Kamis, 14 Desember 2017

MENU HOLIDAY YANG ISTIMEWA DARI KRISPY KREME & PIZZA MARZANO

Ulang tahun Pak Suami 15 desember 2017
Ultah Pak Suami 15 Desember 2017

Bulan desember adalah bulan yang istimewa bagi saya dan keluarga. Karena di bulan ini Pak Suami merayakan hari lahirnya. Kebiasaan kami setiap anggota keluarga ada yang ulang tahun pasti kami meluangkan waktu untuk pergi bersama.
Ternyata bukan hanya buat kami dan keluarga bulan desember ini sangat bermakna tapi bagi sebagian orang juga sangat bermakna karena bertepatan dengan liburan natal dan tahun baru.

Setiap keluarga pasti ingin melakukan liburan atau holiday yang penuh dengan kesan dan identik dengan bepergian ke suatu tempat.
Sehingga membuat tempat-tempat rekreasi penuh dan pastinya macet di perjalanan.
Biasanya untuk mengatasi dan mempersiapkan diri dari kemacetan di saat liburan saya berangkat lebih awal.
Tetapi apabila Pak Suami tidak bisa mengambil cuti lebih awal maka kami mensiasati nya dengan membawa bekal di dalam mobil sehingga walaupun macet tapi kami tidak kelaparan dan kehausan di tengah jalan.
Apalagi anak kami Haidar masih berusia 5tahun. Jadi kami harus siapkan segala makanan dan keperluan nya.
Di tambah Haidar tidak suka jajan di luar dan sangat memilih makanan.
Menu Holiday Krispy Kreme
Untuk mengisi liburan dan holiday kali ini Krispy Kreme dan Pizza Marzano juga membuat menu khusus holiday.
Mereka membuat menu holiday untuk memeriahkan akhir tahun 2017 guna menyenangkan dan memanjakan para konsumen nya.

Ada 4 macam pilihan doughnut special terbaru yaitu :

  • Melted Snowman : doughnut lucu berbentuk snowman yang badan nya "meleleh" berisi premium dark chocolate filling, dengan toping white chocolate dan marshmallow
  • Sparkling Holiday : doughnut berbentuk kotak yang menyerupai kado berisi strawberry jam dengan topping strawberry glamor glaze
  • Sparkling Joy : doughnut berbentuk kotak yang menyerupai kado berisi Blueberry jam dengan topping blueberry glamor glaze
  • Hello Snow : doughnut ring dengan topping white chocolate dan sprinkles mint dengan sensasi dingin, sesuai dengan tema nya "Let It Snow" identik dengan dingin nya salju

Selain meluncurkan doughnut edisi spesial, Krispy Kreme juga meluncurkan design baru untuk packaging doughnut di bulan November dan Desember ini. Packaging ini dibuat dengan bertema kan salju " Let It Snow " dengan warna dasar biru dan karakter Snowman dan Reindeer yang lucu. Edisi varian baru ini sudah bisa kita nikmati di seluruh gerai Krispy Kreme mulai dari tanggal 05 November - 31 Desember 2017.
Edisi packaging dan doughnut terbaru ini pas banget untuk hantaran atau hadiah untuk keluarga atau kerabat menyambut musim liburan.
Bahkan untuk di makan langsung oleh kita sangat lah enak.
Seperti Haidar sangat suka sekali dengan doughnut Krispy Kreme.
Haidar lahap makan doughnut Krispy Kreme edisi holiday 
Walaupun untuk menyambut holiday tapi Krispy Kreme ini salah satu restoran yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
Bahkan di packaging nya pun ada logo halal nya jadi kita tidak perlu khawatir lagi mengkonsumsi nya.

Kita bisa mengunjungi outlet Krispy Kreme di seluruh Indonesia karena Krispy Kreme memiliki 21store, diantaranya : Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Lotte Shopping Avenue, AEON Mall BSD, AEON Mall Jakarta Garden City, Margocity, Central Park, Terogong, Bandara Soekarno Hatta terminal 1A, 1B, 1C, 2F dan Terminal 3 Ultimate Departure dan Arrival area.
Menu holiday Pizza Marzano
Selain Krispy Kreme yang membuat menu untuk holiday Pizza Marzano juga mempersembahkan 4 sajian makanan dan 2 minuman yang spesial di bulan holiday ini.
Menu dessert holiday pizza marzano
Yaitu : Smoked Turkey Salad, Smoked Turkey & Beef Romana, Pollo Milanese, Warm Berry Crumble, Berry Citrus Lemonade dan Tiramisu Latte. 
Saya sudah merasakan semua menu terbaru dari Pizza Marzano dan rasanya maknyusss, wajib di coba. Apalagi Berry Citrus Lemonade minuman yang segar dan sangat berasa sekali daun mint nya. Pokoknya recomended deh harus dan wajib di coba.

Masalah harga juga tidak perlu khawatir karena ada menu paket yang pastinya lebih hemat.
Ada 2 pilihan paket, untuk ber 2 atau ber 4.
Menu untuk ber2 hanya 220K dengan 1 starter + 1 mains, 1 desserts + 2 drinks.
Menu untuk ber4 hanya 380K dengan 2 starter + 2 mains, 2 desserts + 4 drinks.
Selain bisa menikmati makanan dn minuman enak di pizza marzano kalian juga bisa mendapatkan hadiah karena pizza marzano mengadakan holiday surprise.
Untuk info lebih lanjut tentang holiday surprise kalian bisa lihat di instagram @pizzamarzano.id.
Keseruan para blogger bersama tim dari Krispy Kreme dan Pizza Marzano
Jadikan holiday dan liburan kita lebih bermakna dengan Krispy Kreme dan Pizza Marzano.

0 komentar:

Posting Komentar