Langsung ke konten utama

DENGAN SMART PRINTER HASIL FOTO MENJADI LEBIH BAGUS

Halo... Assalamualaikum...

Masih semangat kan yah meski abis diguncang gempa sedikit siang tadi... hihihi... 
Semoga masih tetap semangat ya moms... 

Saya mau share sedikit nih pengalaman saya saat menghadiri acara launching produk printer dan scanner terbaru dari PT. Brother International Sales Indonesia siang tadi di Harris Vertu Hotel. 

Acara yang bertemakan Colouring Indonesia with Smart Printers ini agak spesial buat saya, karena beberapa waktu yang lalu saya memang mempunyai niatan untuk membeli printer berkualitas demi menunjang pekerjaan pak suami yang memang membutuhkan si printer itu.
Dan demi hobi saya tentunya yang sukanya foto-foto selfie, foto si kecil dan keluarga.
Kan kalau punya Printer saya bisa mencetak sendiri foto-foto di rumah.
Dengan tema coloring Brother melaunching smart printer

Makanya meski agak jauh dari Bekasi, saya tetap bersemangat untuk datang ke acara tersebut. 
Begitu sampai di lokasi, saya langsung dimanjakan dengan adanya tempat khusus untuk menyalurkan hasrat selfie saya yang agak besar ini... hehehe... 
Aneka Printer terbaru dari Brother

Selain itu juga ada deretan printer printer kece dari Brother yang siap dipilih pilih pastinya, tapi bukan untuk dibeli, karna yang ada disana cuma barang display saja.

Dalam acara tersebut PT. Brother International Sales Indonesia ingin memperkenalkan seri printer Inkjet terbaru nya. 
Seri ini diklaim dapat menghasilkan hasil print dengan kualitas warna yang lebih baik terutama untuk kualitas warna di atas kertas foto sehingga dengan adanya produk ini diharapkan dapat lebih memberi kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi masyarakat Indonesia. 
Printer Inkjet dan hasil foto yang sangat bagus

Seri Printer Inkjet terbaru yang dilaunching siang tadi terdiri dari 5 model Inkjet Multi-Function Center baru. Kelima seri printer inkjet terbarh itu adalah DCP-T310 ( print, copy dan scan ), DCP-T510W & DCP-T710W ( print, copy, scan dengan koneksi wireless ), MFC-T810W ( print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless ), dan MFC-T910DW ( 1-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless ).

Yang membuat Seri mesin printer ini istimewa adalah karena seri printer ini didesain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih baik, serta dapat memberikan volume cetak hingga 6.500 halaman , dan semua itu hanya ada dalam satu paket dengan harga yang terjangkau. Buat saya hal ini jelas amat mengagumkan.

Selain printer inkjet, Brother juga menluncurkan printer laser warna bagi perusahaan baik perkatoran maupun industri yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. 
Printer Laser Warna

Printer Laser Warna yang dimaksud terdiri dari MFC-L8690CDW, dan MFC- L8900CDW. Printer laser Brother ini dilengkapi dengan Fitur Multi-tasking yang memungkinkan pengguna dapat melakukan print dan scan di saat bersamaan. 

Untuk mempercepat kinerja serta produktifitas para pelaku industri, Printer Laser Warna ini juga hadir dengan fitur shortcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer. 



Wooowww... Seri Printer Brother yang diluncurkan dalam acara siang tadi benar-benar membuat saya semakin berdecak kagum. Okelah pap, masukin Smart Printer dari Brother Indonesia ini ke dalam list belanja kita.

Karena dengan adanya Printer yang berkualitas ini saya pun jadi lebih mudah mencetak foto si kecil dan keluarga sendiri di rumah dan tentunya untuk pak suami kamu bisa lebih produktif lagi dalam bekerja.

Karena kalau suami produktif kerja maka istripun akan lebih produktif lagi dalam shopping.hehehe
Nah untuk melihat produk-produk keren dari Brother Indonesia bisa lihat di www.brother.co.id


Komentar

  1. Bagus-bagus ya mba produknya hehehe. Sayang ga dapet tadi hahaa

    BalasHapus
  2. Brother bener2 makin canggih dan mempermudah, gak perlu report lagi nyetak foto ke studio foto ya

    BalasHapus
  3. Suka banget deh sama hasil cetak nya 😊

    BalasHapus
  4. Aku juga pengen sebwnarnya ganti printer, makasih yah buat sharingnya, jadi bisa buat referensi

    BalasHapus
  5. Mupeng banget sampai 6500 lembar dokumen. Pas aku hitung, cuma 58 rupiah per lembar. Murah banget, apalagi kualitas warnanya keren dan tajam. Jd pengen punya printer Brother lg, hehe

    BalasHapus
  6. Aku kenal brother karena mesin jahitnya yang handal n tahan banting banget... Pasti printernya juga bakalan kuat n tahan banting juga ya... Cuss lah masuk in list belanja

    BalasHapus
  7. Saya jadi penasaran, banyak sekali ya blogger yang recommend printer Brother ini :)

    BalasHapus
  8. Bagus untuk k print foto jg kah? Bisa until print foto usaha photo box jg Kali ya

    BalasHapus
  9. keren bun printernya tapi saya mau beli mesin jahitnya dulu. Ngidam banget deh.

    BalasHapus
  10. bisa cetak foto dong ya! mau banget kalau dikasih ini mah ...

    BalasHapus
  11. Printer BROTHER emang super duper kereeennn!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita