaman, waktu itu karena cuaca sedang pancaroba dan saya bandel mengkonsumsi gorengan dan es yang cukup banyak jadilah saya terkena batuk, pilek dan radang tenggorokan.
Karena memang saya punya riwayat tenggorokan saya sensitif.

Di saat saya sakit semua nya jadi berantakan, pekerjaan rumah terbengkalai dan anak pun jadi ikutan sakit.
Kalau sudah terkena batuk kita jadi tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa bahkan akan berlanjut ke penyakit lain nya karena apabila batuk waktu istirahat kita pun menjadi terganggu.
Bahkan si kecil pun jadi rewel dan lemas tidak aktif seperti biasanya karena ikutan sakit.
Ketika batuk Haidar langsung minum OBIDA

Oleh karena itu ketika batuk saya langsung minum Obat Batuk Cap Ibu dan Anak OBIDA.
Dan saya pun langsung memberikan Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA kepada si kecil.
Karena memang saya selalu menyediakan Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA di rumah.
Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA ini bisa diminum oleh seluruh anggota keluarga saya.
Mulai dari saya, suami dan si kecil pun bisa minum obat ini.
Kami sekeluarga langsung cocok dengan obat batuk ini.
Dengan rasanya yang hangat obat batuk ibu dan anak obida ini khasiatnya juga sangat mantap.
Ketika batuk menyerang saya langsung minum OBIDA

Mengapa saya memilih Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA karena obat ini sudah di percaya turun menurun menyembuhkan batuk dari saya masih kecil hingga sekarang dan saya coba berikan ke suami dan anak, alhasil mereka lun cocok dan batuknya langsung sembuh.
Saya sangat aware sekali dengan masalah kesehatan keluarga karena dengan jiwa kita yang sehat kita dapat melakukan segala kegiatan yang positif.

Untuk si kecil misalnya apabila dia sehat, dia bisa beraktivitas ceria bersama teman-teman nya bahkan dapat konsentrasi dalam belajar nya.
Tapi apabila dia sakit dia akan murung dan menjadi cengeng.
Begitupun dengan saya dan suami.
Karena di tahun 2018 ini kami berencana ingin memberikan si kecil Haidar (5tahun) adik baru. Untuk merencanakan kehamilan kedua ini, saya dan suami tentunya harus sehat.

Makanya saya selalu menyediakan obat batuk ibu dan anak obida ini di rumah. Karena Obida ini bukan hanya sekedar bisa mengobati batuk saja tapi juga bisa untuk daya tahan tubuh kita agar tetap sehat.
Apalagi di musim hujan ini cuaca yang tidak menentu.

Cek deh kandungan alami yang ada didalam Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA ini...

Setiap 100gr mengandung
Bulbus Fritillariae Cirrhosae 852 mg,
Folium Eriobotryae 195 mg
Radix Adenophorae 27 mg
Poria 27 mg
Exocarpium Citri Grandis 120 mg
Radix Platycodonis 72 mg
Rhizoma Pinelliae Preparatum 27 mg
Fructus Schisandrae Chinensis 5 mg
Semen Trichosanthis 27 mg
Flos Farfarae 120 mg
Radix Polygalae 120 mg
Semen Armeniacae Amarum 21 mg
Rhizoma Zingiberis Recens 27 mg
Radix Glycyrrhizae 780 mg
Mentholum 35 mg
Aqua Armeniacae 213 mg
Mel 3870mg
Syrup Q.S. to 100 gr

Saya selalu menyediakan OBIDA di rumah

Pas banget deh kalau saya selalu menyediakan Obida di rumah.
Semoga di tahun 2018 ini keinginan saya, suami dan Haidar terwujud menambah momongan.
Selain menambah momongan resolusi saya di tahun 2018 ini juga ingin menjadikan keluarga saya jauh lebih sehat lagi.
Karena kalau bukan kita sebagai ibu yang menjaga kesehatan, siapa lagi yang akan menjaga nya..

Nah dengan adanya Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA ini semoga kami jauh lebih sehat di tahun 2018 ini.
Terimakasih Obat Batuk Cap Ibu dan Anak OBIDA karena telah menemani keluarga kami dalam menyembuhkan batuk membandel sehingga resolusi kami di tahun 2018 ini memiliki sang buah hati terwujud.

Kalian bisa cek manfaat OBIDA di http://www2.ninjiom.com/id/



50 komentar:

  1. Oalah ini namanya Obida ya obatnya? Aku taunya obat batuk merah namanya hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini OBIDA - Obat Batuk Cap Ibu dan Anak bun

      Hapus
  2. Oh, baru tau aku obat ini, sokusi batuk lain lagi ya... Dan semoga resolusinya tercapai ya... Amin.. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien terima kasih yah, iya boleh di coba nih Obat Batuk Cap Ibu dan Anak -OBIDA, kalau kami sekeluarga cocok

      Hapus
  3. Baru tahu tentang Obida, iya nih bulan-bulan penghujan ini banyak rekan dan anak-anak yang batuk pilek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di musim yang tidak menentu ini memang harus disiapkan Obat- obatan di rumah yah..

      Hapus
  4. obat batuk cespleng bin tokcer banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Obat Batuk Cap Ibu dan Anak - OBIDA ini selain bisa mengobati dan menyembuhkan batuk bisa juga buat daya tahan tubuh loh.

      Hapus
  5. OBIDA, saya baru tahu obat batuk ini. Next bisa cari tahu lebih jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini obat batuk dari aku masih kecil loh mas.hehehe

      Hapus
  6. Next aku mau coba obat ini, di rumah anakku juga lagi batuk2 nih skrg, mungkin lagi musim kali ya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh di coba mba, kalau kami sekeluarga cocok.
      Iya musim nya lagi ga bersahabat nih.

      Hapus
  7. Entah kenapa gorengan itu enak dan menggoda terutama singkong Goreng, gede, empuk, dan mekar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mpo apalagi gorengan di abang2 lewat.hehehe

      Hapus
  8. Makan gorengan miss suka beli singkong Goreng, aci Goreng dan tahu. Sedap euy

    BalasHapus
  9. Ampuh banget kayanya ya mom...aku harus coba deh

    BalasHapus
  10. Baru tahu obat batuk toh. Hahaha cepat pulih ya buat yang lagi batuk dan semoga terwujud apa2 yang diinginkan di 2018

    BalasHapus
  11. Belum pernah minum OBIDA, soalnya tulisannya tulisan China, ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja bun walaupun tulisan china tapi halal koq

      Hapus
  12. Insyaallah tercapai utk resolusinya ya, Ibu cermat memberika yg terbaik untuk keluarga

    BalasHapus
  13. Kemarin mau nyari obat batuk ini tapi gak nemu hiks.

    BalasHapus
  14. Owh...owh... gorengan lagi yang mbak..

    BalasHapus
  15. Mantap nih resolusinya. Boleh dicoba juga nih Obat Batuk Cap Ibu dan Anak. Makasih yah buat infonya. 🤗

    BalasHapus
  16. Sungguh, aku pun baru tahu obat batuk satu ini. Semoga bisa jadi solusi saat batuk, terutama d cuaca yang berubah-ubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba mba, kalau aku sekeluarga sih cocok

      Hapus
  17. Baru dengar obat batuk ODIBA ini... Untuk orang dewasa ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ODIBA mba tapi OBIDA, obat ini bisa untuk anak2 dan orang dewasa

      Hapus
  18. Obat yg jadi andalan tepat utk keluarga, menjaga kesehatan itu memang penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik menjaga daripada mengobati yah mba

      Hapus
  19. Baru tahu tentang obat batuk Obida inj

    BalasHapus
  20. Pas liat ftonua kok kyk kenal, bru tau ini namny obida. Rasany hngt dlu pernh cob pas batuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba rasanya menghangatkan

      Hapus
  21. Aku juga dulu selalu dikasih obat batuk ini sama orangtua, tapi baru tau sekarang namanya ODIBA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalan banget yah para orang tua dari dulu kasih obat ini

      Hapus

  22. OBIDA ini obat batuk klasik ... saya juga suka minum ini kalo batuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu kita, memang ampuh banget OBIDA ini

      Hapus
  23. aq sama anak-anakku juga minum ini

    BalasHapus
  24. wow obat batuk.. saya akan mencobanya bila nanti sudah punya anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang juga bisa dicoba buat diri sendiri bang doel

      Hapus
  25. Gorengan ditambah teh hangat atau kopi dinikmati saat hujan atau mendung syahdu gini, duuuhh bawaannya mager... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh karena enak kita tidak memikirkan kesehatan, untung nya ada OBIDA

      Hapus