Langsung ke konten utama

CHRISYE SANG LEGENDARIS


Sebagai seorang blogger saya sangat beruntung karena berkesempatan bisa menyaksikan screening film Chrisye yang di adakan di Epicentrum pada tanggal 30 november 2017 lalu.
Para pemain film Chrisye

Acara screening film Chrisye ini di hadiri oleh para pemain, rekan media dan para blogger. Beruntung sekali saya terpilih menjadi salah satu blogger yang bisa menghadiri screening film Chrisye ini bersama rekan-rekan dari blogger crony.
Foto bersama BCC sebelum menonton Film Chrisye

Siapa sih yang tidak kenal dengan Chrisye? Pasti semua orang kenal dengan beliau karena lagu-lagunya yang legendaris sampai saat ini.

1tahun lama nya kita menunggu film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini tayang di bioskop. Di film ini menceritakan sosok sang legendaris di kehidupan nyata dan keseharian nya. 

Dimana beliau berperan sebagai seorang anak, kakak, adik, suami serta ayah bagi anak-anak nya. Tapi di sini saya tidak akan menceritakan banyak karena pastinya akan lebih seru kalau kita nonton sendiri film ini yang akan tayang besok tanggal 07 Desember 2017 di seluruh bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Awal mula Chrisye berkarir ternyata beliau adalah seorang gitaris di grup band Gipsy. Dan grup band Gipsy ini di undang untuk manggung di Amerika. Tetapi ternyata Chrisye tidak mendapatkan izin dari ayah nya karena ayah nya menginginkan beliau menjadi insinyur. Sebagai seorang anak akhirnya Chrisye menuruti perintah ayah nya. Tetapi 1hari sebelum keberangkatan grup band Gipsy tiba-tiba sang ayah berubah pikiran dan mengizinkan Chrisye untuk pergi bersama grup band Gipsy. Kira-kira apa yah yang membuat ayah Chrisye berubah pikiran? Temukan jawaban nya di film Chrisye.

Singkat cerita akhir nya Chrisye tinggal dan berkarier di Amerika. Setelah beberapa tahun tinggal di Amerika akhirnya Chrisye pulang ke Indonesia dan mendapatkan tawaran dari salah satu lebel musik di Indonesia. Awalnya beliau sempat ragu di tawari sebagai penyanyi solo karena biasanya beliau bersama para teman-teman 1band nya. Akhirnya beliau pun menerima permintaan bernyanyi solo setelah di yakinkan oleh teman nya.

Lagu lilin-lilin kecil pun akhirnya beliau nyanyikan dan banyak di kenal orang. Tapi hati kecil beliau selalu gelisah. Dan setiap beliau merasa gelisah beliau selalu merokok. 
Suasana di dalam bioskop sebelum film dimulai

Pada suatu ketika akhirnya beliau bertemu dengan Ibu Damayanti. Dari awal pertemuan itu Chrisye sudah jatuh hati kepada Yanti begitu sapaan Chrisye terhadap Ibu Damayanti. Tapi dengan gaya nya yang kaku beliau tidak berani mengungkapkan nya. Sampai akhirnya ketika ibu nya Yanti meninggal dunia baru lah beliau berani mengungkapkan ingin menikahi Yanti dan menjaga nya. Yanti pun ingin menikah tapi syarat nya harus satu agama.

Terjadilah golakan batin dan kegelisahan Chrisye. Yang pada akhirnya beliau mengatakan ingin menjadi mualaf. Menikah lah mereka. Harus nya setelah menikah dan Yanti hamil anak pertama Chrisye senang tapi ini beliau malah kelihatan sedih. Ada apakah dengan Chrisye? Kalian bisa temukan jawaban nya di film Chrisye.
Setelah keluar bioskop muka sembab

Di balik sosok yang pendiam ternyata Chrisye menyimpan berbagai perasaan dan kegelisahan di dalam hati nya.
Apa sajakah kegelisahan itu?
Sampai Chrisye pada awalnya tidak bisa menyanyikan lagu religi yang sekarang sering kita dengar.
Mengapa Chrisye tidak bisa menyanyikan lagu itu?
Temukan semua jawaban nya di Film Chrisye yang akan tayang 07 Desember 2017.
Kalian pasti akan merasakan seru nya film ini bahkan saya pun keluar bioskop mata sembab.hehehehe.


Komentar

  1. Aku udah nonton 2x film ini. Tetep air mata nggak bisa ditahan, ngalir aja gitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus siap-siap bawa tissue kalau nonton yah mb

      Hapus
  2. Tisu mana nih tisu. Wajib bawa tisu kalau Nonton chrisye

    BalasHapus
  3. Ternyata chrisye ayah yang super. Kaget waktu lihat nyikat kamar mandi

    BalasHapus
  4. Aku belom nonton nih mbak.. jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nonton jangan lupa siapin tissue yah.hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan