Langsung ke konten utama

CHRISYE SANG LEGENDARIS


Sebagai seorang blogger saya sangat beruntung karena berkesempatan bisa menyaksikan screening film Chrisye yang di adakan di Epicentrum pada tanggal 30 november 2017 lalu.
Para pemain film Chrisye

Acara screening film Chrisye ini di hadiri oleh para pemain, rekan media dan para blogger. Beruntung sekali saya terpilih menjadi salah satu blogger yang bisa menghadiri screening film Chrisye ini bersama rekan-rekan dari blogger crony.
Foto bersama BCC sebelum menonton Film Chrisye

Siapa sih yang tidak kenal dengan Chrisye? Pasti semua orang kenal dengan beliau karena lagu-lagunya yang legendaris sampai saat ini.

1tahun lama nya kita menunggu film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini tayang di bioskop. Di film ini menceritakan sosok sang legendaris di kehidupan nyata dan keseharian nya. 

Dimana beliau berperan sebagai seorang anak, kakak, adik, suami serta ayah bagi anak-anak nya. Tapi di sini saya tidak akan menceritakan banyak karena pastinya akan lebih seru kalau kita nonton sendiri film ini yang akan tayang besok tanggal 07 Desember 2017 di seluruh bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Awal mula Chrisye berkarir ternyata beliau adalah seorang gitaris di grup band Gipsy. Dan grup band Gipsy ini di undang untuk manggung di Amerika. Tetapi ternyata Chrisye tidak mendapatkan izin dari ayah nya karena ayah nya menginginkan beliau menjadi insinyur. Sebagai seorang anak akhirnya Chrisye menuruti perintah ayah nya. Tetapi 1hari sebelum keberangkatan grup band Gipsy tiba-tiba sang ayah berubah pikiran dan mengizinkan Chrisye untuk pergi bersama grup band Gipsy. Kira-kira apa yah yang membuat ayah Chrisye berubah pikiran? Temukan jawaban nya di film Chrisye.

Singkat cerita akhir nya Chrisye tinggal dan berkarier di Amerika. Setelah beberapa tahun tinggal di Amerika akhirnya Chrisye pulang ke Indonesia dan mendapatkan tawaran dari salah satu lebel musik di Indonesia. Awalnya beliau sempat ragu di tawari sebagai penyanyi solo karena biasanya beliau bersama para teman-teman 1band nya. Akhirnya beliau pun menerima permintaan bernyanyi solo setelah di yakinkan oleh teman nya.

Lagu lilin-lilin kecil pun akhirnya beliau nyanyikan dan banyak di kenal orang. Tapi hati kecil beliau selalu gelisah. Dan setiap beliau merasa gelisah beliau selalu merokok. 
Suasana di dalam bioskop sebelum film dimulai

Pada suatu ketika akhirnya beliau bertemu dengan Ibu Damayanti. Dari awal pertemuan itu Chrisye sudah jatuh hati kepada Yanti begitu sapaan Chrisye terhadap Ibu Damayanti. Tapi dengan gaya nya yang kaku beliau tidak berani mengungkapkan nya. Sampai akhirnya ketika ibu nya Yanti meninggal dunia baru lah beliau berani mengungkapkan ingin menikahi Yanti dan menjaga nya. Yanti pun ingin menikah tapi syarat nya harus satu agama.

Terjadilah golakan batin dan kegelisahan Chrisye. Yang pada akhirnya beliau mengatakan ingin menjadi mualaf. Menikah lah mereka. Harus nya setelah menikah dan Yanti hamil anak pertama Chrisye senang tapi ini beliau malah kelihatan sedih. Ada apakah dengan Chrisye? Kalian bisa temukan jawaban nya di film Chrisye.
Setelah keluar bioskop muka sembab

Di balik sosok yang pendiam ternyata Chrisye menyimpan berbagai perasaan dan kegelisahan di dalam hati nya.
Apa sajakah kegelisahan itu?
Sampai Chrisye pada awalnya tidak bisa menyanyikan lagu religi yang sekarang sering kita dengar.
Mengapa Chrisye tidak bisa menyanyikan lagu itu?
Temukan semua jawaban nya di Film Chrisye yang akan tayang 07 Desember 2017.
Kalian pasti akan merasakan seru nya film ini bahkan saya pun keluar bioskop mata sembab.hehehehe.


Komentar

  1. Aku udah nonton 2x film ini. Tetep air mata nggak bisa ditahan, ngalir aja gitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus siap-siap bawa tissue kalau nonton yah mb

      Hapus
  2. Tisu mana nih tisu. Wajib bawa tisu kalau Nonton chrisye

    BalasHapus
  3. Ternyata chrisye ayah yang super. Kaget waktu lihat nyikat kamar mandi

    BalasHapus
  4. Aku belom nonton nih mbak.. jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nonton jangan lupa siapin tissue yah.hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan