Langsung ke konten utama

Postingan

MOOIMOM ONE-HAND FOLD STROLLER VS AMMAR ZONI

Today 28 Desember 2021 adalah hari terakhir IMBEX 2021 dan bersyukur banget MamaWie memiliki kesempatan datang ke acara ini bersama PapaNtonk dan H2. MamaWie sendiri sudah memesan tiketnya dari hari Kamis, aku pesan 2 tiket karena anak-anak usia di bawah 2 tahun belum dikenakan biaya masuk. Tiketnya sendiri bisa dibeli melalui online loket.com dan harga 1 tiket 30.000/orang. Jadi MamaWie membayar 60.000 karena beli 2 tiket. Berbeda pada tahun sebelumnya di IMBEX 2021 kali ini ada 3 sesi kedatangan, ini semua dilakukan panitia untuk menghindari kerumunan. Sesi 1 : Pukul 09.00 – 12.00 Sesi 2 : Pukul 12.30 – 15.30 Sesi 3 : Pukul 16.00 – 19.00 Dan MamaWie mengambil sesi ke-2 karena kalau sesi 1 anak-anak belum bangun masih pagi, kalau sesi ke-3 pulangnya terlalu sore dan terbentur shalat Maghrib. Berangkat dari rumah pukul 13.00 setelah shalat dzuhur sampai di IMBEX pukul 14.00 dan Alhamdulillah langsung dapat parkir. Setelah mendapatkan parkir kita langsung masuk ke dalam dengan m
Postingan terbaru

CANTIK BERSAMA Y.O.U BEAUTY

CANTIK dan terlihat AWET MUDA tentu impian setiap wanita bagitupun dengan MamaWie, salah satu cara agar terlihat cantik dana wet muda tentu perlu perawatan yang tepat. Banyak nya produk kecantikan membuat kita harus extra hati-hati dalam menentukan pilihan yang cocok dengan kulit wajah karena kalau tidak cocok nanti bukan nya cantik malah akan timbul masalah di dalam kulit wajah seperti jerawat dan lainnya. Pilihlah produk kecantikan yang kandungan nya alami serta sesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing. MamaWie sendiri memakai produk kecantikan dari Y.O.U karena Y.O.U Beauty sendiri merupakan brand kecantikan Internasional dari HEBE Beauty Group. Dan salah satu profuk unggulannya yang MamaWie pake yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum   berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform. Jadi insyaallah produk serum dari Y.O.U Beauty ini aman banget digunakan untuk wajah kita. Serum yang sudah hadir sejak Januari 2020 ini merupakan bagian dar

KHASANAH SARI TOKO ROTI HALAL, ENAK DAN MURAH

Buah jatuh tidak jauh dari pohon nya, mungkin pribahasa itu yang tepat untuk menggambarkan hobi MamaWie dan H2. Yes MamaWie hobi ngemil, kudu ada roti atau kue apapun di rumah karena suka isengan orang nya dan itu turun ke Haidar dan Haira.  MamaWie bersama H2 Anak laki-laki dan perempuan ini juga sekarang suka banget yang namanya ngemil. Bahkan selalu minta dibuatkan cemilan apapun sampe MamaWie memutuskan untuk beli oven agar bisa bikin kue/cemilan sendiri di rumah buat H2. Fudgy Brownies buatan MamaWie  Tapi kadang kalau kita sudah buat sendiri cemilan seperti favorit anak-anak fudgy brownies kita jadi tidak semangat makan nya mungkin karena sudah lelah buatnya. Nah biasanya kami kalau lagi mau ngemil langsung meluncur ke toko roti HALAL yang dekat dengan rumah. Toko roti yang tidak hanya menjual roti manis dan asin saja tapi juga aneka Brownies, Bolu, Bolen, Kue Tart dan Paket Lebaran. Bahkan kue tart juga bisa costum disini sesuai dengan keinginan kita. Selain HALAL juga ras

MANFAAT DAN SERUNYA OLAHRAGA PAGI DI ANCOL

Banyak yang bilang sekarang MamaWie agak kurusan, bahkan banyak juga yang tanya  program diet apa yang MamaWie lakukan sehingga bisa mengurangi berat badan? Kalau dapat pertanyaan seperti itu terus terang akupun bingung jawabnya karena memang aku tidak melakukan program diet apapun untuk menurunkan berat badan. Awalnya berat badan bisa turun karena MamaWie mengASIhi anak perempuan yang sekarang sudah berusia 24bulan ini selama 2tahun. Jadi otomatis berat badan turun karena apa yang kita makan dikeluarkan kembali melalui ASI. Semangat olahraga diluar ruangan Selain mengASIhi juga mungkin karena aku banyak melakukan aktivitas fisik seperti mengerjakan pekerjaan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Paling berbagi tugas dengan pak suami dan anak laki-laki yang sudah berusia 9tahun. Kalian tau sendiri dong yah kerjaan Ibu Rumah Tangga tuh tidak ada habis nya mulai dari buka mata sampe mau tutup mata (tidur). Tidak lupa juga MamaWie selalu menyempatkan waktu sekitar 15-30 meni

SENTRA VAKSINASI PRUDENTIAL INDONESIA

Alhamdulillah udah bisa ke mall lagi kita karena MamaWie dan PapaNtonk sudah vaksinasi hingga dosis kedua. Awalnya kami berfikir tidak perlu vaksinasi karena hanya dirumah saja tapi kelamaan setelah mama dan adekku positif Covid-19 akhirnya kami memutuskan untuk vaksin untuk melindungi diri sendiri, anak dan keluarga lainnya. Insya Allah dengan ikhtiar vaksinasi serta selalu mematuhi prokes dengan ketat kami sehat serta terhindar dari virus yang sudah membuat beberapa keluarga dekat berpulang ke Rahmatullah. Antrinya vaksinasi di awal-awal juga membuat pertimbangan MamaWie untuk tidak mau vaksinasi karena kami memang menghindari kerumunan. Alhamdulillah sekarang vaksin sudah dipermudah, tidak perlu antri lagi karena di semua fasilitas kesehatan sudah mengadakan vaksinasi massal untuk seluruh rakyat Indonesia bahkan saat ini KTP mana saja bisa vaksin dimana saja, kalau dulu kan dibatasi, hanya KTP wilayah setempat yang bisa vaksinasi di wilayah tersebut. MamaWie percaya program vaks

NASI UDUK BETAWI DAN FUDGY BROWNIES DAPUR H2

Pandemi membuat semua berubah, mulai dari gaya hidup sampai pola hidup yang jauh lebih sehat. Bahkan pandemi pun membuat MamaWie seperti kehilangan arah, makin mudah marah, mudah tersinggung dan cepat emosi. Ini semua karena terlalu lama di rumah, tidak ada hiburan yang membuat pikiran makin kacau. Kacau karena sepertinya pekerjaan rumah tidak ada selesainya bahkan disisi lain kita juga dituntut untuk menjadi guru karena anak laki-laki yang sudah kelas 3SD ini harus melakukan PJJ di rumah. Sedih bahkan kadang suka menangis sendiri karena lelah. Sebenarnya sih bukan lelah pekerjaan rumah juga tapi lebih ke jenuh di rumah aja. Kalau untuk pekerjaan rumah sih Alhamdulillah laki-laki yang sudah menemani aku selam 10tahun ini mau membantu dan bekerjasama. Selain jenuh di rumah aja pastinya sedih juga tidak bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Sebenarnya sih gaji pak suami sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga tapi karena dari dulu aku selalu menghasilkan uang sendiri rasanya sepe

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese