Langsung ke konten utama

MAU BUAT LABEL? GUNAKAN MESIN LABEL DARI BROTHER AJA...

Jakarta, 21 Desember 2017
Keseruan para blogger di acara Gathering Brother

PT Brother Indonesia mengadakan gathering bersama para blogger untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Sudah akrab di telinga kita apabila mendengar PT Brother Indonesia adalah PT yang membuat aneka mesin jahit.

Selama  lebih  dari  seratus  tahun,  Brother  telah  dikenal  dengan  inovasi  produk  dan kepuasan  pelanggan  yang  tinggi.

Dengan  komitmen  yang  kuat, Brother  Indonesia  akan  selalu  menempatkan  pelanggan  pada  prioritas  utama sesuai  dengan  mottonya  “at  your side”.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas tentang produk mesin jahit melainkan produk terbaru dari PT Brother Indonesia yaitu mesin pencetak  label  yang  biasa  juga  dikenal  dengan  nama  “P-Touch”  untuk  keperluan industri  yaitu  PT-E550W.

“PT-E550W  adalah  printer  label  yang  kami rekomendasikan  bagi  orang  –  orang  yang  bekerja  di  dunia  perindustrian  dimana biasanya  mereka  akan  membutuhkan  jumlah  label  dalam  kapasitas  jumlah  yang cukup  tinggi  setiap  harinya  untuk  mendukung  proses  operasional  mereka  sehari – hari,” ujar  Redy  Manlin,  Product  Manager  P-Touch  (printer  label)  dari  PT.  Brother International  Sales  Indonesia.

Produk  P-Touch  PT-E550W  ini  dapat  mencetak  label  berlaminasi  sampai dengan  ukuran  paling  besar  dengan  lebar  24mm.

Selain  lebar  24mm,  ukuran  label  lainnya  yang  juga  tersedia antara  lain  adalah  6mm,  9mm,  12mm, dan 18mm.
PT-E550W  bisa  dikatakan  sebagai  salah  satu  tipe  P-Touch  yang  sangat fleksibel.

Dilengkapi dengan  teknologi pintar,  keyboard  QWERTY,  serta  koneksi  WiFi dan  USB,  PT-E550W  dapat  digunakan  secara  langsung  ataupun  terkoneksi  dengan PC  untuk  mencetak  label  untuk  berbagai  macam  keperluan  industri,  seperti penandaan  kabel,  serat,  kawat,  dan  masih  banyak  lagi.

Serta adanya fitur  built-in  auto  cutter yang sangat  memudakan  pengguna  dalam  memproduksi  label  yang  bisa  terpotong  secara otomatis.

Bahkan saya dan beberapa teman blogger juga mencoba langsung membuat label dengan nama kita sendiri.
Dan hasilnya sangat memuaskan bahkan sangat mudah bagi saya yang baru mencobanya.

Label  berlaminasi  yang  dimiliki  oleh  Brother  dirancang  untuk  dapat  digunakan dalam  lingkungan  dan  suhu  yang  ekstrim.  Misalnya  saja  label  berlaminasi  ini  tahan terhadap  air,  cuaca  yang  lembab,  bahan  kimia  industri,  sinar  UV,  dan  juga  abrasi (gesekan).

Label  berlaminasi  ini  juga  bisa  digunakan  baik  di  ruangan  yang bertemperatur  hingga  minus  80  derajat  celcius  atau  150  derajat  celcius.  Selain  itu label  berlaminasi  yang  diproduksi  oleh  Brother  ini  juga  bisa  digunakan  tidak  hanya  di dalam  ruangan  tetapi  juga  dapat  digunakan  untuk  keperluan  diluar  ruangan (outdoor).

Mengenai PT. Brother  International  Sales  Indonesia  (Brother Indonesia)  merupakan  perwakilan  dari  Brother  untuk  wilayah  Indonesia.

Didirikan pada  23  September  2008,  Brother  Indonesia  sepenuhnya  terintegrasi  dengan penjualan,  pemasaran  dan  layanan  pelanggan.

Serta semua produk-produk dari Brother Indonesia memberikan garansi selama 3tahun. Sebagai bukti bahwa Brother sangat peduli kepada para konsumen nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan